+ Reply to Thread
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 9 dari 9

Topik: Metode yg dipakai Ustad Danu - Bengkel Hati

  1. #1
    Stage Hypnotist
    Avatar au714

    Status : au714 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 13 Oktober, 11
    Pesan : 84
    Kekuatan Reputasi : 0
    au714 ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 3.093
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 41
    Downloads : 28
    Uploads : 0

    Metode Pengobatan yg dipakai Ustad Danu (Bengkel Hati)

    sesuai judul nih, saya penasaran sama metode pengobatan yg digunakan oleh Ustad Danu dalam acara Bengkel Hati yg dulu ditayangkan di TP* tapi sekarang udah ga ada acranya denger" katanya banyak dokter yg protes karena praktek mereka jadi ga laku karena pengobatan yg dilakukan Ustad Danu
    dimana kalo kita lihat beliau hanya mencari akar masalah dari penyakit yg diderita lalu kita diharuskan mengikhlaskan atau meminta maaf pada seseorang.
    Kemudian banyak pasien yg langsung hilang penyakitnya setelah mengikuti apa yg disuruh oleh sang Ustad

    Yang saya bingung beliau langsung tau penyebab dari penyakit yg disebutkan si pasien, gimana ya caranya ??
    dan juga bagaimana pandangan temen" KHO tentang metode pengobatan yg digunakan oleh si Ustad Danu sehingga penyakit yg diderita langsung hilang begitu saja ??
    Ilmu apa sih yg sebenarnya dipake sama beliau ??

    mungkin teman" yg berpengalaman bisa menjelaskan di trit ini
    karena saya baru ngerti EFT ya hampir nyerempet dengan ilmu mengikhlaskannya itu, jadinya buat saya berpikir-pikir terus dengan metode yg diterapkan Ustad Danu

    saya rasa ilmu ini sangat bermanfaat untuk bantu orang, apa lagi orang tua saya buka terapi gitu jadi kalo ada tetangga yg penyakitnya bisa ditangani dengan hipnotis saya bantu dengan hypnoterapy atau EFT
    Suntingan terakhir oleh au714 : 25/04/12 pada pukul 08:54
    Anda memiliki kendali penuh atas diri anda

    Commitment is the key of success

    Write your goal, bring your mind into Alpha state to get concentration and take your action, after that repetition your goal
    (The Power of Dream)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 685
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: Metode yg dipakai Ustad Danu - Bengkel Hati

    Weleh, ya seperti itulah kehebatan seorang spiritualis, ada beberapa yang punya bakat khusus. Apa metodenya? tentunya cuma Ybs yang tau dan mungkin cuma Ybs yang bisa menggunakannya. Kalau semua orang bisa seperti dia, ya bukan cuma dokter aja mas yg ngga laku, bisa-bisa dia juga ngga laku


    Mungkin sebagian teman-teman di sini akan mengaitkan beberapa point dari cerita mas Au dengan teknik hypnosis, tapi saya yakin jauh dari itu semua, Ybs punya dasar ilmu yang memang dapat membantu menyembuhkan, bukan sekedar sugesti aja

    ------
    Dokter jadi ngga laku? dan semua orang pasti sembuh?
    Jujur saya rada apatis dengan statement ini. Pertama ngga ada kaitan dengan dokter, orang yang dateng ke Ybs saya yakin karena mereka tidak punya biaya untuk berubat ke dokter dan atau dokter tidak dapat membantu menyembuhkan penyakit mereka.
    Semua orang pasti sembuh? percayalah, kalau semua orang bisa dia sembuhkan, ngga ada orang sakit (dalam jangka waktu lama) di dunia ini mas, semua orang sakit pasti kedia, ngga ada lagi orang yang pergi ke dokter atau rumah sakit.
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Hypnotist
    Status : Faahdika saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 30 Juni, 11
    Pesan : 78
    Kekuatan Reputasi : 112
    Faahdika ini sedang naik daun
    KHO $ : 2.946
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 21
    Downloads : 13
    Uploads : 0

    Perihal: Metode yg dipakai Ustad Danu - Bengkel Hati

    Mungkin tekhnik forgiveness therapy.
    Trust your Unconscious Mind!!!!
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #4
    Stage Hypnotist
    Avatar au714

    Status : au714 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 13 Oktober, 11
    Pesan : 84
    Kekuatan Reputasi : 0
    au714 ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 3.093
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 41
    Downloads : 28
    Uploads : 0

