+ Reply to Thread
Halaman ke 1 dari 2
1 2 TerakhirTerakhir
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 20 dari 35

Topik: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

  1. #1
    Pelajar
    Status : green lantern saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 08 September, 12
    Pesan : 41
    Kekuatan Reputasi : 0
    green lantern ini sedang naik daun
    KHO $ : 6.805
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 3
    Diterima dalam keseluruhan : 4
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    ass.cara ini mempengaruhi orang lain yg tentunya minimal kenal walau tidak akrab agar mengikuti keinginan kita.
    1.pastikan yg dituju sudah brada di fase teta atw delta.biasanya pada malam hari saat target tidur.
    2.gelapkan kamar dan dipastikan sepi agar kita relaks,nyaman dan fokus.
    3.bayangkan target sampai terlihat jelas dan kita sudah lupa bahwa kita sedang di kamar.jadi imajinasi kita merasa berada disuatu tempat duduk berhadapan dgn target.
    4.ucapkan salam.lalu angkat tangan disamping mulut kita dan imajinasi kita sedang memberi perintah ditelinga target.ulangi sampai 10x dan target mengangguk mengerti.lalu kita ucapkan salam perpisahan.
    bisa dilakukan ke orang terdekat untuk latihan
    5.bila untuk membantu klien untuk mempengaruhi target yang diinginkan bisa dengan tehnik chair terapy tetapi tetap dilakukan malam hari saat target sudah tertidur.
    tidak bisa memerintah target untuk melanggar sara.karena alam bawah sadar target akan langsung menolak
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. Daftar pengucap terima kasih:


  3. #2
    Entertainer
    Status : Burisrawa saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 30 Juli, 10
    Pesan : 147
    Kekuatan Reputasi : 0
    Burisrawa is a jewel in the rough Burisrawa is a jewel in the rough Burisrawa is a jewel in the rough
    KHO $ : 6.179
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 251
    Downloads : 24
    Uploads : 0

    Thumbs up Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    tips yang bagus bro...
    minimal kita juga di dalam theta agar mempengaruhi semakin joss

     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #3
    Terapis
    Avatar ihlus fardan
    Status : ihlus fardan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 19 Desember, 12
    Pesan : 232
    Kekuatan Reputasi : 248
    ihlus fardan ini sedang naik daun
    KHO $ : 14.835
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 23
    Downloads : 34
    Uploads : 5

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    apa gak ada cara lain nih kalo harus nunggu orang tidur dulu namanya hipnosleeping dong hehehe apa gak bisa dengan cara suyet sadar penuh terlebih dahulu?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #4
    Penggemar
    Avatar ian ardianzah
    Status : ian ardianzah saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 28 November, 10
    Pesan : 24
    Kekuatan Reputasi : 0
    ian ardianzah ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.631
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 9
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    patut untuk di uji coba
    follow my twitter @IanArdianzah
    add my facebook : Ian Ardianzah
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #5
    Pelajar
    Status : TapeBakar saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 12 Pebruari, 12
    Pesan : 29
    Kekuatan Reputasi : 0
    TapeBakar ini sedang naik daun
    KHO $ : 771
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 16
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    boleh dicoba nih masbro.. lebih ke arah rogosukmo kyaknya
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #6
    Terapis
    Status : johan ajis saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 31 Agustus, 11
    Pesan : 357
    Kekuatan Reputasi : 389
    johan ajis ini sedang naik daun
    KHO $ : 10.208
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 30
    Downloads : 54
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    tread yang bagus perlu di coba .terimakasih salam bahagia
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #7
    Anggota
    Status : Sety saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 08 Januari, 13
    Pesan : 6
    Kekuatan Reputasi : 0
    Sety ini sedang naik daun
    KHO $ : 350
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 30
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    tips nya mantap
    tapi tetap berarti kita harus self hipnosis dulu
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #8
    Anggota
    Status : codehipnoter saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 22 Januari, 13
    Pesan : 5
    Kekuatan Reputasi : 0
    codehipnoter ini sedang naik daun
    KHO $ : 330
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Wink Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    ini tekniknya sejenis power mind ya kk ?
    ane udah pernah praktek ni teknik...
    berhasil
    info bagus kk
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #9
    Terapis
    Avatar agam91
    Status : agam91 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 11 Pebruari, 12
    Pesan : 229
    Kekuatan Reputasi : 263
    agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold
    KHO $ : 11.667
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 873
    Downloads : 16
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    noce share,,

