+ Reply to Thread
Halaman ke 1 dari 3
1 2 3 TerakhirTerakhir
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 20 dari 53

Topik: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

  1. #1
    Penggemar
    Avatar enoyz
    Status : enoyz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 30 Agustus, 09
    Pesan : 20
    Kekuatan Reputasi : 0
    enoyz ini sedang naik daun
    KHO $ : 690
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    maap sebelumnya klo kurang sopan saya cuma mao nanya karena saya penasaran..... beberapa minggu lalu saya mengajak seorang teman untuk mencari tempat untuk belajar ilmu hipnotis dan iya pun menjawab " wah boleh juga tuh sapa tau klo dah bisa nghipnotis kita bisa nghipnotis cewek2 cakep biar jd terangsang sama kita biar kita bisa ***** (senso kasar bener dia ngomongnya) nah yang saya ingin pertanyakan apa betul ilmu hipnotis bisa di gunakan untuk kegiatan seperti itu apa benar2 ada sugesti/ script seperti itu...... ???
    klo benar bisa wah benar2 bahaya klo ilmu hipnotis jatuh di tangan yang salah!!! maap klo ada salah2 kata cuma mau nanya ajah koq ... mksh ya!!!
    *=[Selalu Ada Jalan Di Setiap Keinginan]=*
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 678
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh enoyz Tinjaukan pesan
    maap sebelumnya klo kurang sopan saya cuma mao nanya karena saya penasaran..... beberapa minggu lalu saya mengajak seorang teman untuk mencari tempat untuk belajar ilmu hipnotis dan iya pun menjawab " wah boleh juga tuh sapa tau klo dah bisa nghipnotis kita bisa nghipnotis cewek2 cakep biar jd terangsang sama kita biar kita bisa ***** (senso kasar bener dia ngomongnya) nah yang saya ingin pertanyakan apa betul ilmu hipnotis bisa di gunakan untuk kegiatan seperti itu apa benar2 ada sugesti/ script seperti itu...... ???
    klo benar bisa wah benar2 bahaya klo ilmu hipnotis jatuh di tangan yang salah!!! maap klo ada salah2 kata cuma mau nanya ajah koq ... mksh ya!!!
    emang bisa sih bro hipnotis org untuk terangsang
    tapi jangan lah di pake buat begitu
    ilmu yang di gunakan untuk hal2 tidak baik tidak akan menjadi berkah

    menurut ane
    prinsip dasar merangsang suyet sama seperti mengajak / menghipnotis suyet untuk berimajinasi hal2 yang membuat suyet menjadi terangsang
    di tambah dengan sentuhan2 yang dapat menambah daya imajinasi suyet
    (sentuhan2 lho, bukan grepe2...)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. Daftar pengucap terima kasih:


  4. #3
    mrt
    Pelajar
    Status : mrt saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 24 September, 09
    Pesan : 42
    Kekuatan Reputasi : 0
    mrt ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.260
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh enoyz Tinjaukan pesan
    maap sebelumnya klo kurang sopan saya cuma mao nanya karena saya penasaran..... beberapa minggu lalu saya mengajak seorang teman untuk mencari tempat untuk belajar ilmu hipnotis dan iya pun menjawab " wah boleh juga tuh sapa tau klo dah bisa nghipnotis kita bisa nghipnotis cewek2 cakep biar jd terangsang sama kita biar kita bisa ***** (senso kasar bener dia ngomongnya) nah yang saya ingin pertanyakan apa betul ilmu hipnotis bisa di gunakan untuk kegiatan seperti itu apa benar2 ada sugesti/ script seperti itu...... ???
    klo benar bisa wah benar2 bahaya klo ilmu hipnotis jatuh di tangan yang salah!!! maap klo ada salah2 kata cuma mau nanya ajah koq ... mksh ya!!!
    jangan make hipnotis buat gitu ah..:o
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #4
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 678
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh mrt Tinjaukan pesan
    jangan make hipnotis buat gitu ah..:o
    betul
    jangan makin memperkeruh nama hipnosis
    sekarang kan rommy rafael atau mungkin juga uya kuya, sedang berusaha menyingkirkan stigma negatif hipnosis
    mreka meyakinkan masyarakat indonesia bahwa hipnosis adalah bukan suatu ilmu hitam untuk berbuat kejahatan
    layaknya pa awie dan rekan2 yang berusaha menjelaskan bahwa hipnosis sebenarnya hanya ilmu komunikasi saja, ilmu ilmiah yg masuk akal, dan semua orang bisa mempelajarinya :D
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #5
    Pendiri Klinik Hipnotis Online
    Avatar Awie Suwandi

