+ Reply to Thread
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 18 dari 18

Topik: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

  1. #1
    Pelajar
    Status : andrei saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 Oktober, 12
    Pesan : 29
    Kekuatan Reputasi : 0
    andrei ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.273
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Question [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Halo para master semua..

    gimana ya caranya atau lebih tepatnya langkah2 untuk menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)???

    karena saya pernah membaca artikel yg bisa melakukan itu tp tidak ada detil langkahnya. Apakah harus masuk trance dulu atau ada induksi khusus dan kalimat pertanyaan apa yg harus diucapkan?

    contoh kasus kehilangan buku atau lupa menaruhnya :
    sudah ada seutas benang dan bandul diujungnya lalu saya konsentrasi untuk berkomunikasi dengan bawah sadar dan apakah cukup dengan bertanya "tolong tunjukkan dimana buku saya yg hilang?"?

    mohon pencerahannya
    Terima Kasih
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Master
    Avatar hypnozef
    Status : hypnozef saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 28 April, 11
    Pesan : 877
    Kekuatan Reputasi : 0
    hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of
    KHO $ : 22.628
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 1.274
    Downloads : 22
    Uploads : 3

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Dengan menggunakan teknik pendulum chevreul... caranya dengan membuat lingkaran dengan tanda + di tengahnya. Tetapkan garis | sebagai iya, - sebagai tidak, berputar = tidak tahu.

    Lalu tanyakan ke diri sendiri yang jawabannya ya/tidak/tidak tahu sambil memegang pendulum di atas lingkaran. Misal:

    1. Apakah barang tersebut ada ada di dalam rumah? Anggap jawabannya iya,
    2. Apakah tertinggal di kamar?

    dan seterusnya.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. Daftar pengucap terima kasih:


  4. #3
    Pelajar
    Status : andrei saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 Oktober, 12
    Pesan : 29
    Kekuatan Reputasi : 0
    andrei ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.273
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Thumbs up Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    oh begitu master ya...

    sip2 nanti sy coba

    Thanks to hypnozef
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #4
    Master
    Avatar hypnozef
    Status : hypnozef saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 28 April, 11
    Pesan : 877
    Kekuatan Reputasi : 0
    hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of
    KHO $ : 22.628
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1.274
    Downloads : 22
    Uploads : 3

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    sama-sama
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #5
    Terapis
    Avatar agam91
    Status : agam91 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 11 Pebruari, 12
    Pesan : 229
    Kekuatan Reputasi : 263
    agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold agam91 is a splendid one to behold
    KHO $ : 11.667
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 880
    Downloads : 16
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    gunakan tarot lebih manjur,,tarot bukanlah hal mistik lagi,,
    pada dasarnya tarot mampu mengembalikan informasi dr alam bawah sadar yang telah hilang,,
    ya kita tau alam bawah sadar kaya akan kecerdikan dan terdapat intuisi yang amat kuat,,sehingga anda bisa munculkan informasi saat barang anda hilang melalui media tersebut,,

    saya kasih contoh sederhana:
    anda tau siapa musuh anda??
    anggap saja budi,,
    anda hanya menilai budi adalah JAHAT,,tahukah anda sebenarna ada banyak informasi tentang budi yang anda tidak ketahui,,jika dilihat dengan tarot maka akan muncul beberapa sifat lain budi yang anda ingin tanyakan,,

    begitu hal nya dengan barang yang hilang,,anda dapat menemukan informasi yang hilang melalui metode tersebut,,hehehe

    just share exsperience
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #6
    Master
    Avatar hypnozef
    Status : hypnozef saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 28 April, 11
    Pesan : 877
    Kekuatan Reputasi : 0
    hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of
    KHO $ : 22.628
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1.274
    Downloads : 22
    Uploads : 3

