+ Reply to Thread
Halaman ke 1 dari 3
1 2 3 TerakhirTerakhir
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 20 dari 45

Topik: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

  1. #1
    Penggemar
    Avatar Finky_Kurniawan
    Status : Finky_Kurniawan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 06 Oktober, 11
    Pesan : 10
    Kekuatan Reputasi : 0
    Finky_Kurniawan ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.351
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 10
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Para Master Hipno, saya mau tanya,
    bisa berhasil gak ya, belajar hipnotis secara otodidak?
    saya pengeeen banget menguasai ilmu hipnotis cz saya melihat manfaatnya yang begitu besar untuk kedepannya baik buat saya pribadi, maupun orang lain

    btw ada yang punya video latihan hipnotis atau script hipnotis tlong kasih tau saya ya??!!

    Terima kasih sebelumnya
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Anggota
    Status : adx71 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 07 Oktober, 11
    Pesan : 5
    Kekuatan Reputasi : 0
    adx71 ini sedang naik daun
    KHO $ : 330
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    saya juga pengen belajar..... ada yg bisa bantu.... pengennya belajar sendiri...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Pelajar
    Status : habieb87 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 29 Maret, 10
    Pesan : 25
    Kekuatan Reputasi : 0
    habieb87 ini sedang naik daun
    KHO $ : 965
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 9
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    jawabannya bisa, skrip no sekian, yang paling penting kemampuan modelling, saya pun ketika pertama kali menghipnotis orang, saya melakukan hal yang sama persis seperti apa yang pernah saya lihat dan dengar pada orang yang sedang di hipnotis, lalu saya tiru dan ternyata berhasil, setelah itu baru nyari bahan2 di internet, berdiskusi dengan orang yang bisa menghipnotis, dan akhirnya bisa juga deh... tapi itu belum cukup saya pun masih harus belajar... karena saya tidak ingin membahayakan orang yang saya hipnosis :p
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #4
    Anggota
    Status : franka saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 11 Oktober, 11
    Pesan : 7
    Kekuatan Reputasi : 0
    franka ini sedang naik daun
    KHO $ : 830
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 11
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    iya saya juga mau.
    tapi caranya gimana ya???????
    tolong infonya.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #5
    Penggemar
    Avatar Finky_Kurniawan
    Status : Finky_Kurniawan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 06 Oktober, 11
    Pesan : 10
    Kekuatan Reputasi : 0
    Finky_Kurniawan ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.351
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 10
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh habieb87 Tinjaukan pesan
    jawabannya bisa, skrip no sekian, yang paling penting kemampuan modelling, saya pun ketika pertama kali menghipnotis orang, saya melakukan hal yang sama persis seperti apa yang pernah saya lihat dan dengar pada orang yang sedang di hipnotis, lalu saya tiru dan ternyata berhasil, setelah itu baru nyari bahan2 di internet, berdiskusi dengan orang yang bisa menghipnotis, dan akhirnya bisa juga deh... tapi itu belum cukup saya pun masih harus belajar... karena saya tidak ingin membahayakan orang yang saya hipnosis :p
    wew amazing...
    pernah berhasil self hipnosys gk?
    saya mencoba self hypnosys, tapi knp selalu ketiduran ya??
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #6
    Pelajar
    Status : habieb87 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 29 Maret, 10
    Pesan : 25
    Kekuatan Reputasi : 0
    habieb87 ini sedang naik daun
    KHO $ : 965
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 9
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Finky_Kurniawan Tinjaukan pesan
    wew amazing...
    pernah berhasil self hipnosys gk?
    saya mencoba self hypnosys, tapi knp selalu ketiduran ya??
    pernah nyoba tapi gak berhasil :p, paling cuma sampe masuk ke kondisi alpha aja (kondisi rileks) tapi untuk sampe tahap self sugestion apalagi sampe tahap anhastesi (menghilangkan rasa sakit) belum berhasil :p... tapi kalo untuk mentherapi orang lain sudah sering mencoba. bah kan meregresi suyet pun pernah dicoba :p.... hypnotist is amazing
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #7
    Master
    Avatar rizqy fk
    Status : rizqy fk saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 30 Agustus, 10
    Pesan : 239
    Kekuatan Reputasi : 0
    rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat
    KHO $ : 7.631
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 154
    Downloads : 33
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh franka Tinjaukan pesan
    iya saya juga mau.
    tapi caranya gimana ya???????
    tolong infonya.
    Saya sangat setuju dgn Pencerahan dari mas habieb87.. Jawabannya Bisa.