    psikotrnsmitter
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #10
    Anggota
    Avatar bloodyboold
    Status : bloodyboold saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 10 Pebruari, 13
    Pesan : 9
    Kekuatan Reputasi : 0
    bloodyboold ini sedang naik daun
    KHO $ : 181
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 7
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    mantap ini dulu iseng2 pernah saya coba dan alhamdulillah berhasil
    hanya sedikit beda teknik saja. tapi intinya tetap sama.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #11
    Penggemar
    Avatar fuadendut
    Status : fuadendut saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 10 Pebruari, 13
    Pesan : 19
    Kekuatan Reputasi : 0
    fuadendut ini sedang naik daun
    KHO $ : 610
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 12
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    wah mantap bisa di coba nanti malam ,, hhe makasih..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #12
    Penggemar
    Status : Ryosuke_Kun saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 11 Pebruari, 13
    Pesan : 10
    Kekuatan Reputasi : 0
    Ryosuke_Kun ini sedang naik daun
    KHO $ : 891
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 15
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    kira" ciri" kalo berhasilnya gimana yahh???
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. Daftar pengucap terima kasih:


  15. #13
    Anggota
    Status : rizakinasih saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 09 Pebruari, 13
    Pesan : 2
    Kekuatan Reputasi : 0
    rizakinasih ini sedang naik daun
    KHO $ : 270
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 7
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    makasih info"y...perlu di coba nih.....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #14
    Anggota
    Avatar bloodyboold
    Status : bloodyboold saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 10 Pebruari, 13
    Pesan : 9
    Kekuatan Reputasi : 0
    bloodyboold ini sedang naik daun
    KHO $ : 181
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 7
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Ryosuke_Kun Tinjaukan pesan
    kira" ciri" kalo berhasilnya gimana yahh???
    newbi coba jawab....
    liat aja si target. berubah menjadi apa yang kmu inginkan ngga..
    kalo berubah menjadi apa yang kmu inginkan. berarti si target sudah kena haha
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #15
    Penggemar
    Status : Ryosuke_Kun saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 11 Pebruari, 13
    Pesan : 10
    Kekuatan Reputasi : 0
    Ryosuke_Kun ini sedang naik daun
    KHO $ : 891
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 15
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh bloodyboold Tinjaukan pesan
    newbi coba jawab....
    liat aja si target. berubah menjadi apa yang kmu inginkan ngga..
    kalo berubah menjadi apa yang kmu inginkan. berarti si target sudah kena haha
    Okedeh. . . Mungkin ada punya referensi biasanya setelah berapa puluh kali dilakukan bru ada terlihat perubahan?? supaya sebagai patokan untuk mengetahui apakah saya sudah benar melakukannya atau telah terjadi kesalahan (re: hanya sebagai skala )Walaupun mungkin sepengetahuan saya tipe hal seperti ini sifatnya relatif. . .
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. #16
    Anggota
    Avatar bloodyboold
    Status : bloodyboold saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 10 Pebruari, 13
    Pesan : 9
    Kekuatan Reputasi : 0
    bloodyboold ini sedang naik daun
    KHO $ : 181
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 7
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Ryosuke_Kun Tinjaukan pesan
    Okedeh. . . Mungkin ada punya referensi biasanya setelah berapa puluh kali dilakukan bru ada terlihat perubahan?? supaya sebagai patokan untuk mengetahui apakah saya sudah benar melakukannya atau telah terjadi kesalahan (re: hanya sebagai skala )Walaupun mungkin sepengetahuan saya tipe hal seperti ini sifatnya relatif. . .
    iya betul relatif...
    ada yang 1 minggu berhasil, 1 bulan dst..
    kalo saya tidak terlalu memikirkan hasilnya (tidak terlalu bernafsu). yang penting dicoba aja..
    kalo belum berhasil ya di coba lagi, toh semakin sering dicoba kan semakin mahair ntarnya....
    dulu sih saya ngga sampe 2 minggu itupun ngga rutin, cuma mau membuktikan aja apakah benar bisa mempengaruhi orang dari jarak jauh? dan memang benar terbukti bahwa mempengaruhi orang dari jarak jauh itu memang bisa terjadi....
    menurut saya 1 bulan paling lama kalo caranya benar...haha
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  19. #17
    Pelajar
    Status : nafi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 15 Pebruari, 13
    Pesan : 26
    Kekuatan Reputasi : 0
    nafi ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.212
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Smile Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    mempengaruhi dalam hal apa ya? apa bisa buat bangkitkan semangat belajar anak?
    apa bisa dipakai buat pengaruhi lebih dari 1 anak dalam 1 kali coba?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  20. #18
    Entertainer
    Avatar gustav
    Status : gustav saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 15 Pebruari, 13
    Pesan : 110
    Kekuatan Reputasi : 0
    gustav ini sedang naik daun
    KHO $ : 2.720
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 18
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh nafi Tinjaukan pesan
    mempengaruhi dalam hal apa ya? apa bisa buat bangkitkan semangat belajar anak?
    apa bisa dipakai buat pengaruhi lebih dari 1 anak dalam 1 kali coba?
    Klo buat anak lgsung hypnosis aja gan,klo ini kebnyakan buat Bos supaya lebih di perhatikan sebagai bawahan,naik gaji dll hehe...kalo ane dulu pelajarin MPS,kurang lebih sama tapi khusus buat gebetan
    Yg beginian targetnya cuma 1 org ga bisa lebih...cmiiw
    Suntingan terakhir oleh gustav : 19/02/13 pada pukul 11:30
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  21. #19
    Pelajar
    Status : nafi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 15 Pebruari, 13
    Pesan : 26
    Kekuatan Reputasi : 0
    nafi ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.212
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh gustav Tinjaukan pesan
    Klo buat anak lgsung hypnosis aja gan,klo ini kebnyakan buat Bos supaya lebih di perhatikan sebagai bawahan,naik gaji dll hehe...kalo ane dulu pelajarin MPS,kurang lebih sama tapi khusus buat gebetan
    Yg beginian targetnya cuma 1 org ga bisa lebih...cmiiw
    ada argumen lain g?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  22. #20
    Anggota
    Avatar bloodyboold
    Status : bloodyboold saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 10 Pebruari, 13
    Pesan : 9
    Kekuatan Reputasi : 0
    bloodyboold ini sedang naik daun
    KHO $ : 181
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 7
    Uploads : 0

