+ Reply to Thread
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 8 dari 8

Topik: DUA DUNIA

  1. #1
    Entertainer
    Avatar herdiest
    Status : herdiest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 13 Desember, 10
    Pesan : 144
    Kekuatan Reputasi : 0
    herdiest ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.506
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 15
    Downloads : 13
    Uploads : 0

    DUA DUNIA

    salam sejahtera agan agan yang setia nongkrong di forum ini, ane ada hal yang mengganjal di benak nih, ane mau tanya pda agan2 or senior, mengenai dua dunia yang ada di trans7, apakah semua orang bisa dimasukin aura jin, dan lgsung kerasukan, dan apakah dy juga menggunakan hipnosis religi(doa dan sugesti), maaf bahasa keren dri ane, yang jdi masalahnya manusiakan memiliki perbedaan sugesti, ada yg tinggi , sedang dan rendah, ... mohon pencerahannya para senior...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Master
    Avatar hypnozef
    Status : hypnozef saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 28 April, 11
    Pesan : 865
    Kekuatan Reputasi : 0
    hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of
    KHO $ : 22.628
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1.265
    Downloads : 22
    Uploads : 3

    Perihal: DUA DUNIA

    Narsis bener mentang-mentang bahasanya keren...
    Izin nyimak aja yah... :)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Master
    Avatar rizqy fk
    Status : rizqy fk saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 30 Agustus, 10
    Pesan : 239
    Kekuatan Reputasi : 0
    rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat
    KHO $ : 7.631
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 154
    Downloads : 33
    Uploads : 0

    Perihal: DUA DUNIA

    ane mau tanya pda agan2 or senior, mengenai dua dunia yang ada di trans7, apakah semua orang bisa dimasukin aura jin, dan lgsung kerasukan,
    Saya coba jawab.
    Kalau menurut saya sih engga semua orang bisa kemasukan aura jin (kerasukan) mas,
    Karena menurut dan sepengalaman saya dalam ilmu metafisikpun faktor sugetivitas seseorang sangat berpengaruh, sama halnya seperti dalam hipnotis sugestivitas seseorang (Sugestiv, sedang dan buruk) sangat menentukan.


    apakah dy juga menggunakan hipnosis religi(doa dan sugesti), maaf bahasa keren dri ane,
    Kalau menurut saya juga... tergantung cara pandangnya mas,
    Kalau kita melihatnya dari sisi metafisik tentunya apa yang kita lihat di acara TV "DUA DUNIA" itu semua adalah hasil dari Olah batin atau dari kekuatan sang juru metafisik, entah itu dengan kekuatan Do'a2.. mantera2 ataupun dengan ritual2 khusus.

    Tapi kalau kita melihatnya dari sisi hipnotis tentunya lain lagi,
    Saya berpendapat itu semua adalah seperti apa yang mas katakan. yaitu semacam hipnotis religi (teknik hipnotis yang menggunakan kekuatan Do'a dan sugesti).

    mengapa saya mengatakan demikian.??

    Saya mau sedikit share disini,
    Saya pernah iseng2 melakukan exsperimen pada dua orang suyet, pada waktu dan tempat yang berbeda, suyet yang satu yang pernah saya buat exsperimen sangat sugestiv sekali (bersugestiv baik), dan suyet yang kedua dia biasa digunakan oleh kelompok dia (kelompok suatu perguruan metafisik) sebagai Mediasi untuk memasukan mahluk gaib untuk acara 2 tertentu.. dan sengetahuan saya dia juga sangat sugestiv sekali.

    Exsperimen yang saya gunakan baik trik dan tehniknya terhadap kedua suyet juga sama.

    Trik dan tekniknya adalah sebagai berikut :
    Saya bercerita dengan sedikit agak dibumbui ... supaya suyet bertambah yakin bahwa saya akan menarik dan memasukan mahluk yang ada ditempat tersebut kedalam tubuh suyet agar saya bisa berkomunikasi dengan mahluk gaib yang ada ditempat tersebut melalui tubuh suyet, dan suyet bersedia menjadi mediasi.
    Setelah diadakan kesepakatan ini dan itu kemudian saya memulai..

