+ Reply to Thread
Halaman ke 1 dari 5
1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 20 dari 82

Topik: HIPNO SEX

  1. #1
    Praktisi
    Status : abdullah saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 November, 10
    Pesan : 68
    Kekuatan Reputasi : 0
    abdullah ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 4.645
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 52
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Talking HIPNO SEX

    Sebelumnya saya minta maaf kpd rekan 2, pembuatan thread ini tidaklah saya maksudkan untuk menyinggung hal 2 yg berkaitan dg sara & saru he3....bukan pula menjurus pd sex yg vulgar dan tdk senonoh namun semata 2 untuk kepentingan hipnoterapy saja.

    Saya yakin rekan 2 pernah mendengar atau mungkin pernah mencoba hipno sex ini, sebuah aplikasi hipnotis untuk menunjang kegiatan sex. Mungkin ada beberapa terapi hipnotis yg cukup populer seperti pemanfaatan hipnotis untuk mengatasi EDI TANSIL, membantu wanita mencapai orgasme, mengatasi kesakitan pd Mrs. V wanita pd wkt hub sex ( Vagginus) dan aplikasi yg lain...

    Nah dalam kesempatan ini saya ingin menceritakan sebuah pengalaman saya dlm memanfaatkan hipnotis untuk hal2 yg berkaitan dg sex...( tdk menganjurkan untuk dicoba lho). Pemanfaatan hipnotis ini pernah saya coba dg pacar saya yg kebetulan dia punya suggestifitas cukup baik...

    Ceritanya suatu sore kita makan 2 disebuah tempat favorit kita. Pada wkt makan dia meledek saya krn saya tidak bisa menghipnotis dia malam sebelumnya, Pada malam sebelumnya saya mencoba menghipnotis dia dg mengirimkan SMS yg berisi induksi untuk membawanya dlm kondisi hipnotis. Induksi lwt SMS in tdk berhasil ( ini percobaan ke 2), pd percobaan 1 induksi lwt SMS ini, dia hampir masuk dlm tidur hipnotis, meski dia cepat sadar krn dia msh di tempat kerja. Menurut pengakuan dia sewaktu pertama kali dia menerima SMS saya dia hampir masuk tapi dia cepat 2 sadar dan tdk melanjutkan untuk membaca SMS saya selanjutnya.

    Berkaitan dg hipno sex ini....karena dia terus menantang saya untuk menghipnotis dirinya, maka setelah acara makan2 saya membawa dia ke sebuah tempat, di sebuah Stadion sepak bola. Kebetulan sore itu seperti biasa banyak sekali orang 2 yg berolah raga disana, saya cari tempat yg agak menjauh dari orang2...



    Dan eng ing eng....setelah kami duduk di sebuah bangku didepan pintu masuk stadion saya melancarkan aksi saya...saya ajak 2 ngobrol 2 dg tehnik convicer, saya berikan pertanyaan untuk membuat pikiran sadarnya bingung dan overload informasi. Pada wkt dia lengah dg rapid induksion saya bawa masuk dlm kondisi hipnotis. setelah melakukan deepening secukupnya saya sugestikan dia untuk menjadi terangsang setiap menjabat tangan saya. setelah itu saya bangungkan dia untuk sementara, kemudian saya jabat tangannya...dia langsung terangsang sampai mengerang 2, krn saya takut diliat orang saya cepat ahiri dan normalkan dia, kemudian saya bawa masuk ke kondisi hipnotis lagi. setelah itu saya sugesti lagi jika nanti pundak dia saya sentuh dia akan terangsang. saya bangunkan untuk sementara dan saya sentuh pundaknya dia langsung mengerang2 lagi. Cepat 2 saya ahiri dan saya bawa dia masuk dlm kondisi hipnotis lagi.

    Setelah itu saya sugesti dlm kondisi mata terpejam dengan menggunakan metafora, saya membuat cerita seolah 2 dia berada di sebuah kamar hotel yg mewah dg saya, berada di ranjang yg empuk, berseprai putih bertabur bunga melati yg harum mewangi...dan selanjutnya...ceritanya disensor he3...



