+ Reply to Thread
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 17 dari 17

Topik: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

  1. #1
    Pendiri Klinik Hipnotis Online
    Avatar Awie Suwandi

    Status : Awie Suwandi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 16 April, 07
    Pesan : 641
    Kekuatan Reputasi : 743
    Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future
    KHO $ : 18.857
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 35
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Berikut ini ada sebuah pengalaman dari salah satu peminat hypnosis, sebuah pengalaman pahit yang mungkin saja tidak asing bagi anda dan yang bisa anda hindari jika anda belajar dengan cara smart.

    Sebut saja namanya Robert (nama yang sudah disamarkan), Robert adalah seorang mahasiswa fakultas kedokteran tingkat akhir, dan seperti juga dengan teman sekuliahnya yang lain, Robert sangat tertarik dengan hypnosis, minat tersebut muncul karena sering mendengar tentang manfaat dan nilai tambah yang bakal didapatnya dengan menguasai hypnosis, terutama nanti kalau sudah praktek sebagai dokter.

    Saat ini, untuk mengikuti workshop hypnosis tidaklah sesulit 5-6 tahun yang lalu, karena sekarang ini sudah banyak ditawarkan berbagai workshop hypnosis yang bagus bagus di Indonesia, terutama sekali di kota Jakarta. Singkat cerita, Robert mengikuti workshop hypnosis dimana dalam workshop tersebut diberikan teori dan juga sedikit praktek dalam menghipnotis, ketika dalam sesi praktek, semuanya berjalan lancar dan sepertinya hypnosis itu mudah sekali dikuasai, dan seperti juga para peserta lainnya, Robert pun berhasil menghipnotis beberapa suyet dalam sesi praktek.

    Beberapa hari sesudah workshop, Robert bertemu kembali dengan teman teman kuliahnya dan bermaksud mendemonstrasikan keterampilan menghipnotis yang baru dikuasainya, didorong oleh rasa ingin tahu bagaimana rasanya dihipnotis, beberapa teman Robert menawarkan dirinya untuk dihipnotis.

    Robert pun mulai beraksi dan mempraktekkan apa yang sudah dipelajarinya di workshop, 5 menit berlalu… 10 menit… 15 menit… tapi Robert masih belum berhasil memasukkan temannya kedalam trance, kemudian Robert mencoba teman yang lainnya… kemudian yang berikutnya… dan berikutnya…, ternyata sampai mencoba 3 orang, Robertpun masih belum berhasil menghipnotis temannya.

    Sekarang Robert mulai panik dan kehilangan rasa percaya dirinya, akhirnya sesudah mencoba 4 kali pada teman temannya tanpa hasil, Robertpun menyerah dengan perasaan bercampur aduk, ada rasa malu, rasa tidak berdaya, takut bercampur frustasi. Sejak saat itu Robertpun menjadi kapok dan tidak berani mencobanya lagi. Bahkan untuk menghibur dirinya, Robertpun mencari pembenaran dengan mengambil kesimpulan bahwa hypnosis itu tidak ada, semuanya hanya bohongan saja, bisa jadi orang yang dihipnotisnya di workshop waktu itu sudah dipersiapkan dan hanya berpura pura saja terhipnotis olehnya.

    Apakah memang hypnosis itu bohongan? Apakah orang yang terhipnotis oleh Robert sewaktu di workshop itu cuma bersandiwara saja? Sama sekali tidak, karena semua kegagalan yang dialami Robert hanya karena dia tidak memiliki strategi belajar yang optimal.

    Nah teman teman sekalian, apakah anda juga memiliki pengalaman dan masalah yang serupa? Sebenarnya pengalaman pahit seperti yang dialami Robert bisa saja anda hindari jika anda menggunakan strategi yang tepat ketika baru belajar, dan berikut ini adalah tips yang bisa membantu anda untuk sukses dan belajar dengan cepat .

    Tingkat sugetibilitas
    Karena setiap manusaia itu unik, maka tiap orang memiliki tingkat sugestibilitas atau respons yang berbeda terhadap sugesti, ada orang yang mudah sekali terhipnotis, ada yang sedang dan ada yang susah sekali terhipnotis alias butuh waktu yang lebih lama dan teknik khusus.

    Karena masih belum mahir, tentu saja tingkat keberhasilan anda akan lebih besar kalau anda memulainya dengan latihan pada orang orang yang tingkat sugestibilitasnya tinggi alias mencari orang orang yang mudah terhipnotis karena setiap pengalaman berhasil yang anda dapati sebagai pemula akan meningkatkan rasa percaya diri anda, semakin tinggi rasa percaya diri anda, maka hasilnya pun semakin bagus, semakin bagus hasilnya, maka anda akan lebih percaya diri dan lebih termotivasi lagi untuk latihan menghipnotis dan seterusnya sehingga anda menjadi semakin terampil dalam menghipnotis, bagaikan spiral yang memutar keatas, setiap keberhasilan sebelumnya akan mendukung keberhasilan yang berikutnya.