    -Yang Pertama saya lakukan adalah saya meminta suyet untuk duduk bersila dan memejamkan mata serta berkonsentrasi.. Setelah itu saya Baca2 do'a agar suyet tambah yakin kemudian saya pura2 menarik mahluk gaib yang ada ditempat tersebut dengan gerakan2 seperti yang saya lihat di TV "DUA DUNIA"
    Setelah itu dengan sedikit hentakan saya kibaskan tangan saya ke kepala suyet seakan-akan saya memasukan mahluk gaib yang ada disitu.
    Setelah itu apa yang terjadi... Suyet langsung menggelepar kemasukan mahluk halus, dan yang membuat saya tidak habis pikir adalah.. Entah itu cuma Halusinasi atau entah apa.., setelah saya ajak komunikasi dengan mahluk gaib yang ada di tubuh suyet tersebut ternyata dia bilang bernama si anu.. berwujud seperti ini..itu..dan lain sebagainnya.
    setelah cukup kemudian saya terminasi dangan cara dan teknik meniru seperti di acara DUA DUNIA.

    Itulah kira2 sedikit share pengalaman saya,
    disini saya tidak bermaksud bahwa apa yang kita lihat di acara DUA DUNIA adalah hipnotis atau mungkin hanya sekedar halusinasi. tentunya yaitu tadi kita melihatnya dari sisi mana.. Apakah dari sisi metafisik ataukah kita melihatnya dari sisi hipnotis. karena itu semua saya yakin punya alasan2 tersendiri dari keyakinan masing2.

    Gimana dengan sahabat2 KHO dan master2 yang lain..?? Monggoo..

    Semoga membantu,


    Salam.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. Daftar pengucap terima kasih:


  5. #4
    Master
    Avatar rizqy fk
    Status : rizqy fk saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 30 Agustus, 10
    Pesan : 239
    Kekuatan Reputasi : 0
    rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat
    KHO $ : 7.631
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 154
    Downloads : 33
    Uploads : 0

    Perihal: DUA DUNIA

    Maaf sebelumnya,
    Saya mau mengoreksi tulisan saya diatas (Kata Exsperimen).
    Sebenarnya dalam share saya diatas yg saya lakukan adalah hanya sekedar mencoba (coba-coba) jadi bukan dalam arti bukan Exsperimen yg sebenarnya.

    Sekali lagi mohon maaf klu ada salah dan mohon koreksinya.

    makasih.

    Salam.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #5
    Master
    Avatar hypnozef
    Status : hypnozef saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 28 April, 11
    Pesan : 865
    Kekuatan Reputasi : 0
    hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of hypnozef has much to be proud of
    KHO $ : 22.628
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1.265
    Downloads : 22
    Uploads : 3

    Perihal: DUA DUNIA

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh rizqy fk Tinjaukan pesan
    Maaf sebelumnya,
    Saya mau mengoreksi tulisan saya diatas (Kata Exsperimen).
    Sebenarnya dalam share saya diatas yg saya lakukan adalah hanya sekedar mencoba (coba-coba) jadi bukan dalam arti bukan Exsperimen yg sebenarnya.

    Sekali lagi mohon maaf klu ada salah dan mohon koreksinya.

    makasih.

    Salam.
    gak apa-apa kok, eksperimen kan artinya bisa juga coba-coba...hehehe.

    Sejujurnya, hal-hal seperti ini masih jadi perbincangan antara hipnotis2 di Indonesia. Bagi mereka yang sangat logis atau rasional, mereka melihat fenomena kerasukan hanyalah sebagai trans akibat keyakinan seseorang. Saya pernah berbincang dengan seorang master hipnotis mengenai hal ini. Beliau menjelaskan bahwa dia juga pernah bereksperimen yang mirip dengan yang dilakukan oleh Rizqy fk. Yang satu dari perguruan metafisik, yang satu lagi adalah orang Indonesia yang besar di Eropa. Keduanya sama-sama sugestible. Yang berbeda adalah yang dari perguruan metafisik percaya terhadap hal-hal metafisik, dan yang dari Eropa sama sekali tidak percaya. Kemudian, dengan teknik yang mirip dengan mas Rizqy fk, Nah, pada orang etafisik tersebut ia bertingkah seperti orang yang kerasukan, sementara yang satu lagi tidak terjadi apa-apa. Jadi, dari eksperimen ini sang master tersebut yakin bahwa fenomena-fenomena mistis sangat diperkuat dengan faktor sugesti, salah satunya adalah sugesti budaya. Yaitu keyakinan yang berasal dari budaya setempat.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #6
    Master
    Avatar Azzam
    Status : Azzam saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 29 Agustus, 10
    Pesan : 539
    Kekuatan Reputasi : 0
    Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future
    KHO $ : 16.448
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2.428
    Downloads : 19
    Uploads : 0