    Setelah selesai saya terminasi...ketika dia sadar dia memandang saya bertanya apa yg saya lakukan, saya hanya cengar 2 cengir saja....kemudian kita pulang. Disepanjang jalan dia berkata ada sesuatu yg aneh pd dirinya. Dan sesampai di rmh dia menelphon saya bilang ( MAAF) jika CD nya basah kuyup seperti habis mengalami orgamse yg hebat....dia marah 2 dg saya dan memaksa saya bercerita apa yg tadi saya lakukan ...saya hanya bilang RAhasia....he3...

    Sekali lagi, saya hanya bermaksud untuk berbagi cerita saja, dan bukan untuk ditiru lho...atau jika rekan 2 ada cerita yg sama monggo dishare...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.654
    Kekuatan Reputasi : 2761
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.732
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 691
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Red face Perihal: HIPNO SEX

    Wew boleh tuh di coba
    kali aja temen-temen cewe satu kelas bisa basah semua, ups
    hehehehehe, ngga kok cuma bercanda


    berhubung saya belum ada pasangan untuk di praktekan, dan sugesti biasanya kreatifitas dari sang juru hipnotis, boleh di jelaskan ngga pa tentang induksinya sampai pacar bapa masuk dalam kondisi terhipnotis ?

    kalau untuk masalah rangsang merangsang, mungkin yang komentar setelah saya lebih paham dan ingin langsung mempraktekannya
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Administrator
    Avatar Dharma Leonardi

    Status : Dharma Leonardi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 16 April, 07
    Pesan : 187
    Kekuatan Reputasi : 278
    Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold
    KHO $ : 5.789
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 84
    Downloads : 11
    Uploads : 5

    Perihal: HIPNO SEX

    Wadooooooohh!! Jangan ampe Jakarta banjir lagi dah!!

    Saya no komentar dah di topik ini... ha ha... aku mendingan praktek beli barang dengan kertas aja biar aman dan kering biar ga kena flu.

    ha ha
    ---------------------------------------------------------------------

    Kalau anda bingung ke arah mana anda harus menuju di hidup anda.
    Menujulah ke arah berlawanan dari arah berlawanan yang anda datang.
    ---------------------------------------------------------------------
    Administrator Klinik Hipnotis Online
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #4
    Praktisi
    Status : abdullah saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 November, 10
    Pesan : 68
    Kekuatan Reputasi : 0
    abdullah ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 4.645
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 52
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan jalang Tinjaukan pesan
    Wew boleh tuh di coba
    kali aja temen-temen cewe satu kelas bisa basah semua, ups
    hehehehehe, ngga kok cuma bercanda


    berhubung saya belum ada pasangan untuk di praktekan, dan sugesti biasanya kreatifitas dari sang juru hipnotis, boleh di jelaskan ngga pa tentang induksinya sampai pacar bapa masuk dalam kondisi terhipnotis ?

    kalau untuk masalah rangsang merangsang, mungkin yang komentar setelah saya lebih paham dan ingin langsung mempraktekannya
    Mas Topan,
    Induksinya pake rapid aja, variasi handshake induction, saya yakin Mas Topan pun pasti dah mahir, kuncinya pada kalibrasi " melihat bahasa tubuh suyet"...kebetulan dia cukup baik suggesti nya jadi pake rapid shock induction bisa masuk
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #5
    Praktisi
    Status : abdullah saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 November, 10
    Pesan : 68
    Kekuatan Reputasi : 0
    abdullah ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 4.645
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 52
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Dharma Leonardi Tinjaukan pesan
    Wadooooooohh!! Jangan ampe Jakarta banjir lagi dah!!

    Saya no komentar dah di topik ini... ha ha... aku mendingan praktek beli barang dengan kertas aja biar aman dan kering biar ga kena flu.

    ha ha
    Mas Dharma..betul mas..mending niru Derren Brown aja biar bisa untung, ndk sah niru saya ntar malah bingung..he3
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #6
    Administrator
    Avatar Dharma Leonardi

    Status : Dharma Leonardi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 16 April, 07
    Pesan : 187
    Kekuatan Reputasi : 278
    Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold Dharma Leonardi is a splendid one to behold
    KHO $ : 5.789
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 84
    Downloads : 11
    Uploads : 5

    Perihal: HIPNO SEX

    Sedikit tips :

    1. Membaca bahasa tubuh itu benar.
    2. Karena suyet cukup peka, Anda menggunakkan traditional hypnosis. Itu juga benar.