    Status : Awie Suwandi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 16 April, 07
    Pesan : 641
    Kekuatan Reputasi : 743
    Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future
    KHO $ : 18.857
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 35
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh enoyz Tinjaukan pesan
    maap sebelumnya klo kurang sopan saya cuma mao nanya karena saya penasaran..... beberapa minggu lalu saya mengajak seorang teman untuk mencari tempat untuk belajar ilmu hipnotis dan iya pun menjawab " wah boleh juga tuh sapa tau klo dah bisa nghipnotis kita bisa nghipnotis cewek2 cakep biar jd terangsang sama kita biar kita bisa ***** (senso kasar bener dia ngomongnya) nah yang saya ingin pertanyakan apa betul ilmu hipnotis bisa di gunakan untuk kegiatan seperti itu apa benar2 ada sugesti/ script seperti itu...... ???
    klo benar bisa wah benar2 bahaya klo ilmu hipnotis jatuh di tangan yang salah!!! maap klo ada salah2 kata cuma mau nanya ajah koq ... mksh ya!!!
    Saya pernah menolak orang yang mau belajar hanya dgn tujuan itu... dan itu jelas menunjukkan persepsi yg rancu dan negatif thdp hipnotis... shg kadang memiliki ekspektansi yg berlebihan thdp hipnotis yang dianggap sbg obat dewa yg bisa melakukan apa saja...

    ketika seseorang dihipnotis, org tsb masih sadar... cewek tsb bisa menjadi terangsang kalau yg bersangkutan memang setuju utk berperilaku demikian, jika tidak ya ga bisa...

    jd saran saya... jgn mencoba hal hal demikian... krn buntutnya anda akan berurusan dgn hukum...

    salam
    Awie
    Awie Suwandi's Facebook profile
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #6
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 678
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Awie Suwandi Tinjaukan pesan
    Saya pernah menolak orang yang mau belajar hanya dgn tujuan itu... dan itu jelas menunjukkan persepsi yg rancu dan negatif thdp hipnotis... shg kadang memiliki ekspektansi yg berlebihan thdp hipnotis yang dianggap sbg obat dewa yg bisa melakukan apa saja...

    ketika seseorang dihipnotis, org tsb masih sadar... cewek tsb bisa menjadi terangsang kalau yg bersangkutan memang setuju utk berperilaku demikian, jika tidak ya ga bisa...

    jd saran saya... jgn mencoba hal hal demikian... krn buntutnya anda akan berurusan dgn hukum...

    salam
    Awie
    saya setuju
    dan hari ini saya mengalami nya juga
    ada beberapa atau mungkin seluruh teman cowo yg minta agar saya menghipnosis cewe atau mengajarkan dia agar bisa menghipnosis cewe
    dan dengan senang hati saya TOLAK