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh agam91 Tinjaukan pesan
    gunakan tarot lebih manjur,,tarot bukanlah hal mistik lagi,,
    pada dasarnya tarot mampu mengembalikan informasi dr alam bawah sadar yang telah hilang,,
    ya kita tau alam bawah sadar kaya akan kecerdikan dan terdapat intuisi yang amat kuat,,sehingga anda bisa munculkan informasi saat barang anda hilang melalui media tersebut,,

    saya kasih contoh sederhana:
    anda tau siapa musuh anda??
    anggap saja budi,,
    anda hanya menilai budi adalah JAHAT,,tahukah anda sebenarna ada banyak informasi tentang budi yang anda tidak ketahui,,jika dilihat dengan tarot maka akan muncul beberapa sifat lain budi yang anda ingin tanyakan,,

    begitu hal nya dengan barang yang hilang,,anda dapat menemukan informasi yang hilang melalui metode tersebut,,hehehe

    just share exsperience
    Ayo Mas Agam share Tarot lebih jauh lagi... Buat thread tentang tarot... hehehe
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #7
    Pelajar
    Status : andrei saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 Oktober, 12
    Pesan : 29
    Kekuatan Reputasi : 0
    andrei ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.273
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Red face Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh agam91 Tinjaukan pesan
    gunakan tarot lebih manjur,,tarot bukanlah hal mistik lagi,,
    pada dasarnya tarot mampu mengembalikan informasi dr alam bawah sadar yang telah hilang,,
    ya kita tau alam bawah sadar kaya akan kecerdikan dan terdapat intuisi yang amat kuat,,sehingga anda bisa munculkan informasi saat barang anda hilang melalui media tersebut,,

    saya kasih contoh sederhana:
    anda tau siapa musuh anda??
    anggap saja budi,,
    anda hanya menilai budi adalah JAHAT,,tahukah anda sebenarna ada banyak informasi tentang budi yang anda tidak ketahui,,jika dilihat dengan tarot maka akan muncul beberapa sifat lain budi yang anda ingin tanyakan,,

    begitu hal nya dengan barang yang hilang,,anda dapat menemukan informasi yang hilang melalui metode tersebut,,hehehe

    just share exsperience
    share aja master,.. menarik nih untuk dipelajari lebih dalam jika memang benar2 ilmiah, asalkan tdk ada faktor mistik/kleniknya. kalo gak salah tarot itu kartu ya.
    Suntingan terakhir oleh andrei : 29/10/12 pada pukul 10:44
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #8
    Moderator Utama
    Avatar Rama Ruskian

    Status : Rama Ruskian saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 30 Juni, 10
    Pesan : 516
    Kekuatan Reputasi : 568
    Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold
    KHO $ : 13.119
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 738
    Downloads : 3
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Kalau mau bahas tarot silahkan buka thread baru ya... :D
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #9
    Pelajar
    Status : green lantern saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 08 September, 12
    Pesan : 41
    Kekuatan Reputasi : 0
    green lantern ini sedang naik daun
    KHO $ : 6.805
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 4
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Kalo ane bukan lwt pendulum tapi alam bwh sadar ane salurkan ke tangan.jd mendeteksi melalui gerakan tangan yg dikendalikan alam bwh sadar.jd gk perlu pendulum
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #10
    Master
    Avatar hypnozef
    Status : hypnozef saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 28 April, 11
    Pesan : 877
    Kekuatan Reputasi : 0
    hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of
    KHO $ : 22.628
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1.274
    Downloads : 22
    Uploads : 3

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh green lantern Tinjaukan pesan
    Kalo ane bukan lwt pendulum tapi alam bwh sadar ane salurkan ke tangan.jd mendeteksi melalui gerakan tangan yg dikendalikan alam bwh sadar.jd gk perlu pendulum
    Bisa juga nih... prinsipnya sama kok... cuma kalau yang ini disebut Ideo-motor Response
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #11
    Pelajar
    Status : andrei saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 Oktober, 12
    Pesan : 29
    Kekuatan Reputasi : 0
    andrei ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.273
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Red face Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh green lantern Tinjaukan pesan
    Kalo ane bukan lwt pendulum tapi alam bwh sadar ane salurkan ke tangan.jd mendeteksi melalui gerakan tangan yg dikendalikan alam bwh sadar.jd gk perlu pendulum
    wow keren juga, tangannya serasa bergerak sendiri gitu? brarti pada saat berjalan mencari barang yg hilang itu, kondisi pikiran kita dipertahankan di alpha atau theta ya dengan mata terbuka?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #12
    Moderator Utama


    Status : harel saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 26 Pebruari, 10
    Pesan : 706
    Kekuatan Reputasi : 764
    harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold
    KHO $ : 22.495
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 133
    Downloads : 12
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Yuuk,cari sumber mata air(sumur)...pakai apa ya? Pendulum,tarot,ideomotor response ?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. Daftar pengucap terima kasih:


  15. #13
    Penggemar
    Status : Mas Trisno saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 06 September, 12
    Pesan : 20
    Kekuatan Reputasi : 0
    Mas Trisno ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.141
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 8
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Apakah pendulum bisa untuk memprediksi pertandingan sepak bola ? Saya beberapa kali menebak pertandingan sepak bola dengan pendulum, tetapi hasilnya tidak cocok. Saya pikir2 yang ditunjukkan oleh pendulum adalah "kemauan saya". Yang dikatakan "YA" oleh pendulum adalah tim yang saya jagokan.

