+ Reply to Thread
Halaman ke 4 dari 4
PertamaPertama ... 2 3 4
Tunjukkan hasil ke 61 sampai 68 dari 68

Topik: Hipnotis Dengan Menatap Mata

  1. #61
    Moderator Utama
    Avatar Rama Ruskian

    Status : Rama Ruskian saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 30 Juni, 10
    Pesan : 516
    Kekuatan Reputasi : 568
    Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold
    KHO $ : 13.119
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 731
    Downloads : 3
    Uploads : 0

    Perihal: Hipnotis Dengan Menatap Mata

    Saya pernah "diperlihatkan" adegan induksi non verbal tanpa sentuhan.
    Cukup dengan bahasa isyarat.
    Dan saya pernah nyoba, dan itu berhasil. :)

    Intinya ga jauh dari prinsip" standar yang telah dipelajari kok.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #62
    Pelajar
    Status : gegoh21 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 06 Maret, 12
    Pesan : 32
    Kekuatan Reputasi : 0
    gegoh21 ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.561
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: Hipnotis Dengan Menatap Mata

    BISA.. soalnya pembimbimg ane pernah ngajarin.. tapi dari kondisi trance.. dan suyet nya udah sering di hipnotis
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #63
    Terapis
    Avatar ihlus fardan
    Status : ihlus fardan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 19 Desember, 12
    Pesan : 232
    Kekuatan Reputasi : 248
    ihlus fardan ini sedang naik daun
    KHO $ : 14.835
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 23
    Downloads : 34
    Uploads : 5

    Perihal: Hipnotis Dengan Menatap Mata

    walau saya masih pemula saya akan mencoba memberi komentar
    menurut saya bisa dengan cara kita memberi induksi agar suyet memasuki kondisi trance dengan cara mengulang kata kata yang diberikan agar pikiran suyet lelah dan tunggu hingga matanya mulai lelah seperti orang yang ingin tidur kemudian lakukan shock induksi dengan cara bertepuk tangan atau sebagainya sesuai kreatifitas anda tunggu sampai klien meghembuskan nafas...karena saat itulah critical factor terbuka dan secepatnya lakukakan depening agar suyet tidak bangun..dari fase ini..kalo ada yang salh mohon maaf...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #64
    Terapis
    Avatar ihlus fardan
    Status : ihlus fardan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 19 Desember, 12
    Pesan : 232
    Kekuatan Reputasi : 248
    ihlus fardan ini sedang naik daun
    KHO $ : 14.835
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 23
    Downloads : 34
    Uploads : 5

    Perihal: Hipnotis Dengan Menatap Mata

    keren banget nih para master...kalo di otak saya dari penjelasan para amster sih....kalo verbal..berarti menggunakan kata kata dong...kalo non verbal....tanpa kata kata sedikitpun...mungkin aja tehnik tersebut menggunakan subliminal massage dengan menyamankan frekwensi gelomabang otak..mungkin bisa di tanyakan ke pakar gelombang otak atau dengan alpha telepati...hehehehe ini hanya analisa saya maaf kalo salah....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #65
    Master
    Avatar karkoon

    Status : karkoon saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 06 Maret, 13
    Pesan : 891
    Kekuatan Reputasi : 0
    karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold
    KHO $ : 20.274
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 706
    Downloads : 9
    Uploads : 0

    Perihal: Hipnotis Dengan Menatap Mata

    Teknik ini perlu ada pra induksi atau ga?
    Kalo perlu,kira2 pra induksi macam apa yg dsiapkan?


    Terima kasih sebelumnya untuk yg bersedia sharing lebih lanjut tentang bahasan ini,mudah2an bisa jadi ilmu yang bermanfaat untuk kita semua.

