+ Reply to Thread
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 16 dari 16

Topik: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

  1. #1
    Anggota
    Status : flogging saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 21 Desember, 09
    Pesan : 4
    Kekuatan Reputasi : 0
    flogging ini sedang naik daun
    KHO $ : 120
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    halo saya nubie nih, ingin menanyakan dimanakah tempat yg bisa mengipnotis orang, karena saya penasaran dengan kekasih saya, apakah dia sedang berbohong / tidak?

    thks....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.654
    Kekuatan Reputasi : 2761
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.732
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 690
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh flogging Tinjaukan pesan
    halo saya nubie nih, ingin menanyakan dimanakah tempat yg bisa mengipnotis orang, karena saya penasaran dengan kekasih saya, apakah dia sedang berbohong / tidak?

    thks....
    Kenapa ngga hipnotis kekasihnya sendiri aja
    Hipnotis kejujuran itu gampang lho...
    tidak butuh trance yang dalam...

    Shock Induction juga gampang, asal benar melakukannya

    Ya kalau mau lebih gampang lagi, ikutin cara Uya Kuya aja, pakai tisu sulap
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Pelajar
    Avatar nitro_grezik
    Status : nitro_grezik saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 18 Juni, 09
    Pesan : 42
    Kekuatan Reputasi : 0
    nitro_grezik ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.462
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 3
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    Kenapa ngga hipnotis kekasihnya sendiri aja
    Hipnotis kejujuran itu gampang lho...
    tidak butuh trance yang dalam...

    Shock Induction juga gampang, asal benar melakukannya

    Ya kalau mau lebih gampang lagi, ikutin cara Uya Kuya aja, pakai tisu sulap
    Mohon maaf sebelumnya,
    memang agak sulit untuk menghipno kekasih karena banyak hal,
    lebih baik anda antar ke tempatnya pak awie,,,
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #4
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.654
    Kekuatan Reputasi : 2761
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.732
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 690
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Question Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh nitro_grezik Tinjaukan pesan
    Mohon maaf sebelumnya,
    memang agak sulit untuk menghipno kekasih karena banyak hal,
    lebih baik anda antar ke tempatnya pak awie,,,
    apa bisa dijelaskan lebih lanjut kenapa susah
    mohon pencerahannya
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #5
    Anggota
    Status : flogging saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 21 Desember, 09
    Pesan : 4
    Kekuatan Reputasi : 0
    flogging ini sedang naik daun
    KHO $ : 120
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh nitro_grezik Tinjaukan pesan
    Mohon maaf sebelumnya,
    memang agak sulit untuk menghipno kekasih karena banyak hal,
    lebih baik anda antar ke tempatnya pak awie,,,
    lokasi pak awie dmn?
    saya d jakarta pusat
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #6
    Anggota
    Status : flogging saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 21 Desember, 09
    Pesan : 4
    Kekuatan Reputasi : 0
    flogging ini sedang naik daun
    KHO $ : 120
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    Kenapa ngga hipnotis kekasihnya sendiri aja
    Hipnotis kejujuran itu gampang lho...
    tidak butuh trance yang dalam...

    Shock Induction juga gampang, asal benar melakukannya

    Ya kalau mau lebih gampang lagi, ikutin cara Uya Kuya aja, pakai tisu sulap
    saya tdk mgrt hipnotis, bgmn caranya?....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #7
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.654
    Kekuatan Reputasi : 2761
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.732
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 690
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh flogging Tinjaukan pesan
    saya tdk mgrt hipnotis, bgmn caranya?....
    bisa dilakukan dengan persis meniru Uya Kuya

    Atau, silahkan baca ebook-ebook yang ada atau topik-topik yang tersedia, pasti bisa kok, saya saja otodidak bisa
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #8
    Entertainer
    Avatar dhendhie
    Status : dhendhie saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 11 September, 09
    Pesan : 140
    Kekuatan Reputasi : 0
    dhendhie ini mempunyai aura yang sangat kuat dhendhie ini mempunyai aura yang sangat kuat
    KHO $ : 4.269
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 44
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh flogging Tinjaukan pesan
    saya tdk mgrt hipnotis, bgmn caranya?....
    Masuk ke threAd download aja.
    download ebook hipnotis pasti bisa kog..
    Selalu mencoba untuk menjadi Bisa

    you'll see it when you believe it." and "when you think big, believe big, and affirm big. big things happen"

    http://facebook.com/dendiherawansiloa
    @dendleoleo
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #9
    Pelajar
    Avatar hudauzumaki
    Status : hudauzumaki saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 31 Januari, 10
    Pesan : 42
    Kekuatan Reputasi : 0
    hudauzumaki ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.918
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Re: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Bagaimana misalnya klo si suyet pandai berbohong pak? Misalnya udah kebiasaannya berbohong gitu?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #10
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.654
    Kekuatan Reputasi : 2761
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.732
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 690
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: Re: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh hudauzumaki Tinjaukan pesan
    Bagaimana misalnya klo si suyet pandai berbohong pak? Misalnya udah kebiasaannya berbohong gitu?
    Maksud dari pertanyaannya apa ya?

