+ Reply to Thread
Halaman ke 1 dari 2
1 2 TerakhirTerakhir
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 20 dari 27

Topik: Uya kuya

  1. #1
    Penggemar
    Status : Anton Tan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 19 Desember, 07
    Pesan : 13
    Kekuatan Reputasi : 0
    Anton Tan ini sedang naik daun
    KHO $ : 390
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Uya kuya

    hai semuanya, bagiamana menurut anda semua dengan hipnosis yg dimainkan oleh uya kuya? thx atas sharingnya.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 684
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Thumbs up Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Anton Tan Tinjaukan pesan
    hai semuanya, bagiamana menurut anda semua dengan hipnosis yg dimainkan oleh uya kuya? thx atas sharingnya.
    kalau menurut saya
    jelas ada positif dan negatifnya

    Dalam menampilkannya sih bagus, punya style sendiri
    malahan, induksi dan sugesti yang di gunakannya seperti sudah menjadi Uya Kuya, atau trademark nya Uya
    kalau ada yang membicarakan tentang induksi tersebut, atau membicarakan tentang sugesti kejujuran, pasti langsung di sangkutkan dengan Uya...
    (Great Work)

    masalah sugesti kejujuran...
    memang sih bagus, orang tersebut jadi jujur dan orang di sekitarnya menjadi tahu tentang kebenaran si suyet, tapi ujung-ujungnya malah jadi konflik deh antara si suyet dengan orang di sekitarnya
    (but that no big deal)

    Dan yang jelas
    UYA SEMAKIN MEMPOPULERKAN HIPNOTIS.... :)
    (big applause for Uya.. :))
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Praktisi
    Avatar Bobby Brillian Yerikho
    Status : Bobby Brillian Yerikho saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 13 Oktober, 09
    Pesan : 55
    Kekuatan Reputasi : 0
    Bobby Brillian Yerikho ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.821
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 13
    Uploads : 0

    Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    kalau menurut saya
    jelas ada positif dan negatifnya

    Dalam menampilkannya sih bagus, punya style sendiri
    malahan, induksi dan sugesti yang di gunakannya seperti sudah menjadi Uya Kuya, atau trademark nya Uya
    kalau ada yang membicarakan tentang induksi tersebut, atau membicarakan tentang sugesti kejujuran, pasti langsung di sangkutkan dengan Uya...
    (Great Work)

    masalah sugesti kejujuran...
    memang sih bagus, orang tersebut jadi jujur dan orang di sekitarnya menjadi tahu tentang kebenaran si suyet, tapi ujung-ujungnya malah jadi konflik deh antara si suyet dengan orang di sekitarnya
    (but that no big deal)

    Dan yang jelas
    UYA SEMAKIN MEMPOPULERKAN HIPNOTIS.... :)
    (big applause for Uya.. :))

    saya sangat setuju sekali....
    kita bisa melihat dari segi positif hipnotis kejujuran Uya,sangat luar biasa,bukan hanya kebohongan yang bisa ter ungkap tetapi segala masalah bisa selesai dengan hal itu.....bahkan Uya dengan hipnotis ini banyak membongkar kasus kejahatan.......dan saya katakan " UYA THE BEST HIPNOTIST "
    dengan adanya Uya pandangan buruk masyarakat tentang hipnotis bisa berkurang....kita seharusnya berterima kasih kepada dia,bukan mencari sisi negatif dari dia....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #4
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 684
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Thumbs up Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Bobby Brillian Yerikho Tinjaukan pesan
    saya sangat setuju sekali....
    kita bisa melihat dari segi positif hipnotis kejujuran Uya,sangat luar biasa,bukan hanya kebohongan yang bisa ter ungkap tetapi segala masalah bisa selesai dengan hal itu.....bahkan Uya dengan hipnotis ini banyak membongkar kasus kejahatan.......dan saya katakan " UYA THE BEST HIPNOTIST "
    dengan adanya Uya pandangan buruk masyarakat tentang hipnotis bisa berkurang....kita seharusnya berterima kasih kepada dia,bukan mencari sisi negatif dari dia....
    :)
    sip
    kapan nih hipnotis dari KHO dapat mengharumkan nama hipnotis juga...??? ;)
    kan pasti keren tuh, mengharumkan nama KHO juga... :)
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #5
    Terapis
    Avatar irfanaziiz
    Status : irfanaziiz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 17 Agustus, 09
    Pesan : 455
    Kekuatan Reputasi : 514
    irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice
    KHO $ : 14.164
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 53
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: Uya kuya