    Perihal: DUA DUNIA

    Pertanyaan saya..... Ya Pertanyaan saya....
    KENAPA JIN DISEBUT-SEBUT MERASUKI TUBUH MANUSIA KETIKA ALAM BAWAH SADARNYA TERBUKA?
    atau
    KENAPA BANYAK ORANG BILANG BEGINI, "JANGAN BANYAK MELAMUN ENTAR KERASUKAN"?
    atau
    KENAPA BANYAK ORANG BILANG BEGINI, "KALAU PIKIRAN SEDANG KOSONG BIASANYA SETAN GAMPANG MASUK"?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #7
    Entertainer
    Avatar herdiest
    Status : herdiest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 13 Desember, 10
    Pesan : 144
    Kekuatan Reputasi : 0
    herdiest ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.506
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 15
    Downloads : 13
    Uploads : 0

    Perihal: DUA DUNIA

    Terima kash atas pencerahannya Para senior...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #8
    Entertainer
    Avatar juess
    Status : juess saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 12 Maret, 11
    Pesan : 194
    Kekuatan Reputasi : 0
    juess ini sedang naik daun
    KHO $ : 5.286
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 13
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: DUA DUNIA

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Azzam Tinjaukan pesan
    Pertanyaan saya..... Ya Pertanyaan saya....
    KENAPA JIN DISEBUT-SEBUT MERASUKI TUBUH MANUSIA KETIKA ALAM BAWAH SADARNYA TERBUKA?
    atau
    KENAPA BANYAK ORANG BILANG BEGINI, "JANGAN BANYAK MELAMUN ENTAR KERASUKAN"?
    atau
    KENAPA BANYAK ORANG BILANG BEGINI, "KALAU PIKIRAN SEDANG KOSONG BIASANYA SETAN GAMPANG MASUK"?
    hmmmm.......
    hmm.... Hmmm......

    Belum sempat memimikirkan jauh2 untuk pertanyaan mas azzam saya malah timbul pertanyaan baru..

    Klo seorang praktisi supranatural yang mempunyai kemampuan seperti di acara 2 dunia., bahkan mampu melihat sosok2 JIN , kemudian belajar hipnotis modern dan sudah mahir seperti master2,, apakah yang mistik bisa jadi ilmiah ?
    atau yg mistik memang sesuatu yang ilmiah ?

    saya rasa mistik memang tetap mistik, tapi semua itu tetap ilmiah..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
http://www.klinikhipnotis.com/frm11/hipnosis/trd3870/tanya_dua_dunia/main.html   cara mediumisasi   amalan mediumisasi   cara memasukan jin ke mediator   cara memasukan roh ke tubuh manusia   doa untuk mediumisasi   mantra mediumisasi   Doa memasukan mahluk gaib ke tubuh manusia   cara memasukkan energi makhluk halus ke tubuh manusia seperti di dua dunia   doa merasukkan jin ke manusia   cara melakukan mediumisasi   Cara memasukan jin ke tubuh manusia untuk mediumisasi   cara memasukan roh ke raga   amalan utk memasukan jin ke tubuh manusia   mantra memasukan jin ke tubuh manusia   doa mediumisasi   ajian untuk menarik makhluk gaib untuk dimasukan ketubuh manusia   cara memasukan makhluk halus ke tubuh manusia   cara memasukkan jin ke tubuh manusia atau mediumnisasi   bacaan mediumisasi   yahoo answer doa apa yang bisa memasukan mahluk halus kedalam tubuh seseorang   cara melakukan mediumisasi dengan jin   Doa untuk memasukan dan mengeluarkan jin   cara mengundang makhluk halus masuk ke tubuh manusia   bacaan untuk memasukan jin ke tubuh manusia atau mediumisasi   cara memasukan makhluk gaib ke tubuh manusia   cara memasukan jin ke tubuh orang   doa seorang mediator untuk memasukan jin ke tubuh orang   Doa cara memanggil mahkluk astral   cara memasukan indang kedalam tubuh   mediumisasi dengan sugesti   doa setelah mediumisasi   Cara memasukkan mahluk astral ke mediator   amalan untuk memasukan makluk halus ke raga orang   cara dan bacaan memasukan makhluk kedalam manusia   mantra buat kesurupan makhluk halus   dua dunia trans7 asli ?   yahoo answer doa untuk memasukan mahluk halus kedalam tubuh seseorang   doa memasukan roh halus kedalam tubuh   doa me mediumisasi   cara memasukan mahluk halus ke raga orang lain   mantra memasukan roh ke dalam tubuh orang   Doa memasukkan makluk halus kedalam diri manusia   Belajar mediumisasi   cara memasukan khodam kedalam tubuh manusia   bacaan memasukan mahluk gaib ke dalam manusia   Cara memasukan mahluk halus ke tubuh orang lain mediator   ayat mediumisasi   Belajar memasukan mahluk gaih k manusia   dosakah mediumisasi mamasukan jin keraga manusia

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61