    Salam,
    Mas Trisno
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #14
    Pelajar
    Status : andrei saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 Oktober, 12
    Pesan : 29
    Kekuatan Reputasi : 0
    andrei ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.273
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Mas Trisno Tinjaukan pesan
    Apakah pendulum bisa untuk memprediksi pertandingan sepak bola ?
    kalo menurut sy pribadi dan berdasar artikel yg sy baca, pendulum disini hanyalah sebagai mediator komunikasi kita dgn bawah sadar kita, tidak ada hubungannya dgn ramal meramal, seperti salah satu contoh disini mencari barang hilang, karena secara teori bawah sadar kita merekam semua kejadian disekitar kita, baik yg disadari atau tidak. nah untuk memunculkan informasi tersembunyi (di bawah sadar) tersebut digunakanlah pendulum sebagai mediatornya. CMIIW

    tapi kalo memang bener bisa meramal piala dunia, bisa heboh tuh, bakal ngalahin paul si gurita dari jerman hi2
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #15
    Pelajar
    Status : green lantern saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 08 September, 12
    Pesan : 41
    Kekuatan Reputasi : 0
    green lantern ini sedang naik daun
    KHO $ : 6.805
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 4
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh andrei Tinjaukan pesan
    wow keren juga, tangannya serasa bergerak sendiri gitu? brarti pada saat berjalan mencari barang yg hilang itu, kondisi pikiran kita dipertahankan di alpha atau theta ya dengan mata terbuka?
    Saya masih sadar di beta.tangan bergerak sendiri.bisa deteksi letak jin/hawa negative/letak pusaka/letak penyakit pada pasien.dapat juga predeksi pasangan kekasih cocok atau tidak,dapat mempredeksi pekerjaan yg cocok utk kita,dapat diperintah untuk bermain silat xmg kita mau,dapat mendeteksi keberadaan orang misal karena minggat atau hilng.jadi saya aplikasikan bukan ke pendulum tapi ke tangan bukan jari.kalo didunia kanuragan disebut gerakan karomah.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. #16
    Pelajar
    Status : green lantern saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 08 September, 12
    Pesan : 41
    Kekuatan Reputasi : 0
    green lantern ini sedang naik daun
    KHO $ : 6.805
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 4
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Mas Trisno Tinjaukan pesan
    Apakah pendulum bisa untuk memprediksi pertandingan sepak bola ? Saya beberapa kali menebak pertandingan sepak bola dengan pendulum, tetapi hasilnya tidak cocok. Saya pikir2 yang ditunjukkan oleh pendulum adalah "kemauan saya". Yang dikatakan "YA" oleh pendulum adalah tim yang saya jagokan.

    Salam,
    Mas Trisno
    Ada beberapa syarat membuat pendulum yaitu:
    1.bahan tidak boleh dari benda yang bisa menghantar arus listrik dan mudah terkena medan magnit.
    2.buatlah bahan bandul dari kayu dan tali dari kenur atau bahan seperti tali sepatu.
    3.catlah bandul yg sudah jadi dengan warna hitam.saya lupa alasannya.
    4.bila menggunakan harus jauh dari barang elektronik
    5.dalam menggunakan perlu latihan 7hr dgn membuat setengah lingkaran 2 gambar.yg satu beri tanda panah sebelah kiri dan yg satu lg sblh kanan.pegang pendulum diatas gambar panah sblh kiri ucapkan kpd alam bawah sadar bila jwbn tidakberputarlahberlawanan jarum jam.tggu sampai pendulum bergerak.perasaan harua netral.kemudian lakukan diatas gambar panah searah jarum jam katakanpada alam bwh sadar bila jawaban ya bergeraklah searah jarum jam.lakukan 7 hari sampai benar2 akurat