    Tapi untuk cepat dan tidaknya anda bisa menghipnotis seseorang (suyet) kalau anda belajarnya secara otodidak tergantung dari modalitas dan kreatifitas anda sendiri.

    Kalau anda mau belajar hipnotis secara otodidak saran saya yang harus pertama mulai adalah :

    - Anda harus mengerti dulu..memahami dulu dan kuasai dulu tentang teori apa itu hipnotis, bagaimana hipnotis bisa bekerja, syarat2nya agar seseorang bisa memasuki kondisi hipnotis dan lain sebagainya yang berhubungan dengan hipnotis.
    Jadi tentunya agar anda mengerti apa itu hipnotis.. bagaimana cara kerjannya..apa saja syarat2nya dll.. anda haruslah banyak2 membaca buku2,ebook2,vidio2 tentang hipnotis, kemudian anda pahami dan anda kuasai... Setelah itu anda baru bisa mencoba mempraktekan.

    Tapi karena anda belajar secara otodidak, sebaiknya untuk yang pertama kali anda praktekan dilapangan adalah.. anda cukup belajar memperaktekan "Tes Sugestivitas" aja dulu.., baru kalau nanti anda telah berhasil melakukan praktek "Tes Sugestivitas" pada seseorang (suyet) dan berhasil dengan baik dan anda juga mulai menguasai tentang tehnik dan tata cara Tes Sugestivitas.. untuk selanjutnya anda bisa mencoba mempraktekan Hipnotis.

    Adapun agar anda bisa mencoba memperaktekan tes sugestivitas.. anda cari aja di forum ini pada thread2 sebelumnya yang membahas tentang Tehnik dan cara2 tes sugestibitas.. ( Banyak kok mas.. tinggal cari aja).

    Namun alangkah baiknya kalau anda benar2 ingin dan pengen bisa menguasai hipnotis.. sebaiknya anda mengikuti pelatihan2 hipnotis atau workshop hypnotis.., sekarang sdh banyak kok mas yang mengadakan pelatihan2 atau workshop hypnotis.

    Sekian dan semoga dapat membantu,

    SALAM KENAL AJA MAS...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #8
    Entertainer
    Avatar dreamnity
    Status : dreamnity saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 12 Oktober, 11
    Pesan : 123
    Kekuatan Reputasi : 0
    dreamnity ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.788
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 5
    Downloads : 18
    Uploads : 1

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Finky_Kurniawan Tinjaukan pesan
    wew amazing...
    pernah berhasil self hipnosys gk?
    saya mencoba self hypnosys, tapi knp selalu ketiduran ya??
    iya nih.... saya juga waktu self htpnosis malah ketiduran, tapi bagusnya, jadi lelap bngt tidur saya..... hehehehe
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #9
    Pelajar
    Status : habieb87 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 29 Maret, 10
    Pesan : 25
    Kekuatan Reputasi : 0
    habieb87 ini sedang naik daun
    KHO $ : 965
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 9
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh dreamnity Tinjaukan pesan
    iya nih.... saya juga waktu self htpnosis malah ketiduran, tapi bagusnya, jadi lelap bngt tidur saya..... hehehehe
    seinget saya, self hypnosis akan lebih mudah dilakukan bila tingkat sugestibilitasnya bagus, cuman bila sugestibilitasnya kurang, teruslah berlatih kepekaan atau latihan konsentrasi...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #10
    Entertainer
    Avatar dreamnity
    Status : dreamnity saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 12 Oktober, 11
    Pesan : 123
    Kekuatan Reputasi : 0
    dreamnity ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.788
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 5
    Downloads : 18
    Uploads : 1

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh habieb87 Tinjaukan pesan
    seinget saya, self hypnosis akan lebih mudah dilakukan bila tingkat sugestibilitasnya bagus, cuman bila sugestibilitasnya kurang, teruslah berlatih kepekaan atau latihan konsentrasi...
    saya mohon bimbinganya dong pak cara untuk melatih sugestibilitas....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #11
    Master
    Avatar rizqy fk
    Status : rizqy fk saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 30 Agustus, 10
    Pesan : 239
    Kekuatan Reputasi : 0
    rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat
    KHO $ : 7.631
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 154
    Downloads : 33
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh dreamnity Tinjaukan pesan
    saya mohon bimbinganya dong pak cara untuk melatih sugestibilitas....
    Untuk melakukan Tes sugestivitas itu banyak sekali caranya mas,
    tapi karena anda mungkin masih baru belajar.. Oke akan saya kasih 1 tips cara melakukan tes sugestivitas..