    Action Plan
    Berikut ini adalah tips yang bisa anda gunakan untuk sukses belajar hypnosis:
    1. Ketika anda baru mulai belajar, mulailah dengan menghipnotis orang yang tingkat sugestibilitasnya tinggi, yaitu orang orang yang lebih mudah terhipnotis dibandingkan dengan yang lain.
    2. Untuk tahu apakah seseorang itu mudah terhipnotis atau tidak, anda bisa melakukan tes sugestibilitas, jika hasil tes bagus, barulah anda lanjut dengan proses induksi, jika hasil tes kurang bagus, tinggalkan dulu, cari yang lain dan lakukan tes lagi sampai anda mendapatkan orang dengan tingkat sugestibilitas yang tinggi.
    3. Sesudah anda memiliki rasa percaya diri dan jam terbang yang lumayan, barulah anda mulai latihan menghipnotis orang yang tingkat sugestibilitasnya normal, kemudian kalau sudah lebih mahir lagi, barulah anda lakukan pada orang orang dengan tingkat sugestibilitas rendah.
    4. Selamat mencoba, bagi anda yang masih belum berhasil menghipnotis, anda juga bisa mengikuti workshop Turbo Hipnotis yang mengajarkan teknik menghipnotis dengan cepat dan instant, info: www.TurboHipnotis.com.

    Oleh:
    Dipl. –Betr. Psych. Awie Suwandi MCH.
    Hypnosis Life-Coach & Hypnotherapist
    Awie Suwandi's Facebook profile
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Anggota
    Avatar Zhenderal
    Status : Zhenderal saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 27 November, 07
    Pesan : 48
    Kekuatan Reputasi : 0
    Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all
    KHO $ : 1.440
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 22
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Pak Awie, saya ingin bertanya mengenai gelar CH / CHt
    Saya kelas 3 SMA sekarang, kalau lulus nanti (doain ya supaya lulus :D), masih bingung mau kuliah dimana. Nah, apakah di Indonesia sudah ada jurusan mengenai Hipnosis atau belum?
    Gelar CH / CHt itu bisa diperoleh dari universitas mana ya?
    Soalnya saya mau jadi seorang hipnoterapis, mohon pencerahannya ya.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Anggota
    Avatar Zhenderal
    Status : Zhenderal saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 27 November, 07
    Pesan : 48
    Kekuatan Reputasi : 0
    Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all
    KHO $ : 1.440
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 22
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Sorry double post,

    Mau nambahin buat penjelasan Pak Awie.

    Awal pertama saya belajar, saya belajar dari buku Adi W. Gunawan dan referensi mengenai hipnosis. Bayangkan saja, belajar dari buku tanpa seorang guru itu susahnya minta ampun. Jangankan untuk bertanya, untuk paham sekalipun itu sudah susah. Saya rajin untuk browsing di internet, loncat2 dari situs 1 ke situs lain. Ya, memang saya dapat bacaan dari e-book hypnosis dan saya download semuanya sampai Quota speedy saya jebol (kena marah ibu sampai jungkir balik:D).
    Itulah pengorbanan saya, sungguh susah untuk belajar secara otodidak.

    Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba menghipnosis teman saya. Awalnya saya kurang PD dan bahkan malu untuk mencoba. Namanya juga manusia ada unsur takut gagal.
    Saya tarik nafas panjang dan coba tenang, toh teman saya juga mulai tertarik. Saya berusaha untuk menginduksi teman saya (celakanya tanpa tes sugestibilitas), hasilnya Gatot = Gagal Total.
    Pikiran saya buyar, sungguh blank. Namun, saya berpikir, kalo coba sekali saja mana mungkin bisa?
    Akhirnya saya baca kembali dan mendalami hipnosis. Sampai saya benar-benar paham mengenai hipnosis.
    Oh, rupanya saya lupa pra-induksi dan tes sugestibilitas.
    Saya coba lagi ke teman saya (yang lain). Awalnya, saya coba perkenalkan hipnosis itu seperti apa dan menghilangkan tegang pada diri teman saya. Lalu saya tes sugestibilitasnya dengan teknik "Makan cabai".
    Sewaktu tes, rupanya teman saya itu tipe yang mudah masuk ke hipnosis. Saya bertambah PD dan melanjutkan ke induksi dengan teknik relaksasi. Namanya juga pemula, omongan saya itu lamban sekali, sampai saya sendiri pun mengantuk . Namun, rupanya cara saya berhasil, teman saya masuk ke kondisi hipnosis. Saya coba lagi deepening dengan menghitung mundur 10 - 1 seperti yang diajarkan di forum ini. Manjur!!! Teman saya masuk ke trance yang dalam. Sebenarnya saya ingin melanjutkannya, namun karena takut apa2 (ketakutan saya waktu itu gara2 takut tidak bisa menormalkan teman saya), saya langsung membangunkannya. Teman saya bangun dan berkata ," Wah, kok ngantuk banget ya." Hati saya berbunga-bunga :p dan sangat senang serta rasa percaya diri saya bertambah besar.

