+ Reply to Thread
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 15 dari 15

Topik: menghilangkan sikap pendiam

  1. #1
    Anggota
    Status : bounjour saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 13 November, 10
    Pesan : 6
    Kekuatan Reputasi : 0
    bounjour ini sedang naik daun
    KHO $ : 811
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    menghilangkan sikap pendiam

    apakah hipnoterapy bisa menghilangkan sikap pendiam?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Praktisi
    Status : dimasillusion saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 16 Oktober, 10
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    dimasillusion ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.005
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 5
    Downloads : 7
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    bisa saja, tapi bukan menghilangkan namun memberi motivasi untuk lebih bersosialisasi dengan masyarakat hehe, seperti itu menurut saya, buat lebih detail ditunggu komentar para master hehe
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. Daftar pengucap terima kasih:


  4. #3
    Moderator Utama


    Status : harel saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 26 Pebruari, 10
    Pesan : 705
    Kekuatan Reputasi : 763
    harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold
    KHO $ : 22.475
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 129
    Downloads : 12
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh bounjour Tinjaukan pesan
    apakah hipnoterapy bisa menghilangkan sikap pendiam?
    perlu digali:
    1. Apa mmng sifatnya pendiam?
    2. Apa dulunya tidak pendiam lalu jadi pendiam, klo begitu sejak kapan?
    3. apa kira2 faktor yang membuat dia menjadi pendiam?
    4. apa ada faktor trauma ?
    5. apakah klien punya maksud/keinginan untuk tidak pendiam tapi selalu gagal ?

    Selain nomor 1 tsb diatas, tentu bisa dengan hipnoterapi. Tapi klo hanya no 1 saja ya bisanya sesuai pendapat mas dimasillusion
    Suntingan terakhir oleh harel : 21/11/10 pada pukul 01:17
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. Daftar pengucap terima kasih:


  6. #4
    Anggota
    Status : bounjour saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 13 November, 10
    Pesan : 6
    Kekuatan Reputasi : 0
    bounjour ini sedang naik daun
    KHO $ : 811
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh dimasillusion Tinjaukan pesan
    bisa saja, tapi bukan menghilangkan namun memberi motivasi untuk lebih bersosialisasi dengan masyarakat hehe, seperti itu menurut saya, buat lebih detail ditunggu komentar para master hehe
    ane uda sering copba untuk bersosialisasi,masalahnya waktu ngumpul ma temn atau orang lain ane hanya jadi pendengar gan atau kalo lagi ngobrol berdua ama orang lain ane sering gak tau apa yang harus dibicarakan
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #5
    Anggota
    Status : bounjour saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 13 November, 10
    Pesan : 6
    Kekuatan Reputasi : 0
    bounjour ini sedang naik daun
    KHO $ : 811
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh harel Tinjaukan pesan
    perlu digali:
    1. Apa mmng sifatnya pendiam?
    2. Apa dulunya tidak pendiam lalu jadi pendiam, klo begitu sejak kapan?
    3. apa kira2 faktor yang membuat dia menjadi pendiam?
    4. apa ada faktor trauma ?
    5. apakah klien punya maksud/keinginan untuk tidak pendiam tapi selalu gagal ?