    Coba pikirkan langah atau challenge seterusnya ... yaitu waking Hypno... pasti masuk ... karena suyet peka.

    Hint : Carikan VAKOG. Dan metode Ericksonian.

    P.S. Mohon gunakan ilmu ini kalau suyet setuju. Gunakkan dengan benar. Ingat nanti kalau di salah gunakkan Anda akan kena batunya 10x lipat. Percayalah. Maka itu tadinya saya katakan tidak ada komentar karena skenarionya hanya untuk bermain-main dan bukan untuk terapi. Hati-hati bro...

    Edit :
    Oh iya, coba google "Ross Jeffries". Materinya cukup baik walaupun vulgar. Tinggal improvisasi dari skripnya dan praktekkan waking Hypno. Materi dia tidak bahas Hypno secara teknis/detil (kadang ada), tapi Anda yang sudah mahir dengan waking Hypno/traditional Hypno seharusnya sudah bisa decrypt dan mengambil intinya dalam skrip2nya. Semua dalam bahasa inggris, jadi gunakkanlah google translate. he he. Memang belajar itu tidak gampang, yang penting determinasi dan keinginan...
    Suntingan terakhir oleh Dharma Leonardi : 29/11/10 pada pukul 11:08
    ---------------------------------------------------------------------

    Kalau anda bingung ke arah mana anda harus menuju di hidup anda.
    Menujulah ke arah berlawanan dari arah berlawanan yang anda datang.
    ---------------------------------------------------------------------
    Administrator Klinik Hipnotis Online
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #7
    Praktisi
    Status : abdullah saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 November, 10
    Pesan : 68
    Kekuatan Reputasi : 0
    abdullah ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 4.645
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 2
    Diterima dalam keseluruhan : 52
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Dharma Leonardi Tinjaukan pesan
    Sedikit tips :

    1. Membaca bahasa tubuh itu benar.
    2. Karena suyet cukup peka, Anda menggunakkan traditional hypnosis. Itu juga benar.

    Coba pikirkan langah atau challenge seterusnya ... yaitu waking Hypno... pasti masuk ... karena suyet peka.

    Hint : Carikan VAKOG. Dan metode Ericksonian.

    P.S. Mohon gunakan ilmu ini kalau suyet setuju. Gunakkan dengan benar. Ingat nanti kalau di salah gunakkan Anda akan kena batunya 10x lipat. Percayalah. Maka itu tadinya saya katakan tidak ada komentar karena skenarionya hanya untuk bermain-main dan bukan untuk terapi. Hati-hati bro...

    Edit :
    Oh iya, coba google "Ross Jeffries". Materinya cukup baik walaupun vulgar. Tinggal improvisasi dari skripnya dan praktekkan waking Hypno. Materi dia tidak bahas Hypno secara teknis/detil (kadang ada), tapi Anda yang sudah mahir dengan waking Hypno/traditional Hypno seharusnya sudah bisa decrypt dan mengambil intinya dalam skrip2nya. Semua dalam bahasa inggris, jadi gunakkanlah google translate. he he. Memang belajar itu tidak gampang, yang penting determinasi dan keinginan...
    Thank Mas Dharma Leonardi atas pencerahannya, lain wkt saya akan coba dg waking hipnosis ala ericksonian, mumpung sekarang lagi minat belajar tool yg satu ini.
    Saya akan sangat berterima kasih jika mas Dharma bisa kasih referensi tambahan untuk seni ericksonian ini...
    Untuk melakukan hipno sex lagi saya segan tampaknya.. kemaren memang spontan dpt ide itu..ntr kalo dah resmi merried, bisa dicoba lagi...he3
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. Daftar pengucap terima kasih:


  9. #8
    Anggota
    Status : Alvian D. Putra, Cht saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 30 November, 10
    Pesan : 2
    Kekuatan Reputasi : 0
    Alvian D. Putra, Cht ini sedang naik daun
    KHO $ : 40
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 1
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    Wuih, seumur" blm pernah nih aku praktekin Hypno Sex... Hehe... Jadi "Mupeng", Haha... :p
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #9
    Entertainer
    Status : Burisrawa saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 30 Juli, 10
    Pesan : 147
    Kekuatan Reputasi : 0
    Burisrawa is a jewel in the rough Burisrawa is a jewel in the rough Burisrawa is a jewel in the rough
    KHO $ : 6.179
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 251
    Downloads : 24
    Uploads : 0

    Thumbs up Perihal: HIPNO SEX

    Wah keren neh pengalamannya,,,,
    bisa jadi pembelajaran neh...
    memang master spesialisasi hipno sex
    mantabz bro...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #10
    Praktisi
    Status : orgil keren saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 25 Desember, 09
    Pesan : 67
    Kekuatan Reputasi : 0
    orgil keren ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.836
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 6
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Dharma Leonardi Tinjaukan pesan
    Edit :
    Oh iya, coba google "Ross Jeffries". Materinya cukup baik walaupun vulgar. Tinggal improvisasi dari skripnya dan praktekkan waking Hypno. Materi dia tidak bahas Hypno secara teknis/detil (kadang ada), tapi Anda yang sudah mahir dengan waking Hypno/traditional Hypno seharusnya sudah bisa decrypt dan mengambil intinya dalam skrip2nya. Semua dalam bahasa inggris, jadi gunakkanlah google translate. he he. Memang belajar itu tidak gampang, yang penting determinasi dan keinginan...
    wew.............. om RJ ada disebut disini.... hehehehe......... materi dia emang bagus tuh..... dia juga yang membuat ane tertarik dengan NLP. bukan untuk seducing loh....... :P.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #11
    Praktisi
    Status : abdullah saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 November, 10
    Pesan : 68
    Kekuatan Reputasi : 0
    abdullah ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 4.645
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 52
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    hati 2 dg pemberian sugesti seperti dalam hipno sex seperti yg saya ceritakan diatas, krn kemungkinan ada trauma yg muncul dari permainan yg tdk kita sengaja ini.
    Suyet yg kebetulan pacar saya sendiri, kemaren mengalami histeria akibat dia bermimpi buruk beberapa hari, yg dlm pengakuannya ia sangat jarang mengalami mimpi seperti itu. dlm mimpi yg dialaminya tsb ia mendapatkan gambaran yg tdk baik thd dirinya, shg mimpi ini terbawa pd wkt di bangun, membuat dia jijik terhadap dirinya sendiri shg terjadi semacam abriaksi. dia sampai menangis setiap memejamkan mata karena gambaran dirinya yg ia anggap menjijikkan itu muncul di benaknya. untunglah dg menggunakan tehnik submodalitis suyet berhasil keluar dari bayangan yg tdk mengenakkan tsb..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #12
    ali
    Penggemar
    Status : ali saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 23 Oktober, 10
    Pesan : 22
    Kekuatan Reputasi : 0
    ali ini sedang naik daun
    KHO $ : 2.661
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    mungkin teknik ini bisa kita berikan kepada PSK di luar sanah..

    untuk mengurangi tingkat penyakit AIDS dan Dosa..

    betul ga??