    maunya sih kita reuni se member KHO di mana pun trus kita bikin kartu member n pringkat kita nah paling kita di pungut uang pembuatan kartu member KHO dan ongkos kirim ke kota masing masing ???
    gimana mas topan bagus kan usul ku yah lumayan kan kita bisa tatap muka langsung n punya member card KHO sendiri ????
    1000000 ilmu tak berharga bila tak di bagikan
    http://i604.photobucket.com/albums/t...ziiz/irfan.gif
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #6
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 684
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Wink Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh irfanaziiz Tinjaukan pesan
    maunya sih kita reuni se member KHO di mana pun trus kita bikin kartu member n pringkat kita nah paling kita di pungut uang pembuatan kartu member KHO dan ongkos kirim ke kota masing masing ???
    gimana mas topan bagus kan usul ku yah lumayan kan kita bisa tatap muka langsung n punya member card KHO sendiri ????
    saya sih sangat setuju dan dukung sekali

    komentarnya saya lanjutkan ke
    http://www.klinikhipnotis.com/kho/fo...=3755#post3755 ;)
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #7
    Terapis
    Avatar HerTzGician
    Status : HerTzGician saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 08 Oktober, 09
    Pesan : 270
    Kekuatan Reputasi : 325
    HerTzGician ini sudah hampir tenar HerTzGician ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 8.007
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    kalau menurut saya
    jelas ada positif dan negatifnya

    Dalam menampilkannya sih bagus, punya style sendiri
    malahan, induksi dan sugesti yang di gunakannya seperti sudah menjadi Uya Kuya, atau trademark nya Uya
    kalau ada yang membicarakan tentang induksi tersebut, atau membicarakan tentang sugesti kejujuran, pasti langsung di sangkutkan dengan Uya...
    (Great Work)

    masalah sugesti kejujuran...
    memang sih bagus, orang tersebut jadi jujur dan orang di sekitarnya menjadi tahu tentang kebenaran si suyet, tapi ujung-ujungnya malah jadi konflik deh antara si suyet dengan orang di sekitarnya
    (but that no big deal)

    Dan yang jelas
    UYA SEMAKIN MEMPOPULERKAN HIPNOTIS.... :)
    (big applause for Uya.. :))
    di akhir acara sudah buat pernyataan hitam di atas putih..

    suyet setuju ingin di tampilkan di tv , tanda tangan..

    suyet tidak setuju , tetap tanda tangan .. namun wajahnya di sensor
    :p
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #8
    Moderator
    Avatar Aam dormir

    Status : Aam dormir saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 10 September, 09
    Pesan : 615
    Kekuatan Reputasi : 692
    Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future Aam dormir has a brilliant future
    KHO $ : 17.367
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2.236
    Downloads : 10
    Uploads : 4

    Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Anton Tan Tinjaukan pesan
    hai semuanya, bagiamana menurut anda semua dengan hipnosis yg dimainkan oleh uya kuya? thx atas sharingnya.
    Selumnya kita perhatikan dan simak kembali ETIKA STAGE HYPNOSIS yaitu:

    1. Tata krama terhadap suyet.
    2. Privasi suyet.
    3. Keamanan suyet.

    Menurut saya penampilan UYA KUYA telah melanggar pada point 2 tersebut.
    karena telah membuka privasi suyet di depan UMUM.:(:(
    Kecuali kalau permasalahannya ada pada Hypnoforensik atau Hypnotherapi mungkin akan beda.