    Perihal: MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG JARAK JAUH

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh nafi Tinjaukan pesan
    mempengaruhi dalam hal apa ya? apa bisa buat bangkitkan semangat belajar anak?
    apa bisa dipakai buat pengaruhi lebih dari 1 anak dalam 1 kali coba?
    belom pernah saya coba soalnya belom punya anak hahaha...
    dulu saya coba buat cewek2 seangkatan saya. jadi disaat visualisasi saya bayangkan mereka kumpul trus saya sugestikan bahwa saya keren, ganteng, dll sehingga mereka semua pada suka sama saya....wahahah jadi malu nih saya...dan memang berhasil ada beberapa diantara mereka yang menyatakan cinta (xixixi) duluan sama saya, tapi namanya juga ngetes..ya saya tolak semuanya...

    mungkin bisa dengan memvisualisasikan si anak sedang belajar atau di bayangan itu ciptakan gambaran bahwa si anak semangat dalam belajar (akademik). bisa juga memberi sugesti di visualisasi itu..

    lebih dari 1 anak. menurut saya bisa2 aja asal tujuannya sama. misalkan agar rajin sekolah atau apa saja yang sama...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
hipnotis jarak jauh   cara hipnotis jarak jauh   cara menghipnotis orang jarak jauh   http://www.klinikhipnotis.com/frm89/hypno_link/trd5256/esoterism_metafisik_metaphysics_mempengaruhi_pikiran_orang_jarak_jauh/page-2.html   cara menghipnotis wanita dari jarak jauh   belajar hipnotis jarak jauh   cara menghipnotis jarak jauh   http://www.klinikhipnotis.com/frm89/hypno_link/trd5256/esoterism_metafisik_metaphysics_mempengaruhi_pikiran_orang_jarak_jauh/main.html   trik hipnotis jarak jauh   cara menghipnotis orang dari jauh   cara menghipnotis orang agar menuruti perintah kita   cara menghipnotis orang dari jarak jauh   cara hipnotis jarak jauh download   cara hipnotis wanita jarak jauh   cara hipnotis orang dari jauh   menghipnotis jarak jauh   cara menghipnotis dari jarak jauh   Mantra agar orang menuruti perintah kita   Cara melihat orang dari jarak jauh   cara menghipnotis dari jauh   doa hipnotis orang   Doa hinotis wanita supaya nurut   mempengaruhi pikiran jarak jauh   mantra untuk orang yang jauh   cara menghipnotis dengan jarak jauh   Cara belajar hipnotis jarak jauh   doa menghipnotis orang   cara hipnotis orang jarak jauh   tehnik hipnotis jarak jauh   tip mempengaruhi pikiran orang lain agar suka sama kita   doa mempengaruhi pikiran orang lain   Doa hipnotis jarak jauh   cara agar wanita suka sama pria melalui sugesti   cara buat orang nurut   membuat orang memikirkan kita dari jarak jauh   Doa agar orang gak bisa jauh dari kita   cara membuat wanita menuruti keinginan kita   bagaimana cara menghipnotis di malam hari jarak jauh   hipnotis jarak jauh gratis   cara mempengaruhi fikiran jarak jauh   amalan mempengaruhi org dr jauh   panduan do.a2 hipnotis   amalan menghipnotis orang dari jauh   hipnotis dari jauh   metafisik cewek   Cara membuat orang mengikuti perintah kita   Amalan apa yang agar orang mau nurutin segala perintah kita   menghipnotis orang jarak jauh   cara merintah orang melalui fikiran   hipnotis jarak jauh caranya

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60