    bukan cm krn tkut menjadi kriminal
    tp krn rasa hormat terhadap wanita
    ingat, klo tidak ada wanita, anda tidak mungkin ada
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #7
    Penggemar
    Avatar enoyz
    Status : enoyz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 30 Agustus, 09
    Pesan : 20
    Kekuatan Reputasi : 0
    enoyz ini sedang naik daun
    KHO $ : 690
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    betullll....... habisi ajah tuh manusia2 kaya gtu!!
    *=[Selalu Ada Jalan Di Setiap Keinginan]=*
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #8
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 678
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh enoyz Tinjaukan pesan
    betullll....... habisi ajah tuh manusia2 kaya gtu!!
    jangan di habisi ah, ntar kriminal jg
    krn qt seorang hipnotis (seengga na walaupun blom, proses mnuju situ lah.. :p)
    bagaimana kalau kita hipnosis aj biar ga bs mikir ky gitu lg
    bgmn..??
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #9
    Pendiri Klinik Hipnotis Online
    Avatar Awie Suwandi

    Status : Awie Suwandi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 16 April, 07
    Pesan : 641
    Kekuatan Reputasi : 743
    Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future
    KHO $ : 18.857
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 35
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    jangan di habisi ah, ntar kriminal jg
    krn qt seorang hipnotis (seengga na walaupun blom, proses mnuju situ lah.. :p)
    bagaimana kalau kita hipnosis aj biar ga bs mikir ky gitu lg
    bgmn..??
    Cara yang paling efektif adalah menginstall sistem spt yg biasa saya lakukan pada orang lain...

    jadi... kalau semua org sdh bisa mengunci dirinya sendiri... otomatis mereka sdh tidak bisa dihipnotis lagi jika mereka tidak mengizinkan... dan dengan dengan demikian... secara otomatis hipnotis akan dikembalikan ke fungsi awalnya... yaitu hanya utk tujuan positif dan yang bermanfaat saja...

    Jadi saya sarankan, gunakan script yg saya gunakan dalam tips menangkal hipnotis dan pasangkan ke orang2 sebanyak munkgin...

    - Awie S.
    Awie Suwandi's Facebook profile
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #10
    Terapis
    Avatar irfanaziiz
    Status : irfanaziiz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 17 Agustus, 09
    Pesan : 455
    Kekuatan Reputasi : 514
    irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice
    KHO $ : 14.164
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 53
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    :Dnah ada juga yang kayak gini yah
    menurut saya ilmu hypnotis itu bagaikan sebuah pisau
    bila di pegang oleh koki untuk memotong masakan
    bila di pegang oleh dokter untuk mengoprasi pasien
    kalau di pegang penjahat yah untuk membunuh atau aksi kejahatan
    nah kira-kira seperti itulah hypnotis
    mari kita bangun hypnotis di pandangan masyarakat sebagai ilmu yang baik
    anda setuju dengan saya klik trims di samping pojok itu..........:D:D:D
    1000000 ilmu tak berharga bila tak di bagikan
    http://i604.photobucket.com/albums/t...ziiz/irfan.gif
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #11
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 678
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh irfanaziiz Tinjaukan pesan
    :Dnah ada juga yang kayak gini yah
    menurut saya ilmu hypnotis itu bagaikan sebuah pisau
    bila di pegang oleh koki untuk memotong masakan
    bila di pegang oleh dokter untuk mengoprasi pasien
    kalau di pegang penjahat yah untuk membunuh atau aksi kejahatan
    nah kira-kira seperti itulah hypnotis
    mari kita bangun hypnotis di pandangan masyarakat sebagai ilmu yang baik
    anda setuju dengan saya klik trims di samping pojok itu..........:D:D:D
    canggih deh perumpamaannya...
    setuju sekali...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #12
    Terapis
    Avatar irfanaziiz
    Status : irfanaziiz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 17 Agustus, 09
    Pesan : 455
    Kekuatan Reputasi : 514
    irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice
    KHO $ : 14.164
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 53
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh topan_jalang Tinjaukan pesan
    canggih deh perumpamaannya...
    setuju sekali...
    kalau setuju mana trims nya he he h e :D
    tinggal klik di pojok kanan bawah
    1000000 ilmu tak berharga bila tak di bagikan
    http://i604.photobucket.com/albums/t...ziiz/irfan.gif
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. Daftar pengucap terima kasih:


  15. #13
    Hypnotist
    Avatar beka
    Status : beka saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 16 Agustus, 09
    Pesan : 91
    Kekuatan Reputasi : 147
    beka ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 2.781
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    weh weh weh.....:D:D:D

    setiap langkah yg diawalin niat buruk bakal susah... n hasilnya g maksimal omm :p
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #14
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 678
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh beka Tinjaukan pesan
    weh weh weh.....:D:D:D

    setiap langkah yg diawalin niat buruk bakal susah... n hasilnya g maksimal omm :p
    betul tuh
    karena segala sesuatu berawal dari niat pelaku na (waspadalah waspadalah... :p)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. Daftar pengucap terima kasih:


  18. #15
    Terapis
    Avatar irfanaziiz
    Status : irfanaziiz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 17 Agustus, 09
    Pesan : 455
    Kekuatan Reputasi : 514
    irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice irfanaziiz is just really nice
    KHO $ : 14.164
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 53
    Downloads : 27
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    al awalu bin niat
    segala amal2 an tergantung pada niat nya :D
    1000000 ilmu tak berharga bila tak di bagikan
    http://i604.photobucket.com/albums/t...ziiz/irfan.gif
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  19. #16
    Terapis
    Avatar hen_wen
    Status : hen_wen saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 12 Mei, 09
    Pesan : 294
    Kekuatan Reputasi : 392
    hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future
    KHO $ : 9.500
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 769
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    weleh3......
    lebih baik jangan melakukan hal ini dech... tidak baik dan merugikan orang lain...
    trus ilmu yang kita pelajari ini masih di salah artikan oleh orang banyak lho...
    karna hal itu, sudah banyak para pakar hipnotis yang mulai mengembalikan citra baik ilmu hypnosis
    jadi jangan sekali2 melakukan hal ini ya... ntar ilmu yang bermanfaat ini makin terpuruk dari kejelekan.
    so manfaatkan ilmu yang bermanfaat ini sebaik2 mungkin ya... oc;):)
    Dunia Kehidupan dikendalikan oleh Pikiran,
    Oleh Pikiran pula Dunia Kehidupan diganggu,
    Pikiran itu sendirilah yang membawa,
    Semua hal dibawah kekuasaannya..


    Follow link dibawah ya...
    satukanpikiran.blogspot.com
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  20. #17
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 678
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh irfanaziiz Tinjaukan pesan
    al awalu bin niat
    segala amal2 an tergantung pada niat nya :D
    maap klo boleh sdikit meralat
    setau saya sih
    segala perbuatan tergantung niat nya :)
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  21. #18
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 678
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Smile Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh hen_wen Tinjaukan pesan
    weleh3......
    lebih baik jangan melakukan hal ini dech... tidak baik dan merugikan orang lain...
    trus ilmu yang kita pelajari ini masih di salah artikan oleh orang banyak lho...
    karna hal itu, sudah banyak para pakar hipnotis yang mulai mengembalikan citra baik ilmu hypnosis
    jadi jangan sekali2 melakukan hal ini ya... ntar ilmu yang bermanfaat ini makin terpuruk dari kejelekan.
    so manfaatkan ilmu yang bermanfaat ini sebaik2 mungkin ya... oc;):)
    oceh deh
    tapi bagaimana dengan yang dilakukan romi dan uya..??
    karna judul na stage hipnotis, yg mereka lakukan kan ngerjain orang

    mungkin karena hal itu juga ya temen-temen saya tidak mau di hipnotis
    takut di kerjain kata na...
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  22. #19
    Terapis
    Avatar hen_wen
    Status : hen_wen saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 12 Mei, 09
    Pesan : 294
    Kekuatan Reputasi : 392
    hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future hen_wen has a brilliant future
    KHO $ : 9.500
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 769
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    itu salah satu diantaranya...
    ada yang bilang takut karena ada mistiknya....
    walaupun dijelasin juga ngak mau.... ya udah tinggalin ajz..:D
    Dunia Kehidupan dikendalikan oleh Pikiran,
    Oleh Pikiran pula Dunia Kehidupan diganggu,
    Pikiran itu sendirilah yang membawa,
    Semua hal dibawah kekuasaannya..