    Selain nomor 1 tsb diatas, tentu bisa dengan hipnoterapi. Tapi klo hanya no 1 saja ya bisanya sesuai pendapat mas dimasillusion
    ini masalah ane sendiri gan 1.dari dulu ane emang pendiam 2.seingat ane dulu waktu kls 3 sd ane orngnya ceria gan 3.apa ada hubungannya dg masa kecil kurang bahagia,ane jg sering diintimidasi waktu kecil gan,waktu kelas 3 sd rumah ane jg kebakarn gan 4.mngkn yg nomor 3 jawabannya gan 5.ane sangat igin sekali menghilankan sikap pendiam ini gan tapi selalu gagal ane pernah coba metode hipnoterapy,tapi tetap aja sikap pendiam ane gak ilang.seminggu pertama ane spt orang cerewet gan,abis itu perlahan lahan ane jadi orang pendiam lagi gan. gmn menurut agan masalah ane bs diilangin gak dengan hipnoterapy?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #6
    Entertainer
    Avatar Jaki pemula
    Status : Jaki pemula saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 23 September, 10
    Pesan : 101
    Kekuatan Reputasi : 0
    Jaki pemula ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.890
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 15
    Downloads : 12
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh bounjour Tinjaukan pesan
    ini masalah ane sendiri gan 1.dari dulu ane emang pendiam 2.seingat ane dulu waktu kls 3 sd ane orngnya ceria gan 3.apa ada hubungannya dg masa kecil kurang bahagia,ane jg sering diintimidasi waktu kecil gan,waktu kelas 3 sd rumah ane jg kebakarn gan 4.mngkn yg nomor 3 jawabannya gan 5.ane sangat igin sekali menghilankan sikap pendiam ini gan tapi selalu gagal ane pernah coba metode hipnoterapy,tapi tetap aja sikap pendiam ane gak ilang.seminggu pertama ane spt orang cerewet gan,abis itu perlahan lahan ane jadi orang pendiam lagi gan. gmn menurut agan masalah ane bs diilangin gak dengan hipnoterapy?

    Wah,,, maaf ne sdkit nulis! saya bukan hypnotherapist....

    Tp yang saya baca dari kasus anda secara analisa saya adalah "traumatis"...

    Ini sangat bisa dibantu dengan hypnotherapy dan tentunya harus bersama therapyst yang profesionall.... Apalagi keinginan kuat dari anda!!!
    Cari aja Praktek hipnoterapi terdekat dan profesional dikota anda...

    thanks smoga sedikit membantu...
    WARNING
    #saTukan KeInginan dengan pEmbelaJaran#
    KeBerhasilaN akan MenanTi di Depan


    NOTE
    Dibaca bener2 pertanyaan2, atau pernyataan! jgan ditanya A jwab K... Kecuali ada pertanyaan tambahan tapi dalam konteks yg sama...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. Daftar pengucap terima kasih:


  10. #7
    Moderator Utama


    Status : harel saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 26 Pebruari, 10
    Pesan : 705
    Kekuatan Reputasi : 763
    harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold harel is a splendid one to behold
    KHO $ : 22.475
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 129
    Downloads : 12
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    perlu ketegasan pernyataan anda no.1 dan 2:
    1.dari dulu ane emang pendiam
    2.seingat ane dulu waktu kls 3 sd ane orngnya ceria

    Jadi anda mmng pendiam atau asalnya ceria trus jadi pendiam?

    Klo membaca masalah anda, hipnoterapi merupakan alternatif pertama untuk penyelesaian yang perlu anda pertimbangkan.

    Bila hipnoterapi yang anda pilih, jelas tidak bisa dilakukan sendiri(self hipnosis). Perlu bantuan orang lain(hipnoterapis) karena tekniknya tidak dapat dilakukan sendiri.Mis.:

    1..seingat ane dulu waktu kls 3 sd ane orngnya ceria gan 3.apa ada hubungannya dg masa kecil kurang bahagia,ane jg sering diintimidasi waktu kecil gan,waktu kelas 3 sd rumah ane jg kebakarn

    Ini dapat dilakukan age regression+affcet bridge dan Gestalt


    2..ane sangat ingin sekali menghilangkan sikap pendiam ini gan tapi selalu gagaL

    Bagian dari kepribadian anda ada yang berlawanan. Yang satu kepingin begini ,yang satu menghalangi.
    Dapat dilakukan Part Therapy

    Saran saya:
    Pilih hipnoterapis yang handal. Konsultasi /minta pendapat sama pa Awie

    OK juga pendapat mas Jaki
    Suntingan terakhir oleh harel : 21/11/10 pada pukul 11:10
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. Daftar pengucap terima kasih:


  12. #8
    Praktisi
    Status : dimasillusion saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 16 Oktober, 10
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    dimasillusion ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.005
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 2
    Diterima dalam keseluruhan : 5
    Downloads : 7
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh bounjour Tinjaukan pesan
    ane uda sering copba untuk bersosialisasi,masalahnya waktu ngumpul ma temn atau orang lain ane hanya jadi pendengar gan atau kalo lagi ngobrol berdua ama orang lain ane sering gak tau apa yang harus dibicarakan
    mungkin sama kayak yang di bilang pak Mario Teguh, kurang lebih kayak gini = ( apakah anda pernah mempunyai teman yang jika dia hadir saat ini, akan ada kebaikan dan ada sesuatu yang menyenangkan yang akan diberikannya untuk anda? pasti anda punya teman yang jika dia datang akan membuat suasana menjadi seru, atau jika dia datang dia akan mentraktir anda?atau jika dia datang dia akan mendengarkan seluruh keluh kesah anda?