    Kalau maksudnya dia bilang mau dihipnosis, tapi ternyata dalam hatinya nolak (nantangin /pengen ngerjain)
    Nah itulah fungsi dari pemilihan suyet
    Kalau tau suyet suka berbohong, ya mending ngga usah
    toh hipnotis juga berhak menentukan siapa yang mau ia hipnotis

    Kalau maksud dari pertanyaannya menghipnotis kejujuran pada orang yang kebiasaan berbohong,
    orang yang telah masuk medium trance (sudah ditidurkan / dihipnosis) apabila di sugestiin untuk berkata jujur, pasti suyet akan berkata jujur kok, contoh gampang seperti yang suka di tampilkan oleh Uya Kuya
    Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa suyet malah jadi lebih jago berbohong saat dihipnosis kejujuran
    Solusinya?
    Silahkan bawa suyet ke trance terdalam atau somnabulism, setau saya, pada tahap ini, suyet akan sangat menurut kepada hipnotis, jadi apa saja yang di suruh akan (insya 4JJ) pasti akan di lakukan, termasuk yang ekstrim, dan tentunya tidak melanggar nilai yang ada pada suyet
    :)
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #11
    Pelajar
    Avatar hudauzumaki
    Status : hudauzumaki saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 31 Januari, 10
    Pesan : 42
    Kekuatan Reputasi : 0
    hudauzumaki ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.918
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Smile Re: Perihal: Re: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan

    Kalau maksud dari pertanyaannya menghipnotis kejujuran pada orang yang kebiasaan berbohong,
    orang yang telah masuk medium trance (sudah ditidurkan / dihipnosis) apabila di sugestiin untuk berkata jujur, pasti suyet akan berkata jujur kok, contoh gampang seperti yang suka di tampilkan oleh Uya Kuya
    Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa suyet malah jadi lebih jago berbohong saat dihipnosis kejujuran
    Solusinya?
    Silahkan bawa suyet ke trance terdalam atau somnabulism, setau saya, pada tahap ini, suyet akan sangat menurut kepada hipnotis, jadi apa saja yang di suruh akan (insya 4JJ) pasti akan di lakukan, termasuk yang ekstrim, dan tentunya tidak melanggar nilai yang ada pada suyet
    :)
    Nah, ini maksud saya pak. Owh jd gitu ya. Jd intinya kita harus membuat suyet ke trance terdalam itu supaya kita yakin kalo dia memang benar2 jujur gitu pak. Wah, perlu dicoba nih. Makasih banyak Pak. Ehm,, saya mau bilang terima kasih, berkat thread di forum2 ini, saya jadi bisa menghipnotis sekarang. Hehe,, padahal awalnya saya buta sekali dengan hipnotis. Terima kasih banyak buat teman2 disini. :D:D

    Practice makes me perfect ....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #12
    Entertainer
    Avatar dimasz
    Status : dimasz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 07 Maret, 09
    Pesan : 140
    Kekuatan Reputasi : 0
    dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 3.815
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 21
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    bisa dilakukan dengan persis meniru Uya Kuya

    Atau, silahkan baca ebook-ebook yang ada atau topik-topik yang tersedia, pasti bisa kok, saya saja otodidak bisa
    menurut saya..
    apakah suyet akan percaya dgn sugesti kita?
    klo si UYa kn emg udah terkenal jadi dgn mudah suyet dpt prcaya..
    nah bagaimna dgn kita yg jarang menghipno org?
    berawalah dari kesalahan karena kesalahan itu indah.......:)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #13
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.654
    Kekuatan Reputasi : 2761
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.732
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 690
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh dimasz Tinjaukan pesan
    menurut saya..
    apakah suyet akan percaya dgn sugesti kita?
    klo si UYa kn emg udah terkenal jadi dgn mudah suyet dpt prcaya..
    nah bagaimna dgn kita yg jarang menghipno org?
    layaknya shock induction menarik tangan atau eye fixation
    induksi tersebut dapat membuka critical error di pikiran suyet

    dan tentunya tingkat sugestibilitas, ketertarikan suyet terhadap hipno, dan cara hipnotis melakukan pra induksi juga tidak dipungkiri akan lebih membantu lagi

    anda percaya atau tidak
    kebanyakan masyarakat percaya bahwa tisu yang terbakarlah yang membuat suyet tertidur, dalam artian awam ya, jadi masyarakat percaya bahwa tisulah yang membuat orang tertidur
    namun masyarakat tidak mengetahui teori di balik tisu terbakar itu
    dan kemudian bagi sebagian orang hal tersebut dapat menjadi suatu hal misteri atau mistik yang tentunya meningkatkan trance saat hipnotis ingin melakukan induksi tisu tersebut

    persis seperti uya?
    bertanya "apakah anda mau dihipnotis" pun dapat membantu untuk meningkatkan kepercayaan suyet terhadap kita lho, dan tentunya membuat proses hipnosis menjadi sedikit lebih mudah dilakukan

