+ Reply to Thread
Halaman ke 1 dari 2
1 2 TerakhirTerakhir
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 20 dari 39

Topik: Gerbang Astral

  1. #1
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 5
    Diterima dalam keseluruhan : 683
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Thumbs up Gerbang Astral

    Ini adalah contoh gambar yang dapat membantu anda menuju gerbang astral (http://www.spellsandmagic.com)

    Cara penggunaanya :

    Sangat di sarankan untuk membuka link gambar (atau mendownloadnya) agar efeknya lebih terasa

    Tatap di lubang oranye yang berada di tengah-tengah gambar, dan setelah beberapa detik rasakan lingkaran yang mengelilingi lubang oranye itu menarik anda ke pintu gerbang
    (boleh dengan menutup mata agar lebih menghayati)
    bayangkan dan rasakan bahwa tubuh astral anda keluar dari tubuh fisik anda
    dan apabila anda berhasil keluar dari tubuh fisik anda, kini anda dapat berpergian kemanapun anda mau hanya dengan memikirkannya saja
    Tetapi berhati-hatilah dengan apa yang anda pikirkan, karena perjalanan astral bisa saja menyakiti diri anda (karena pada tingkatan dimensi tertentu, makhluk yang berada di mensi tersebut bisa menyakiti anda)
    Apabila anda merasa tersesat atau taku, segeralah kembali ke tubuh fisik anda dengan cara meniatkan diri untuk kembali ke tubuh anda, dan saat itu pula anda bisa kembali ke tubuh anda
    Gambar terlampir
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. Daftar pengucap terima kasih:


  3. #2
    mrt
    Pelajar
    Status : mrt saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 24 September, 09
    Pesan : 42
    Kekuatan Reputasi : 0
    mrt ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.260
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    di coba dulu ah... :)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #3
    Penggemar
    Avatar ebolavms2
    Status : ebolavms2 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 22 Agustus, 09
    Pesan : 12
    Kekuatan Reputasi : 0
    ebolavms2 ini sedang naik daun
    KHO $ : 360
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    weleh...saya meratiin pelan2 malah mata jadi ga enak...sebaiknya gimana ya
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #4
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 683
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Perihal: Gerbang Astral

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh ebolavms2 Tinjaukan pesan
    weleh...saya meratiin pelan2 malah mata jadi ga enak...sebaiknya gimana ya
    memang akan seperti itu
    mata akan terasa lelah
    mungkin tujuan na seperti induksi memusatkan perhatian pada suatu titik secara terus-menerus

    setelah anda masuk ke trance
    kata-kata "bayangkan dan rasakan bahwa tubuh astral anda keluar dari tubuh fisik anda"
    itu adalah sebagai sugesti ke pikiran anda agar membentuk tubuh astral dan tubuh astral anda keluar dari tubuh fisik anda

    sebagai referensi
    anda dapat membayangkan tubuh astral anda seperti :
    - sesuatu yg menyerupai tubuh anda
    - sesuatu berbentuk tubuh anda berwarna abu-abu
    - benda-benda ringan yang keluar dari tubuh anda sperti balon dll
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #5
    Terapis
    Avatar irfanaziiz
    Status : irfanaziiz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 17 Agustus, 09
    Pesan : 455
    Kekuatan Reputasi : 514
    irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice
    KHO $ : 14.164
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 53
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    memang akan seperti itu
    mata akan terasa lelah
    mungkin tujuan na seperti induksi memusatkan perhatian pada suatu titik secara terus-menerus

    setelah anda masuk ke trance
    kata-kata "bayangkan dan rasakan bahwa tubuh astral anda keluar dari tubuh fisik anda"
    itu adalah sebagai sugesti ke pikiran anda agar membentuk tubuh astral dan tubuh astral anda keluar dari tubuh fisik anda

    sebagai referensi
    anda dapat membayangkan tubuh astral anda seperti :
    - sesuatu yg menyerupai tubuh anda
    - sesuatu berbentuk tubuh anda berwarna abu-abu
    - benda-benda ringan yang keluar dari tubuh anda sperti balon dll
    anda udah berhasil
    1000000 ilmu tak berharga bila tak di bagikan
    http://i604.photobucket.com/albums/t...ziiz/irfan.gif
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #6
    Penggemar
    Status : echo saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 11 Agustus, 09
    Pesan : 19
    Kekuatan Reputasi : 0
    echo ini sedang naik daun
    KHO $ : 770
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Thumbs up Perihal: Gerbang Astral

    Wow, kyak yg pernah Jo Sandi TheMaster lakuin di acara TheMaster kan.!

    intinya apakah kita itu melakukan imajinasi secara total pada pikiran.?
    tpi pas sy coba kok malah jadi ngantuk yach?
    keuntungannya tidur sy jadi bisa lebih Relax. hehe....!
    :D
    ------------------------>[ ^ ...Look @ tHe Earth... ^ ]<------------------------

    :) Hari ini sy harus bisa menjadi yg lebih baik dari hari2 sebelumnya.! :D

    ~~
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #7
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 683
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Perihal: Gerbang Astral

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh echo Tinjaukan pesan
    Wow, kyak yg pernah Jo Sandi TheMaster lakuin di acara TheMaster kan.!