    buatlah diri anda untuk menjadi seseorang yang bisa bermanfaat dan membahagiakan orang lain karena dengan begitu anda akan menjadi "kunci" dimana pun anda berada dan sebarkanlah kebaikan itu )

    kurang lebih sih kayak gitu, ya semoga saja bisa membantu
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. Daftar pengucap terima kasih:


  14. #9
    Moderator Room Depok
    Avatar karisma
    Status : karisma saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 24 Oktober, 10
    Pesan : 222
    Kekuatan Reputasi : 264
    karisma ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 8.854
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 79
    Downloads : 34
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    iya saya juga ingin menghilangkan sikap pendiam saya tapi gk pernah bisa
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #10
    Praktisi
    Status : dimasillusion saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 16 Oktober, 10
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    dimasillusion ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.005
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 5
    Downloads : 7
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh karisma Tinjaukan pesan
    iya saya juga ingin menghilangkan sikap pendiam saya tapi gk pernah bisa
    jangan pernah menyerah. pasti bisa kok..yakin deh :)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #11
    ali
    Penggemar
    Status : ali saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 23 Oktober, 10
    Pesan : 22
    Kekuatan Reputasi : 0
    ali ini sedang naik daun
    KHO $ : 2.661
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    Banyak banget aturannya,,, capek bacanya,,,
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #12
    Terapis
    Avatar irfanaziiz
    Status : irfanaziiz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 17 Agustus, 09
    Pesan : 455
    Kekuatan Reputasi : 514
    irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice
    KHO $ : 14.164
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 53
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    yang penting dari diri kita nya
    1000000 ilmu tak berharga bila tak di bagikan
    http://i604.photobucket.com/albums/t...ziiz/irfan.gif
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. #13
    Entertainer
    Avatar herdiest
    Status : herdiest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 13 Desember, 10
    Pesan : 144
    Kekuatan Reputasi : 0
    herdiest ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.506
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 15
    Downloads : 13
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    kuncinya, mau berusaha dan terus berusaha, yakinkan diri anda bahwa anda pasti bisa melakukannya....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  19. #14
    Pelajar
    Avatar XGooooogle
    Status : XGooooogle saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 10 Desember, 10
    Pesan : 41
    Kekuatan Reputasi : 0
    XGooooogle ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.013
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh bounjour Tinjaukan pesan
    ane uda sering copba untuk bersosialisasi,masalahnya waktu ngumpul ma temn atau orang lain ane hanya jadi pendengar gan atau kalo lagi ngobrol berdua ama orang lain ane sering gak tau apa yang harus dibicarakan

    coba bikin komuitas kecil bro.... terus coba pimpin komunitas itu, nah biasakan latihan sedikit demi sedikit untuk bicara didepan umum... intinya sih banyak berlatih bicara didepan umum... apapun topiknya
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  20. #15
    Anggota
    Status : adhi88 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 09 Januari, 11
    Pesan : 2
    Kekuatan Reputasi : 0
    adhi88 ini sedang naik daun
    KHO $ : 270
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 3
    Uploads : 0

    Perihal: menghilangkan sikap pendiam

    hampir sama kasusnya sma sya. kalo pendiamnya ga terlalu parah bisa pake self hypnosis ga?
    tolong berikan contoh afirmasinya soalnya sya bener2 pemula dibidang ini.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
http://www.klinikhipnotis.com/frm48/hipnoterapi/trd2142/tanya_menghilangkan_sikap_pendiam/main.html   Menghilangkan sifat pendiam dengan hipnotis   mario teguh orang pendiam   hipnoterapi pendiam   hipnoterapi untuk orang pendiam   menghilangkan sifat pendiam dengan hipnoterapi

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60