    1. Tes sugestivitas "Tangan lengket"
    Caranya adalah suruh teman anda merapatkan kedua tangannya (jari2 tangan kanan dan kiri saling menyilang menggenggam erat dan telapak tangan rapat) terus suruh dia konsentrasi dan pejamkan mata.
    Kemudian anda berikan intruksi/sugesti dengan script sepert dibawah ini :

    Baik, sekarang saya minta anda berkonsentrasi pada genggaman tangan anda. bayangkan dan rasakan ada sebotol lem superkuat saya tuangkan ke jari2 dan telapak tangan anda (sentuh genggaman subyek dengan tangan anda untuk memperkuat konsentrasi subyek). dan rasakan lemnya perlahan2 masuk kesela2 jari tangan dan telapak tangan anda.. sekarang bayangkan dan rasakan lem tersebut perlahan2 mengering..semakin lama semakin mengering.. sehingga membuat jari2 dan telapak tangan anda semakin lama semakin kaku..lengket..dan lengket sekali...,sehingga apabila anda nanti mencoba membuka dan melepaskan tangan anda..maka tangan anda semakin kaku dan lengket..,semakin anda mencoba membuka.. maka tangan anda semakin kaku dan lengket..,sekarang silahkan coba anda buka. ..(suruh subyek membuka tangannya, kalau tangannya tidak bisa dibuka berarti subyek bersugestivitas baik).


    -Dan untuk membukanya pegang tangan subyek dan anda katakan
    " Dalam hitungan ketiga tangan anda bisa dibuka.., Satu..Dua...Tiga... sekarang tangan anda normal dan bisa dibuka"


    Kuncinya :
    - Kalau subyek yang bersugestivitas baik script di atas akan membuat tangan subyek terkunci
    dan susah dilepaskan.


    SEMOGA DAPAT MEMBANTU...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #12
    Anggota
    Avatar cakkeboireng
    Status : cakkeboireng saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 14 Agustus, 11
    Pesan : 3
    Kekuatan Reputasi : 0
    cakkeboireng ini sedang naik daun
    KHO $ : 520
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    saya juga ikutan nimbrung ah, saya juga masih belajar mas bro... masih terus prektek n prektek...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #13
    Anggota
    Status : Ihwal saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 15 Oktober, 11
    Pesan : 1
    Kekuatan Reputasi : 0
    Ihwal ini sedang naik daun
    KHO $ : 20
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Thumbs up Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    iya nih q juga pengen bagt belajar hipnosis,,gimana sih caranya,, ada engk titik-titik rahasia masuk ke dalam hipnosis??<label for="rb_iconid_14"></label>
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. #14
    Penggemar
    Avatar Finky_Kurniawan
    Status : Finky_Kurniawan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 06 Oktober, 11
    Pesan : 10
    Kekuatan Reputasi : 0
    Finky_Kurniawan ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.351
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 10
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Thumbs up Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Ihwal Tinjaukan pesan
    iya nih q juga pengen bagt belajar hipnosis,,gimana sih caranya,, ada engk titik-titik rahasia masuk ke dalam hipnosis??<label for="rb_iconid_14"></label>
    utk agan ihwal, ni ane kasih link utk download ebook tentang hipnotis

    1. Cara Cepat Belajar Hipnotis
    2. Panduan Belajar Hipnotis


    coba dah ente baca dlu...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #15
    Entertainer
    Avatar dreamnity
    Status : dreamnity saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 12 Oktober, 11
    Pesan : 123
    Kekuatan Reputasi : 0
    dreamnity ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.788
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 5
    Downloads : 18
    Uploads : 1

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh rizqy fk Tinjaukan pesan
    Untuk melakukan Tes sugestivitas itu banyak sekali caranya mas,
    tapi karena anda mungkin masih baru belajar.. Oke akan saya kasih 1 tips cara melakukan tes sugestivitas..

    1. Tes sugestivitas "Tangan lengket"
    Caranya adalah suruh teman anda merapatkan kedua tangannya (jari2 tangan kanan dan kiri saling menyilang menggenggam erat dan telapak tangan rapat) terus suruh dia konsentrasi dan pejamkan mata.
    Kemudian anda berikan intruksi/sugesti dengan script sepert dibawah ini :