    intinya apakah kita itu melakukan imajinasi secara total pada pikiran.?
    tpi pas sy coba kok malah jadi ngantuk yach?
    keuntungannya tidur sy jadi bisa lebih Relax. hehe....!
    :D
    bagus deh klo tidur bisa lebih rileks... :D
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #8
    ika
    Anggota
    Status : ika saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 16 Oktober, 09
    Pesan : 1
    Kekuatan Reputasi : 0
    ika ini sedang naik daun
    KHO $ : 30
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    Ada efek samping atau bahayanya atau catatan track record/pengalaman yang "negatif/buruk" saat melakukannya ataupun setelahnya. Aq kepingin coba tapi blum berani, kalo boleh tau penjabaran cara termudahnya untuk pemula. Jawabannya tolong kirim ke email qu ya om di: lady_ekaf@yahoo.com. *aq sulit punya waktu senggang untuk nelusurin threads :(
    Thanks a tons om! :)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #9
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 683
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: Gerbang Astral

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh ika Tinjaukan pesan
    Ada efek samping atau bahayanya atau catatan track record/pengalaman yang "negatif/buruk" saat melakukannya ataupun setelahnya. Aq kepingin coba tapi blum berani, kalo boleh tau penjabaran cara termudahnya untuk pemula. Jawabannya tolong kirim ke email qu ya om di: lady_ekaf@yahoo.com. *aq sulit punya waktu senggang untuk nelusurin threads :(
    Thanks a tons om! :)
    setau saya, efek sampingnya sama seperti induksi memusatkan pandangan dan pikiran pada satu titik, yaitu mata akan terasa lelah karena memusatkan pandangan (mungkin sampai berair / merah)

    kalau efek dari OOBE nya sendiri banyak (baik negatif maupun positifnya)
    kalau memang mau tau bisa PM saya
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #10
    Anggota
    Status : Dhidick saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 25 Agustus, 11
    Pesan : 3
    Kekuatan Reputasi : 0
    Dhidick ini sedang naik daun
    KHO $ : 290
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    pengen nyobain tpi ssah...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #11
    Anggota
    Status : Zaldemster saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 16 September, 11
    Pesan : 6
    Kekuatan Reputasi : 0
    Zaldemster ini sedang naik daun
    KHO $ : 120
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    bang admin ko link nya ga ada gambar nya?
    cuma berisi web biasa dgn tulisan b.inggris aja.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #12
    Entertainer
    Avatar dreamnity
    Status : dreamnity saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 12 Oktober, 11
    Pesan : 123
    Kekuatan Reputasi : 0
    dreamnity ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.788
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 5
    Downloads : 18
    Uploads : 1

    Perihal: Gerbang Astral

    makasih bgt bang atas pelajaranya......
    langsung deh saya praktekin.........
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. #13
    Pelajar
    Avatar R3za
    Status : R3za saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 13 Desember, 11
    Pesan : 36
    Kekuatan Reputasi : 0
    R3za ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.180
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 4
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    izin nyimak gan..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #14
    Anggota
    Avatar hampa
    Status : hampa saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 01 Pebruari, 12
    Pesan : 5
    Kekuatan Reputasi : 0
    hampa ini sedang naik daun
    KHO $ : 560
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 4
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    makasih banyak, mau nyoba ah
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #15
    Penggemar
    Status : hollspada saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 25 Januari, 12
    Pesan : 13
    Kekuatan Reputasi : 0
    hollspada ini sedang naik daun
    KHO $ : 723
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    pas liatin gambar itu kok jadi ngantuk yah?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #16
    Terapis
    Avatar pradita
    Status : pradita saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 07 Januari, 12
    Pesan : 262
    Kekuatan Reputasi : 290
    pradita ini mempunyai aura yang sangat kuat pradita ini mempunyai aura yang sangat kuat
    KHO $ : 8.116
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 131
    Downloads : 15
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    Wah, bahkan dengan gambar tersebut, saya bisa tidur lebih cepat di banding dengan spiral
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. #17
    Anggota
    Status : Nur Yudha saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 17 Maret, 12
    Pesan : 1
    Kekuatan Reputasi : 0
    Nur Yudha ini sedang naik daun
    KHO $ : 20
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    duh jadi pusing dan kya te hisap
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  19. #18
    Entertainer
    Avatar M.A.P.S.
    Status : M.A.P.S. saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 12 Pebruari, 12
    Pesan : 149
    Kekuatan Reputasi : 0
    M.A.P.S. ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.372
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 27
    Downloads : 60
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    hmm.... kren jga' ntu klo bza....

    tp mas, ad g' cra laen slaen cra yg d ats ntok mnju grbng astral ?

    n manfaatnya ntu, ntok ap mas ?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  20. #19
    Pelajar
    Status : gegoh21 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 06 Maret, 12
    Pesan : 32
    Kekuatan Reputasi : 0
    gegoh21 ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.561
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    ijin test mas
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  21. #20
    Pelajar
    Status : nohval saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 31 Mei, 11
    Pesan : 33
    Kekuatan Reputasi : 0
    nohval ini sedang naik daun
    KHO $ : 891
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Perihal: Gerbang Astral

    sudah di coba tapi tidak berhasil
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread

Similar Threads

  1. Gerbang Menuju Alam Bawah Sadar....
    By Nicholas_buy in forum Hipnosis
    Respon: 9
    Pemasangan terakhir: 19/03/13, 05:32
  2. TEKNIK LENGKAP ASTRAL PROJECTION
    By ayobrian in forum Hypno Link
    Respon: 48
    Pemasangan terakhir: 02/07/12, 05:57
  3. ASTRAL PROJECTION...
    By Nicholas_buy in forum Hypno Link
    Respon: 7
    Pemasangan terakhir: 17/04/10, 10:47
efek samping astral

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60