    Best regards,
    Oppic karkoon.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #66
    Entertainer
    Avatar gustav
    Status : gustav saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 15 Pebruari, 13
    Pesan : 109
    Kekuatan Reputasi : 0
    gustav ini sedang naik daun
    KHO $ : 2.700
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 18
    Uploads : 0

    Perihal: Hipnotis Dengan Menatap Mata

    Mungkin di padukan dengan telepaty,,

    kyanya ada pelatihanna itu..hipnotis mata uciha,medusa
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #67
    Praktisi
    Status : Hilyah saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 18 Maret, 14
    Pesan : 67
    Kekuatan Reputasi : 0
    Hilyah ini sedang naik daun
    KHO $ : 2.864
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 17
    Uploads : 0

    Perihal: Hipnotis Dengan Menatap Mata

    Biasa dicoba dngn memokuskan pandangan mata suyet pd mata, dan mata kita hanya fokus ke kening suyet, pd saat itu Kita induksi n apa yang terjadi dngn pergerakan matanya Kita tanggapi seakan hasil induksi "ya skrng mata anda mulai mengantuk" dll, kemudian kejutan atw arahkan dngn menutup mata kemudian lanjutkan,.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #68
    Elf
    Penggemar
    Avatar Elf
    Status : Elf saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 12 Maret, 14
    Pesan : 17
    Kekuatan Reputasi : 0
    Elf ini sedang naik daun
    KHO $ : 801
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Hipnotis Dengan Menatap Mata

    thread yang ebook membahas 21 hari bisa hpnosis itu bisa buat belajar hypnotis dengan pandangan mata lho, saya pernah mempraktekan itu.
    Live After Death

     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
Halaman ke 4 dari 4
PertamaPertama ... 2 3 4

Similar Threads

  1. Mata ke3
    By win123 in forum Hypno Link
    Respon: 27
    Pemasangan terakhir: 3 minggu lalu, 09:37
  2. membuka mata ke 3 dengan Hypnosis
    By Awie Suwandi in forum Hipnosis
    Respon: 20
    Pemasangan terakhir: 05/01/14, 08:30
  3. bgaimana script buat membuka mata ke3
    By dimasz in forum Hipnosis
    Respon: 19
    Pemasangan terakhir: 22/12/13, 10:10
cara menghipnotis orang dengan sentuhan   http://www.klinikhipnotis.com/frm11/hipnosis/trd803/hipnotis_hypnosis_dengan_menatap_mata/main.html   cara menghipnotis orang dengan sekali sentuhan   cara menghipnotis orang dengan mata   cara menghipnotis dengan sentuhan   cara hipnotis orang dengan sentuhan   Cara belajar hipnotis tanpa sentuhan   Hipnotis lewat pandangan mata   Ilmu hipnotis dengan menatap mata   ipnotis dengan cara liat mata   cara menghipnotis orang dengan tatapan mata   ilmu hipnotis lewat sentuhan   cara hipnotis lewat foto   cara menghipnotis orang dengan sentuhan tangan   http://www.klinikhipnotis.com/frm11/hipnosis/trd803/hipnotis_hypnosis_dengan_menatap_mata/page-4.html   cara menghipnotis orang dengan sentuhan saja   cara menatap mata seseorang dengan tajam   cara hipnotis melalui bola mata   Menghipnotis hanya dengan pandangan mata   www.cara menghipnotis wanita dengan tatapan   hipnotis mata uciha   cara hipnotis orang lain pake sentuhan   blajar hipnotis dengan kedipan   pandangan tentng hipnotis   belajar hipnotis spontan   cara menguasai mata medusa   belajar Hipnotis mata   mantra hipnotis tanpa pandangan   cara hipnotis sentuhan   hipnotis lewat tatapan mata   cara menghipnotis dengan tatapan mata   cara menghipnotis wanita melalui pangangan   cara hipnotis dengan menyentuh   cara menghipnotis orang menggunakan mata   cara menghipnitis orang dengan sentuhan tangan   cara hipnotis cowok dengan tatapan   ilmu hipnotis melalui sentuhan   menghipnotis lewat fhoto   mantra menghipnotis orang dengan sentuhan   Video perempuan menghipnotis melalui mata   Menghipnotis dengan tatapan mata saja   Menghipnotis dengan sentuhan tangan   Cara hipnotis melalui tatapan mata   download gratis cara hypnosis wanita dengan melihat mata   menghipnotis orang dengan sentuhan   cara menghipnotis wanita melalui tatapan mata   cara menghipnotis orang dengan menyentuhnya   download mantra hipnotis hanya dengan menyentuh.   kekuatan hipnotis mata   download mantra hipnotis langsung/

Tags for this Thread

View Tag Cloud

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61