+ Reply to Thread
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 9 dari 9

Topik: Cara buat Pendulum?

  1. #1
    Penggemar
    Status : trimaster saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 01 November, 12
    Pesan : 12
    Kekuatan Reputasi : 0
    trimaster ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.391
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Question Cara buat Pendulum?

    Permisi.. numpang tanya nih..
    gimana sih caranya buat pendulum??
    terus, apa aja yang dibutuhkan untuk membuat pendulum?

    itu aja yang ingin saya tayakan. mungkin ada master" yang bisa membantu..

    terima kasih!
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Terapis
    Status : johan ajis saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 31 Agustus, 11
    Pesan : 357
    Kekuatan Reputasi : 389
    johan ajis ini sedang naik daun
    KHO $ : 10.208
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 30
    Downloads : 54
    Uploads : 0

    Perihal: Cara buat Pendulum?

    cara membuat pendulum sederhana ,gunakan kayu sono keling (berwarna hitam)atau batu cincin,buatlah bentuk seperti gambar ,kalau bisa usahakan yang presisi supaya seimbang,bentuk bsa bulat ,atau prisma
    semoga bermanfaat ,maaf gambar sederhana semoga bisa membantu.SALAM BAHaGIA Johan ajis
    pendulum..jpg
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Penggemar
    Status : trimaster saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 01 November, 12
    Pesan : 12
    Kekuatan Reputasi : 0
    trimaster ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.391
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Cara buat Pendulum?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh johan ajis Tinjaukan pesan
    cara membuat pendulum sederhana ,gunakan kayu sono keling (berwarna hitam)atau batu cincin,buatlah bentuk seperti gambar ,kalau bisa usahakan yang presisi supaya seimbang,bentuk bsa bulat ,atau prisma
    semoga bermanfaat ,maaf gambar sederhana semoga bisa membantu.SALAM BAHaGIA Johan ajis
    Lampiran 239
    Thank you mas, tapi kok harus menghindari bahan logam?? gue dengar kan Bisa menggunakan apa aja
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #4
    Terapis
    Status : johan ajis saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 31 Agustus, 11
    Pesan : 357
    Kekuatan Reputasi : 389
    johan ajis ini sedang naik daun
    KHO $ : 10.208
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 30
    Downloads : 54
    Uploads : 0

    Perihal: Cara buat Pendulum?

    bahan utama pendulum /mata pendulum yang terbuat dari non logam terbebas dari medan magnet ,kalau pun terbuat dari logam bisa di pergunakan yang berbahan Almunium ,yang tidak tertarik oleh medan magnet alam.sebab medan magnet alam juga mempengaruhi perputaran pendulum.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #5
    Penggemar
    Status : trimaster saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 01 November, 12
    Pesan : 12
    Kekuatan Reputasi : 0
    trimaster ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.391
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Thumbs up Perihal: Cara buat Pendulum?

    oh. gitu ...
    thank master..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #6
    Terapis
    Status : johan ajis saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 31 Agustus, 11
    Pesan : 357
    Kekuatan Reputasi : 389
    johan ajis ini sedang naik daun
    KHO $ : 10.208
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 30
    Downloads : 54
    Uploads : 0

    Perihal: Cara buat Pendulum?

    you'rwelcome,semoga bermanfaat
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #7
    Terapis
    Avatar ihlus fardan
    Status : ihlus fardan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 19 Desember, 12
    Pesan : 232
    Kekuatan Reputasi : 248
    ihlus fardan ini sedang naik daun
    KHO $ : 14.835
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 23
    Downloads : 34
    Uploads : 5

    Perihal: Cara buat Pendulum?

    tapi mz bukannya sering kita lihat pendulum itu jam bundar seperti jam kuno dan saya pernah megang besi mz cz berat...dan mengapa alumunium atau kayu?soalnau kalo pendulumnya gak berat mungkin saya bisa terbawa angin dan bergerak sesuai arah angin bukan seimbang mohon penjelasannya mzmohon arahannya lebih lanjut
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #8
    Terapis
    Status : johan ajis saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 31 Agustus, 11
    Pesan : 357
    Kekuatan Reputasi : 389
    johan ajis ini sedang naik daun
    KHO $ : 10.208
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 30
    Downloads : 54
    Uploads : 0

    Perihal: Cara buat Pendulum?

    kalau jam bundar yang ada rantainya itu juga sering di sebut pendulum , kalau yang jenis ini dipakai untuk menghipnotis dengan funsi melelahkan mata klien ,posisi sedikit diatas mata dengan gerakan kiri kanan ,atau di putar pada saat mata mulai lelah maka dilanjutkan dengan induksi tidur.kalau yang ini mau dibuat dari besi atau logam apa saja tidak masalah karena funsinya hanya untuk di ambil fungsi geraknya .sedangkan kalau pendulum yang saya maksud ,adalah pendulum untuk fungsi mencari benda yang hilang atau menanyakan sumber air ,kalau di buat dari bahan besi maka jawabannya meragukan ,di takutkan kalau di dekat area pendulum ada medan magnet alam yang cukup besar ,dapat mempengaruhi gerak pendulum ,makanya di buat dari bahan kayu atau batu ,kalau pendulum bergerak itu berarti gerak yang murni berasal dari perintah pemegang pendulum ,barangkali pernah membaca orang mencari sumber air dengan menggunakan ranting pohon yang berbentuk Y ,prinsip kerjanya sama dengan pendulum.untuk bahan yang terbuat dari kayu juga bukan kayu sembarangan ,saya sdh menulis kayu sono bukan? nah kayu sono yang bagian inti nya (jawa "galih")itu berat dan padat .bisa juga pakai kayu sawo .selama saya memakai pendulum dari bahan tersebut ya aman aman saja kok.bahkan banyak tertolong .jadi jangan ragu lagi .semoga membantu.salam bahagia.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #9
    Terapis
    Avatar ihlus fardan
    Status : ihlus fardan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 19 Desember, 12
    Pesan : 232
    Kekuatan Reputasi : 248
    ihlus fardan ini sedang naik daun
    KHO $ : 14.835
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 23
    Downloads : 34
    Uploads : 5

    Perihal: Cara buat Pendulum?

    hahhahah bener itu mz maaf soalnya miss persepsi yang saya maksud memang pendulum untuk melelahkan , bukan pendulum untuk mencari barang hilang....yang di katakan mz ajiz bner semua sipp deh....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
cara membuat pendulum   http://www.klinikhipnotis.com/frm89/hypno_link/trd5206/tanya_cara_buat_pendulum/main.html   apa pendulum itu?   gambar pendulum   fungsi pendulum   cara bikin pendulum sederhana   apa itupendulum   cara menggunakan pendulum   buat pendulum untuk cari sumber air   Cara membuat pendulum sederhana   cara membuat pendulum trap   cara buat pendulum

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61