    Dan satu hal lagi,lebih baik kita mengambil nilai positif dari orang tersebut daripada sisi negatif lainnya.;)
    NOTE
    TAK ADA MANUSIA YANG TAK BISA,MEREKA HANYA TIDAK MAU BERUSAHA..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #9
    Praktisi
    Avatar Bobby Brillian Yerikho
    Status : Bobby Brillian Yerikho saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 13 Oktober, 09
    Pesan : 55
    Kekuatan Reputasi : 0
    Bobby Brillian Yerikho ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.821
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 13
    Uploads : 0

    Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    :)
    sip
    kapan nih hipnotis dari KHO dapat mengharumkan nama hipnotis juga...??? ;)
    kan pasti keren tuh, mengharumkan nama KHO juga... :)
    kalau untuk hal ini saya akan mempopulerkan hipnotis di Belitung dulu....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #10
    Hypnotist
    Avatar beka
    Status : beka saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 16 Agustus, 09
    Pesan : 91
    Kekuatan Reputasi : 147
    beka ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 2.781
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Bobby Brillian Yerikho Tinjaukan pesan
    kalau untuk hal ini saya akan mempopulerkan hipnotis di Belitung dulu....
    wah sama ni... saya juga lagi niat bikin komunitas hipnotis bekasi utara.....

    niatnya ci memberi pandangan baik tntang hipnotis di daerah bekasi utara dan sekitarnya......

    doakan y smoga jadi.......;););););););)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #11
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 684
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Thumbs up Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh beka Tinjaukan pesan
    wah sama ni... saya juga lagi niat bikin komunitas hipnotis bekasi utara.....
    niatnya ci memberi pandangan baik tntang hipnotis di daerah bekasi utara dan sekitarnya......
    doakan y smoga jadi.......;););););););)
    Jangan Bekasi Utara doank dong
    tapi seluruh Bekasi, ajak-ajak Bekasi Timur juga maksudnya... :D

    kapan nih pa Beka jadi bikin gathering KHO Bekasi...
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #12
    Hypnotist
    Avatar beka
    Status : beka saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 16 Agustus, 09
    Pesan : 91
    Kekuatan Reputasi : 147
    beka ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 2.781
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    Jangan Bekasi Utara doank dong
    tapi seluruh Bekasi, ajak-ajak Bekasi Timur juga maksudnya... :D

    kapan nih pa Beka jadi bikin gathering KHO Bekasi...
    yaaa emang niatnya c pengen g cuma beut aja tapi sebekasi.. tapi hal besar musti dmulai dr hal kecul dulu kalo lgsung bersar mlh g bakal jadi 2.....:D:D:D:D
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #13
    Terapis
    Avatar irfanaziiz
    Status : irfanaziiz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 17 Agustus, 09
    Pesan : 455
    Kekuatan Reputasi : 514
    irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice
    KHO $ : 14.164
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 53
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    Jangan Bekasi Utara doank dong
    tapi seluruh Bekasi, ajak-ajak Bekasi Timur juga maksudnya... :D

    kapan nih pa Beka jadi bikin gathering KHO Bekasi...
    lebih baik KHO di indonesia dari pada di wilayah kan kurang asik tuh tapi kalau boleh usul kenapa tidak kalau di setiap wilayah da kantor KHO yah walau pun tidak berbentuk kantor yah kan bisa di rumah member KHO.kalau wilayah kota Ciamis rumah saya siap untuk di jadikan kantor KHO :D
    jadi kalau ada apa2 kita bisa bersilahturahmi ke kantor cabang wilayah
    1000000 ilmu tak berharga bila tak di bagikan
    http://i604.photobucket.com/albums/t...ziiz/irfan.gif
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. #14
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 684
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh irfanaziiz Tinjaukan pesan
    lebih baik KHO di indonesia dari pada di wilayah kan kurang asik tuh tapi kalau boleh usul kenapa tidak kalau di setiap wilayah da kantor KHO yah walau pun tidak berbentuk kantor yah kan bisa di rumah member KHO.kalau wilayah kota Ciamis rumah saya siap untuk di jadikan kantor KHO :D
    jadi kalau ada apa2 kita bisa bersilahturahmi ke kantor cabang wilayah


    tapi sayangnya
    cuma sedikit member saja yang aktif di KHO
    kecuali mau dihubungi satu-satu untuk menanggapi rencana seperti ini
    atau menghubungi para alumni untuk join.. :)
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #15
    Terapis
    Avatar irfanaziiz
    Status : irfanaziiz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 17 Agustus, 09
    Pesan : 455
    Kekuatan Reputasi : 514
    irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice
    KHO $ : 14.164
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 53
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: Uya kuya