    Perihal: Metode yg dipakai Ustad Danu - Bengkel Hati

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan jalang Tinjaukan pesan
    Weleh, ya seperti itulah kehebatan seorang spiritualis, ada beberapa yang punya bakat khusus. Apa metodenya? tentunya cuma Ybs yang tau dan mungkin cuma Ybs yang bisa menggunakannya. Kalau semua orang bisa seperti dia, ya bukan cuma dokter aja mas yg ngga laku, bisa-bisa dia juga ngga laku


    Mungkin sebagian teman-teman di sini akan mengaitkan beberapa point dari cerita mas Au dengan teknik hypnosis, tapi saya yakin jauh dari itu semua, Ybs punya dasar ilmu yang memang dapat membantu menyembuhkan, bukan sekedar sugesti aja

    ------
    Dokter jadi ngga laku? dan semua orang pasti sembuh?
    Jujur saya rada apatis dengan statement ini. Pertama ngga ada kaitan dengan dokter, orang yang dateng ke Ybs saya yakin karena mereka tidak punya biaya untuk berubat ke dokter dan atau dokter tidak dapat membantu menyembuhkan penyakit mereka.
    Semua orang pasti sembuh? percayalah, kalau semua orang bisa dia sembuhkan, ngga ada orang sakit (dalam jangka waktu lama) di dunia ini mas, semua orang sakit pasti kedia, ngga ada lagi orang yang pergi ke dokter atau rumah sakit.
    hooo.. jadinya memang beliau punya kelebihan sendiri ya bang ?
    ane kira ada metode tersendiri gitu menurut pandangan hipnotis


    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Faahdika Tinjaukan pesan
    Mungkin tekhnik forgiveness therapy.
    iya itu dia makanya ane nanya soalnya metodenya nyerempet" gitu
    Anda memiliki kendali penuh atas diri anda

    Commitment is the key of success

    Write your goal, bring your mind into Alpha state to get concentration and take your action, after that repetition your goal
    (The Power of Dream)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #5
    Entertainer
    Avatar muhamadidrus
    Status : muhamadidrus saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 03 Maret, 12
    Pesan : 120
    Kekuatan Reputasi : 0
    muhamadidrus ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.059
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 14
    Uploads : 0

    Perihal: Metode yg dipakai Ustad Danu - Bengkel Hati

    coba aja anda praktekin masalah penyakit org tua anda pake forgiveness dan EFT coba deh
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #6
    Praktisi REIKI
    Avatar Dengga
    Status : Dengga saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 07 Mei, 10
    Pesan : 113
    Kekuatan Reputasi : 0
    Dengga ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 4.170
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 47
    Downloads : 36
    Uploads : 0

    Perihal: Metode yg dipakai Ustad Danu - Bengkel Hati

    sekarang hampir semua penyakit yg ada berasal dari stres dan gangguan pikiran lainnya..

    untuk penyakit yg murni bersumber dari virus dan bakteri mulai mengecil persentasenya..

    tehnik yang dipakai sebenarnya hampir sama dengan penyembuh-penyembuh spiritual lainnya, yaitu mengubah pola pikir pasien yg tadinya tidak yakin sembuh atau hanya bisa sembuh dengan minum obat menjadi bisa sembuh dengan cepat oleh ustad Danu.. jadi intinya menembus pikiran bawah sadar lagi..

    namun tambahan 1 lagi tehnik yang hanya dimiliki therapist spiritual, yaitu kekuatan doa
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #7
    Stage Hypnotist
    Avatar au714

    Status : au714 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 13 Oktober, 11
    Pesan : 84
    Kekuatan Reputasi : 0
    au714 ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 3.093
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 41
    Downloads : 28
    Uploads : 0

    Perihal: Metode yg dipakai Ustad Danu - Bengkel Hati

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh muhamadidrus Tinjaukan pesan
    coba aja anda praktekin masalah penyakit org tua anda pake forgiveness dan EFT coba deh
    kalo dengan forgivenes & EFT saya sudah coba kekeluarga & teman" saya dan hasilnya WOW !! Alhamdulillah atas izin-NYA bisa teratasi


    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Dengga Tinjaukan pesan
    sekarang hampir semua penyakit yg ada berasal dari stres dan gangguan pikiran lainnya..