    Follow link dibawah ya...
    satukanpikiran.blogspot.com
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  23. #20
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.651
    Kekuatan Reputasi : 2758
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.672
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 678
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Talking Perihal: menghipnotis seseorang agar menjadi terangsang

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh hen_wen Tinjaukan pesan
    itu salah satu diantaranya...
    ada yang bilang takut karena ada mistiknya....
    walaupun dijelasin juga ngak mau.... ya udah tinggalin ajz..:D
    yupz
    emang jalan terakhir, yawdah tinggalin aj

    rada susah ya nyari temen yang mau di hipnotis

    malah sampe hari ini, setelah ane bisa hipno shock induction yg narik tangan, temen2 ane yg cowo pada ga mau salaman :D:p
    dan ga ada lagi yg mau nyoba di hipnosis...
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread

Similar Threads

  1. stage hipnosis-pel menjadi kekasih
    By dimasz in forum Hipnosis
    Respon: 2
    Pemasangan terakhir: 24/02/14, 11:47
  2. stage hipnosis-sepatu menjadi handphone
    By dimasz in forum Hipnosis
    Respon: 2
    Pemasangan terakhir: 24/02/14, 11:46
  3. Mohon sharing - Script untuk melupakan seseorang
    By irfaahid in forum Hipnosis
    Respon: 8
    Pemasangan terakhir: 13/02/14, 06:05
  4. Intro dan cara agar bisa melihat aura
    By doel96 in forum Memperkenalkan Diri
    Respon: 1
    Pemasangan terakhir: 23/07/08, 04:59
cara menghipnotis wanita   http://www.klinikhipnotis.com/frm11/hipnosis/trd784/menghipnotis_seseorang_agar_menjadi_terangsang/main.html   cara hipnotis wanita   ilmu hipnotis wanita   cara ngentot istri tetangga   cara hipnotis cewek   cara menghipnotis cewek   cara menghipnotis wanita dengan cepat   Cara menghipnotis cewe   cara hipnotis cewe   cara menghipnotis wanita agar mau ml   cara menggendam wanita   doa hipnotis wanita   cara menggendam orang   cara menghipnotis istri   cara merayu istri orang   cara hipnotis wanita agar terangsang   cara membuat wanita terangsang dgn kata   cara ngajak istri orang ngentot   cara hipnotis wanita agar mau ml   ajian hipnotis cewek   trik menghipnotis cewek   kata-kata pesan agar wanita terangsang   bacaan agar wanita terangsang   Tips dan trik agar bisa setubuhi istri orang   menghipnotis wanita   cara mengajak istri orang ml   cara menghipnotis cewek agar nurut   cara menghipnotis perempuan   cara hipnotis wanita agar orgasme   hipnotis wanita supaya klimaks   mantra agar wanita nurut sama kita   cara untuk menghipnotis wanita   kumpulan cara membuat cewe sange   hipnotis cewek   cara-cara merangsang cwe biar mau ngetot ama kita   cara menggendam   cara menghipnotis orang agar mau ngeseks   cara mudah menghipnotis wanita   cara merangsang wanita yang sedang tidur   Hipnotis ngentot   Mantra hipnotis cewe   doa agar wanita merangsang   bagaimana cara agar kita bisa merayu cwe untuk seks dengan kita   cara ngajak ml istri orang   cara mantra biar bisa ml sma cwek   cara menghipnotis wanita agar menuruti kemauan kita   doa agar wanita terangsang   cara merayu wanita agar sange   Amalan supaya orang yg kita tuju ngjak sex

Tags for this Thread

View Tag Cloud

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61