    nah kan pak awie punya alumni tuh kenapa gak di undang yah
    atau di suruh aktif di KHO ini
    1000000 ilmu tak berharga bila tak di bagikan
    http://i604.photobucket.com/albums/t...ziiz/irfan.gif
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #16
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 684
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Thumbs up Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh irfanaziiz Tinjaukan pesan
    nah kan pak awie punya alumni tuh kenapa gak di undang yah
    atau di suruh aktif di KHO ini
    kaya nya kalau di suruh kurang enak deh
    lebih enak di selaraskan :D

    yup, mungkin nanti akan saya usulkan ke pa Awie agar KHO dan TranzWork saling mendukung
    karena pada dasarnya KHO adalah bagian dari TranzWork ....
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #17
    Penggemar
    Avatar ryufire
    Status : ryufire saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 26 Oktober, 09
    Pesan : 16
    Kekuatan Reputasi : 0
    ryufire ini sedang naik daun
    KHO $ : 460
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Smile Perihal: Uya kuya

    Ko dari masalah uya kuya,malah jadi bikin komunitas yaaa...????
    mumpung ada yang ngbahas uya kuya......dari pengalaman saya ketika mencari sukarelawan untuk saya hipnotis, kebanyakan dari mereka justru merasa tidak nyaman..!!!setelah saya cari tahu lebih dalam,ternyata mereka cenderung merasa takut terbongkar rahasianya saat mereka dalam keadaan trehipnotis. padahal saya hanya ingin mencoba melakukan terapi terhadap traumma yang dialami suyet tersebut.
    Saya berkesimpulan kalo performance yang dilakukan uya kuya malah menimbulkan efek negatif terhadap hipnotis di masyarakat......!!!!!
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. #18
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 684
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh ryufire Tinjaukan pesan
    Ko dari masalah uya kuya,malah jadi bikin komunitas yaaa...????
    mumpung ada yang ngbahas uya kuya......dari pengalaman saya ketika mencari sukarelawan untuk saya hipnotis, kebanyakan dari mereka justru merasa tidak nyaman..!!!setelah saya cari tahu lebih dalam,ternyata mereka cenderung merasa takut terbongkar rahasianya saat mereka dalam keadaan trehipnotis. padahal saya hanya ingin mencoba melakukan terapi terhadap traumma yang dialami suyet tersebut.
    Saya berkesimpulan kalo performance yang dilakukan uya kuya malah menimbulkan efek negatif terhadap hipnotis di masyarakat......!!!!!


    ya memang seperti itulah adanya
    ada negatif dan positifnya
    mungkin itu salah satu hal negatifnya
    memang saya juga pernah menemukan suyet yang takut akan di suruh ngomong jujur seperti uya
    kalau saya sendiri sih belum mau melakukan hipnosis kejujuran, kasian sama privasi suyet..

    tapi kenapa ngga para anggota dewan saja ya yang di hipnotis kejujuran...
    kali aja ada yang ketauan korupsi.... :D
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  19. #19
    Penggemar
    Avatar morgan
    Status : morgan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 16 Juli, 09
    Pesan : 17
    Kekuatan Reputasi : 0
    morgan ini sedang naik daun
    KHO $ : 833
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Uya kuya

    memang tuh susah juga kalo kita butuh seseorang untuk melatih kemampuan pada oga takut kebongkar jd skrang image hipno identink dengan buka-bukaan.:D:D
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  20. #20
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 684
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Thumbs up Perihal: Uya kuya

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh morgan Tinjaukan pesan
    memang tuh susah juga kalo kita butuh seseorang untuk melatih kemampuan pada oga takut kebongkar jd skrang image hipno identink dengan buka-bukaan.:D:D
    yah begitulah magic...
    memang ada kesepakatan untuk tidak membocorkan...
    belum lagi kalau misal ilmunya adalah supranatural, sangat tidak di anjurkan di buka di depan umum

    tapi kalau ilmu hipnosis sendiri,
    sangat open source...
    terbuka untuk umum
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
hipnotis hypnosis hypnotherapy hipnoterapi hypnotism hipnotisme klinik belajar diskusi nlp neuro linguistic programming romy rafael dedy corbuzier

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60