    untuk penyakit yg murni bersumber dari virus dan bakteri mulai mengecil persentasenya..

    tehnik yang dipakai sebenarnya hampir sama dengan penyembuh-penyembuh spiritual lainnya, yaitu mengubah pola pikir pasien yg tadinya tidak yakin sembuh atau hanya bisa sembuh dengan minum obat menjadi bisa sembuh dengan cepat oleh ustad Danu.. jadi intinya menembus pikiran bawah sadar lagi..

    namun tambahan 1 lagi tehnik yang hanya dimiliki therapist spiritual, yaitu kekuatan doa
    iya gan bener juga kekuatan do'a yg manjur
    Anda memiliki kendali penuh atas diri anda

    Commitment is the key of success

    Write your goal, bring your mind into Alpha state to get concentration and take your action, after that repetition your goal
    (The Power of Dream)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #8
    Terapis
    Avatar pradita
    Status : pradita saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 07 Januari, 12
    Pesan : 262
    Kekuatan Reputasi : 290
    pradita ini mempunyai aura yang sangat kuat pradita ini mempunyai aura yang sangat kuat
    KHO $ : 8.116
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 131
    Downloads : 15
    Uploads : 0

    Perihal: Metode yg dipakai Ustad Danu - Bengkel Hati

    Ikut Nyimak gan....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #9
    Praktisi
    Status : abdullah saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 November, 10
    Pesan : 68
    Kekuatan Reputasi : 0
    abdullah ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 4.645
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 52
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Smile Perihal: Metode yg dipakai Ustad Danu - Bengkel Hati

    saya menemukan kesamaan antara metode ustad Dhanu dg metode spiritual healing Prof. Asdie, seorang guru besar UGM, doktor spesialis penyakit dalam yg kini menjadi founder dari Quantum reiki mandiri

    dlm pemahaman beliau seseorang sakit (baik fisik maupun psikis) dikarenakan adanya KESALAHAN orang tersebut. prof. Asdie menjelaskan bhw semua yg baik adalah berasal dr Allah (tuhan YME), sedang yg buruk berasal dari diri kita, jadi saat ada keburukan menimpa seseorang termasuk sakit, itu adalah BUAH dari kesalahan seseorang itu sendiri.

    metode spiritual healing yg dilakukan adalah melakukan, INTROSPEKSI diri menyadari kesalahan, lalu menyesali kesalahan, dan ahirnya meminta ampunan kpd diri sendiri, orang yg disakiti & tuhan YME, dan berterima kasih pd diri sendiri

    Maka ada sebuah "mantra" yg sangat powerfull yg sering diucapkan oleh para praktisi healing "
    "God, I am sorry, please forgive me, I thank you, I love you"
    yg jika padankan akan mirip dg kalimat setup dlm EFT
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
dimana ust danu skrang ?   ustad danu facebook   metode pengobatan ustad danu   ustad danu   bengkel hati   jadwal praktek ustad danu   berapa biaya perobatan di bengkel hati ustad danu   bengkel hati tpi ustad danu   bengkelhati   tanya ustad danu   jadwal praktek bengkel hati   bEngkel pikiran   alamat praktek ust danu di surabaya   klinik bengkel hati danu   alamat pengobatan ustad danu   ustadz dhanu   ustad danu bengkel hati tpi   alamat praktek ustad danu   berita ustad danu dlm acara bengkel hty   metode pengobatan ustadz danu   alamat ustad danu   BENKEL HATI   alamat terapi ustad danu dijogja   ustad danu website   Bengkel hati Ustat Danu   Profil ustad danu   ustad danu praktek   http://www.klinikhipnotis.com/frm89/hypno_link/trd4510/tanya_metode_yg_dipakai_ustad_danu_bengkel_hati/main.html   ustadz danu skr   pengobatan ustad danu   www.bengkel hati.com   riwayat hidup ustad danu   pengobatan bengkel hati ustad danu   klinik ustad danu   bengkel hati jogja   dimana ustad danu   biografi ustadz danu   terapi ust danu   ilmu dan pengobatan ustat danu benkel hati   ustad danu bengkel hati   pengobatan ustad danu di jogja   Kapan dan dimana uzstad danu melakukan pengobatan umum?   klinik bengkel hati   klinik bengkel hati bisa menyembuhkan penyakit apa   doa ustadz danu

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61