    didalam menggunakanpendulum perasaan harus netral jangan keinginan kita.
    Mungkin itu yang menyebabkan salah prediksi
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  19. #17
    Entertainer
    Status : Burisrawa saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 30 Juli, 10
    Pesan : 147
    Kekuatan Reputasi : 0
    Burisrawa is a jewel in the rough Burisrawa is a jewel in the rough Burisrawa is a jewel in the rough
    KHO $ : 6.179
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 251
    Downloads : 24
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    pembabaran yang menarik neh ttg pendulu...
    yang tarot jg menarik tuch kayaknya...lanjut lagi yg tarot biar seru atau bikin thread ttg tarot biar lebih banyak ilmu yg dipelajari :)

     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  20. #18
    Anggota
    Status : sashiomarda saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 15 Pebruari, 13
    Pesan : 4
    Kekuatan Reputasi : 0
    sashiomarda ini sedang naik daun
    KHO $ : 310
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 4
    Uploads : 0

    Perihal: [Tanya] Cara menemukan barang hilang dengan pendulum (hipnosis)

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh hypnozef Tinjaukan pesan
    Dengan menggunakan teknik pendulum chevreul... caranya dengan membuat lingkaran dengan tanda + di tengahnya. Tetapkan garis | sebagai iya, - sebagai tidak, berputar = tidak tahu.

    Lalu tanyakan ke diri sendiri yang jawabannya ya/tidak/tidak tahu sambil memegang pendulum di atas lingkaran. Misal:

    1. Apakah barang tersebut ada ada di dalam rumah? Anggap jawabannya iya,
    2. Apakah tertinggal di kamar?

    dan seterusnya.
    saya masih bingung master, teknik pendulum chevreul itu seperti apa?
    masih ngambang antara tanda lingkaran, +, dan garis I. mohon pencerahannya
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
http://www.klinikhipnotis.com/frm89/hypno_link/trd5056/tanya_cara_menemukan_barang_hilang_dengan_pendulum_hipnosis_hypnosis/main.html   apa yg harus diucapkan bila kehilangan barang   cara menemukan barang yang hilang dicuri   ramalan cari barang hilang   mencari sumber air sumur dengan pendulum   cara cepat menemukan motor yang hilang   www.klinikhipnotis.com/frm89/hypno_link/trd5056/tanya_cara_menemukan_barang_hilang_dengan_pendulum_hipnosis_hypnosis/main.html   cara mencari barang hilang dengan pendulum   cara meramal menemukan kehilangan benda   Untuk bisa mencari barang hilang   ramalan mencari barang hilang   ramalam tempat barang hilang   ramalan tentang barang hilang   cara menemukan barang yang hilang   cara mencari barang yang hilang   CARA MENGETAHUI KEBERADAAN BARANG KITA YG SUDANG HILANG   deteksi buku ilang   ramalan barang motor yang hilang   hipnotis untuk mencari barang   bagaimana cra meramal barng yng dicuri   cara mencari barang yang hilang dicuri   cara mencari benda yang hilang   cara.mencari.sepatu.ilang   http://www.klinikhipnotis.com/frm89/hypno_link/trd5056/tanya   cara mengembalikan barang yang hilang karena dihipnotis   bagaimana cara meramal benda yg hilang   meramal HP hilang   cara memprediksi barang hilang   mencari jam tangan yang hilang   cara menemukan motor hilang   cara mendeteksi kartu dengan pendulum   cara cepat mencari sesuatu yang hilang   cara melihat barang hilang lewat handphone   meramal barang hrlang   Memakai kekuatan bawah sadar untuk menginat sesuatu yang hilang lupa   mengetahui uang hilang ke mana dengan cepat kilat   situs yang dapat menemukan barang hilang   cara mengembalikan barang hilang dan mengetahui keberadaannya   cari motor hilang   cara menemukan buku yg hilang dalam kamar tidur   cara menemukan motor yang dicuri   ramalan online barang hilang   cara mendeteksi barang hilang secara ilmiah   cara melihat benda yang hilang   ramalan barang yang hilang   mencari benda hilang tanya siapa   menemukan baranyang hilang lupa   cara mengetahui letak benda yang hilang   cara mencari sumber air sumur mengunakan uang koin dan seutas benang   meramal kehilangan uang

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61