    Baik, sekarang saya minta anda berkonsentrasi pada genggaman tangan anda. bayangkan dan rasakan ada sebotol lem superkuat saya tuangkan ke jari2 dan telapak tangan anda (sentuh genggaman subyek dengan tangan anda untuk memperkuat konsentrasi subyek). dan rasakan lemnya perlahan2 masuk kesela2 jari tangan dan telapak tangan anda.. sekarang bayangkan dan rasakan lem tersebut perlahan2 mengering..semakin lama semakin mengering.. sehingga membuat jari2 dan telapak tangan anda semakin lama semakin kaku..lengket..dan lengket sekali...,sehingga apabila anda nanti mencoba membuka dan melepaskan tangan anda..maka tangan anda semakin kaku dan lengket..,semakin anda mencoba membuka.. maka tangan anda semakin kaku dan lengket..,sekarang silahkan coba anda buka. ..(suruh subyek membuka tangannya, kalau tangannya tidak bisa dibuka berarti subyek bersugestivitas baik).


    -Dan untuk membukanya pegang tangan subyek dan anda katakan
    " Dalam hitungan ketiga tangan anda bisa dibuka.., Satu..Dua...Tiga... sekarang tangan anda normal dan bisa dibuka"


    Kuncinya :
    - Kalau subyek yang bersugestivitas baik script di atas akan membuat tangan subyek terkunci
    dan susah dilepaskan.


    SEMOGA DAPAT MEMBANTU...
    wah,,,, makasih bang......... membantu saya dalam belajar...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #16
    Anggota
    Status : iwanputra saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 22 Oktober, 11
    Pesan : 3
    Kekuatan Reputasi : 0
    iwanputra ini sedang naik daun
    KHO $ : 290
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 24
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Saya masih pemula dan ingin belajar scr otodidak jg. Atas semua saran yg telah disampaikan saya ucapkan terimakasih.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #17
    Anggota
    Status : Bluesmn saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 26 Oktober, 11
    Pesan : 2
    Kekuatan Reputasi : 0
    Bluesmn ini sedang naik daun
    KHO $ : 270
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    apakkah kalo mau bisa hipnotis itu kita harus bisa melakukan self hipnotis dulu??
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. #18
    Anggota
    Avatar bladax
    Status : bladax saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 26 Oktober, 11
    Pesan : 7
    Kekuatan Reputasi : 0
    bladax ini sedang naik daun
    KHO $ : 620
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 10
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    wah, setelah saya baca" posting sepertinya menarik sekali..
    sehingga membuat saya ingin bisa sekali menguasai hypnotis tetapi bingung pertama" apa yg harus dilakukan... maklum masih pemula...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  19. #19
    Master
    Avatar rizqy fk
    Status : rizqy fk saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 30 Agustus, 10
    Pesan : 239
    Kekuatan Reputasi : 0
    rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat rizqy fk ini mempunyai aura yang sangat kuat
    KHO $ : 7.631
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 154
    Downloads : 33
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Bluesmn Tinjaukan pesan
    apakkah kalo mau bisa hipnotis itu kita harus bisa melakukan self hipnotis dulu??
    Salam kenal mas Bluesmn,
    Jawabannya "TIDAK HARUS", krn seorang hipnotis tdk harus bisa Self Hipnotis..,
    Tapi memang kayaknya kurang sempurna (ada yg kurang) klu seorang hipnotis belum bisa dan merasakan sendiri gmn rasanya "kondisi hipnotis",
    "SEMOGA MEMBANTU".
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  20. #20
    Anggota
    Status : muhamadfaren saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 08 Agustus, 11
    Pesan : 7
    Kekuatan Reputasi : 0
    muhamadfaren ini sedang naik daun
    KHO $ : 830
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Belaja Hipnotis secara Otodidak bisa gk sih?

    Belajar hipnotis secara otodidak sebenernya bisa
    tapi sugesti yg kita buat persentasenya sangat kecil sekali dan sugesti yg digunakan harus banyak sekali


    Lebih baik kalau ingin bisa betul belajar dengan yang ahlinya
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
trik belajar hipnotis otodidak   belajar hipnotis otodidak   http://www.klinikhipnotis.com/frm11/hipnosis/trd3672/belaja_hipnotis_hypnosis_secara_otodidak_bisa_gk_sih/main.html   cara hipnotis gimana sih?   Petunjuk belajar hepnotis secara otodidt   belajar hipnotis secara otodidak   tutorial Belajar otodidak hipnotis   gimana sih pengen bisa hipnotis   download ebook panduan agar bisa menghipnotis   belajar ilmu hipnotis secara otodidak   bisa hipnotis   belajar hipnotis otodidak pdf   rahasia menghipnotis tangan lengket   gimana sih cara belajar hipnotis   script hipnotis paling mudah membuat tangan lengket   Cara hipnotis merapatkan jari tangan

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61