    oy, mas Abdullah.. mau nanya nih..
    trus setelah cewek mas di gituin, dia merasa enak, dan minta lagi atau kapok mas??ceritain dkit donk mas...hahahaha
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. #13
    Terapis
    Avatar irfanaziiz
    Status : irfanaziiz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 17 Agustus, 09
    Pesan : 455
    Kekuatan Reputasi : 514
    irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice
    KHO $ : 14.164
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 54
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    senyum aja dech
    1000000 ilmu tak berharga bila tak di bagikan
    http://i604.photobucket.com/albums/t...ziiz/irfan.gif
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #14
    Penggemar
    Avatar Traceur_Baim
    Status : Traceur_Baim saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 23 Desember, 10
    Pesan : 13
    Kekuatan Reputasi : 0
    Traceur_Baim ini sedang naik daun
    KHO $ : 721
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 4
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    Ijin nyimak aja dah....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #15
    Entertainer
    Avatar Dipo Alam P.
    Status : Dipo Alam P. saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 26 Pebruari, 11
    Pesan : 124
    Kekuatan Reputasi : 0
    Dipo Alam P. ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.134
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 4
    Downloads : 47
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    waah kalo disalah gunakan bahaya ini tapi bgus bgt tuh .
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #16
    Anggota
    Status : cyrasaur saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 17 Maret, 11
    Pesan : 4
    Kekuatan Reputasi : 0
    cyrasaur ini sedang naik daun
    KHO $ : 310
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 11
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    bisaaaa :O
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. #17
    Terapis
    Avatar Synts
    Status : Synts saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 03 Maret, 11
    Pesan : 353
    Kekuatan Reputasi : 395
    Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice
    KHO $ : 10.347
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 434
    Downloads : 37
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    wooo gileeee.....
    saya harus mencobanya !!!! hahaha, pdhl blum 17 taun..

    oopss slh masuk thread blum dewasa saya
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  19. #18
    Entertainer
    Avatar orang_norax
    Status : orang_norax saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 22 Pebruari, 11
    Pesan : 103
    Kekuatan Reputasi : 0
    orang_norax ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.493
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 48
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    kok bisa. . ??
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  20. #19
    Praktisi
    Status : alsenest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 18 Maret, 11
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    alsenest ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.488
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 23
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh orang_norax Tinjaukan pesan
    kok bisa. . ??
    Ya bisa lah... hahaha
    Coba aja Gan... Ga perlu tidur, suruh aja bayangin kaya gini kaya gitu.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  21. #20
    Entertainer
    Avatar orang_norax
    Status : orang_norax saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 22 Pebruari, 11
    Pesan : 103
    Kekuatan Reputasi : 0
    orang_norax ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.493
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 48
    Uploads : 0

    Perihal: HIPNO SEX

    yakin nie, , , ??hehe
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
Halaman ke 1 dari 5
1 2 3 ... TerakhirTerakhir
Cerita sex hipnotis   cerita dewasa hipnotis   http://www.klinikhipnotis.com/frm89/hypno_link/trd2196/pengalaman_hipnosis_hypnosis_sex/main.html   cerita seks hipnotis   Hipno   sex hipnotis   hipno sex   Pengalaman sex   Cerita sex di hipnotis   cerita sex dengan hipnotis   cerita hipnotis seks   cerita sex ku hipnotis   cerita dewasa vulgar hipnotis   hipnotis sex   cerita dewasa dihipnotis   cerita seks dewasa hipnotis   cerita hipnotis sex   Cerita dewasa di hipnotis   cerita hot hipnotis   Cerita dewasa pakai ilmu hipnotis   rahasia hipnotis sex   cerita sex hipnotis ML an   cerita sex hipnotia   cerita sex hipnotis sadis   Cerita ML akibat kena hipnotis   cerita sex istri permainan yang berujung sex   cerita seks dihipnotis   cerita sex korban hipnotis   Cerita mesum orgasme gara gara hibnotis   cerita sek hipnotis   cerita dewasa: sex hypnotist   serita dewasa hipnotis   Cerita panas hypnosis   cerita hipnotis perempuan   Video hypnoterapi sex   cerita sex hipnotis sampai orgasme   Cerita sexs karena di hipnotis   cerita sex di hipnotis orgasme   cerita sex gara hipnotis   cerita dewasa hypnotis   Cerita sex menghipnotis teman   cerita sex hypno sex   cerita sex dengan penghipnotis   Cerita sex dengan hippnotis   Cerita ml pakai ilmu hipnotis terbaru   cerita sex menghipnotis   cerita panas hipnotis sex   Cerita dewasa: hipnotis   cerita mesum korban hipnotis   hipnosex youtube

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38