    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. #14
    Entertainer
    Avatar dimasz
    Status : dimasz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 07 Maret, 09
    Pesan : 140
    Kekuatan Reputasi : 0
    dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 3.815
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 21
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    mantap nih komennya...
    persis seperti uya?
    bertanya "apakah anda mau dihipnotis" pun dapat membantu untuk meningkatkan kepercayaan suyet terhadap kita lho, dan tentunya membuat proses hipnosis menjadi sedikit lebih mudah dilakukan
    bagaimana jika suyet blg "alah sok bsa loe"
    gmna tuh?
    berawalah dari kesalahan karena kesalahan itu indah.......:)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #15
    Moderator
    Avatar Aam dormir

    Status : Aam dormir saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 10 September, 09
    Pesan : 615
    Kekuatan Reputasi : 692
    Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future
    KHO $ : 17.367
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2.239
    Downloads : 10
    Uploads : 4

    Cool Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Kalau untuk investegasi kebohongan bukan dengan pertanyaan secara direct suggestion tapi dengan pendekatan Ericksonian Hypnosis dan NLP

    Kalau secara direct,yang dijawab suyet itu bukanlah suatu rahasia..
    hanya orang lain yang melihatnya seperti rahasia yang belum diketahui orang lain saja..
    jadi dalam hal ini suyet masih bisa berbohong!!!
    karena justru dalam keadaan trance suyet justru kreatifitasnya semakin meningkat!!!
    NOTE
    TAK ADA MANUSIA YANG TAK BISA,MEREKA HANYA TIDAK MAU BERUSAHA..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #16
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.654
    Kekuatan Reputasi : 2761
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.732
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 690
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: (Ask ) hipnotis untuk mengetahui kebohongan...

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh dimasz Tinjaukan pesan
    mantap nih komennya...

    bagaimana jika suyet blg "alah sok bsa loe"
    gmna tuh?
    Kembali ke aturan cara memilih suyet, mas Dimas
    masih inget kan bagaimana cara memilih suyet

    jangankan pakai cara Uya
    yang namanya teman itu, apalagi dekat pasti akan bilang seperti itu dengan apapun induksi yang kita pakai
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread

Similar Threads

  1. memperkenalkan diri untuk belajar hipnotis
    By adhi in forum Memperkenalkan Diri
    Respon: 3
    Pemasangan terakhir: 22/12/13, 09:34
  2. Respon: 36
    Pemasangan terakhir: 20/12/13, 08:23
  3. Kebohongan Sejati
    By Farlyanda in forum Hipnosis
    Respon: 6
    Pemasangan terakhir: 17/03/13, 05:29
  4. Buku Hipnotis Untuk Pemula
    By mrsansan in forum Hipnosis
    Respon: 6
    Pemasangan terakhir: 17/03/13, 04:58
  5. tanya hipnotis diri sendiri untuk insomnia
    By lonthong2002 in forum Hipnosis
    Respon: 21
    Pemasangan terakhir: 07/10/09, 09:04
http://www.klinikhipnotis.com/frm11/hipnosis/trd890/ask_hipnotis_hypnosis_untuk_mengetahui_kebohongan/main.html   bagai mana caranya menghipnotis orang supaya berkata jujur?   cara merelaxsasi   bagaimana cara menghipnotis orang agar berkata jujur   doa.agar.pasangan.mau.jujur   cara merilexsasi   cara hipnotis pacar   membuat orang bicara jujur waktu tidur   doa agar orang berkata jujur   cara menghipnotis orang agar berbicara jujur   cara membuat orang jujur   Mantra Merilexsasi Orng   doa agar yg berbohong mengaku   mantra agar orang bicara jujur   carq menghipnotis agar orang membuka rahasia nya   doa untuk membuat orang jujur   doa membuka kebohongan   amalan ibnotis istri untuk jujur   Cara merilexsasi orang   cara membuat orang berkata jujur   mengungkap kebohongan istri   doa agar orang jujur kepada kita   paranormal yang bisa hipnotis supya orang bisa bicara jujur   mantra membuat orang mengaku   cara membuat orang bicara jujur   cara menghipnotis pasangan kt agar supaya jujur   cara menghipnotis org supaya jujur bicara   Cara hipnotis pacar agar ju2r   mengetahui kejujuran istri saat tidur   cara membuat pacar bicara jujur   doa buat jujur   cara menghipnotis suami supaya jujur   doa biyar pacar bisa jujur   cara menghipnotis suami yang berbohong   cara menghipnotis wanita agar berkata jujur   cara buka rahasia istri saat tidur   pertanyaan yg membuat cewek berkata jujur   doa cara menghipnotis orang   doa agar istri bicara jujur saat tidur   obat untuk membuat orang berkata jujur   agar orang bicara jujur   cara membuat bicara orang tidur   cara menghipnotis berbohong   cara orang agar bicara jujur   cara merelaxsasi temen   Doa buat orang berbohong mengaku   cara menghipnotis suami agar bicara jujur   cara membuat istri bicara jujur   cara memaksa orang untuk jujur   cara merelaksasi agar jujur

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61