    Suatu ketika, saya browsing, tanpa sengaja saya masuk ke link movie Yan Nurindra yang tampil di Metro TV. Beliau menghipnosis sang presenter dengan jeda omongan yang sangat cepat sambil menjetik2kan jarinya. Dan pada sugestinya, beliau mengatakan , " Saat anda bangun nanti, anda akan bingung, mulut anda terkunci rapat, dan anda lupa untuk berkata-kata selama 1 menit." Saya masih ingat bertapa takjubnya ucapan itu sehingga presenter tersebut tiba2 menjadi blank, dan mulutnya benar2 terkunci rapat.
    Saya pahami peristiwa itu dan coba lagi dengan teman saya (yang mudah masuk ke kondisi hipnosis).
    Saya tiru habis2an dan ternyata bekerja juga! Teman saya menjadi blank, dan mulutnya terkunci rapat. Wah, hebat sekali hipnosis itu pikir saya.
    Dan dengan berita bahwa saya bisa hipnosis, saya jadi "terkenal" dan banyak yang meminta untuk dihipnosis.

    Alhasil, jam terbang saya semakin lama dan skill saya semakin mahir. Bahkan, sekarang saya sudah hafal di luar otak, skrip2 semua teknik induksi. Dan saya pun bisa membuat teknik induksi yang baru.

    Prinsipnya hanya satu : Semakin anda banyak menghipnosis, anda semakin mahir.
    Pedoman :
    Anda mengatakan teori kepada saya, saya mungkin lupa.
    Anda tunjukkan contoh kepada saya, saya akan ingat.
    Anda libatkan saya sehingga saya bekerja, maka saya akan PAHAM.


    Demikian pengalaman saya, mohon anda bisa tarik kesimpulan, sebab ketika anda hanya belajar dan tidak mempraktekan, itu hanya omong kosong.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #4
    Pendiri Klinik Hipnotis Online
    Avatar Awie Suwandi

    Status : Awie Suwandi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 16 April, 07
    Pesan : 641
    Kekuatan Reputasi : 743
    Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future
    KHO $ : 18.857
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 35
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Sebuah pengalaman belajar yang luar biasa pak Zhenderal, thanks atas sharingnya, semoga bermanfaat bagi bros & sis di milis ini.:p

    salam
    Awie S.
    Suntingan terakhir oleh Awie Suwandi : 22/10/08 pada pukul 11:36
    Awie Suwandi's Facebook profile
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. Daftar pengucap terima kasih:


  6. #5
    Entertainer
    Avatar Farlyanda
    Status : Farlyanda saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 14 Maret, 09
    Pesan : 111
    Kekuatan Reputasi : 0
    Farlyanda is just really nice Farlyanda is just really nice Farlyanda is just really nice Farlyanda is just really nice Farlyanda is just really nice
    KHO $ : 3.310
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Thumbs up Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    saya dari ponti nih,..teori tentang hipnosis dikit banget,...
    pak Zhenderal, ada YM ngak?boleh dunk ajarin langsung ke saya,...
    boleh ya,... :(
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #6
    Anggota
    Avatar Zhenderal
    Status : Zhenderal saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 27 November, 07
    Pesan : 48
    Kekuatan Reputasi : 0
    Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all Zhenderal is a name known to all
    KHO $ : 1.440
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 22
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Pak Awie yang terhormat,
    Pak Awie, maaf selama ini saya jarang mengikuti perkembangan forum ini, soalnya saya dalam rangka mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian nasional. Saya janji kalau abis ujian selesai, i'm back to this forum :p . Saya sudah menyiapkan modul pembelajaran hipnosis untuk forum ini, ntar deh kalo abis ujian saya post disini atau bisa juga di blog yang Pak Awie buat.

    Farlyanda add saya di albersuryawibowo@yahoo.com untuk belajar hipnosis ya, saya akan sharing pengalaman saya seputar bidang hipnosis. YM ok2 aja deh :p

    Salam dari Zhenderal
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #7
    Entertainer
    Avatar dimasz
    Status : dimasz saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 07 Maret, 09
    Pesan : 140
    Kekuatan Reputasi : 0
    dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi dimasz Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 3.815
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 21
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    zhendral,

    saya add juga ya?
    boleh kan?

    saya mau belajar dari anda...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #8
    Entertainer
    Avatar Farlyanda
    Status : Farlyanda saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 14 Maret, 09
    Pesan : 111
    Kekuatan Reputasi : 0
    Farlyanda is just really nice Farlyanda is just really nice Farlyanda is just really nice Farlyanda is just really nice Farlyanda is just really nice
    KHO $ : 3.310
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Oke pak,hehe..
    Semoga ujiannya berjalan dengan sangat lancar..amien..
    Add ym deni ya..di Deni_flashjunior@yahoo.co.id
    Oke..
    :)
    Jangan lupa ya,.
    Banyak tanda tanya yang bersarang di fikiran saya..anda dapat membantu saya,saya yakin itu...:)
    Thanks before..
    Mas Zhenderal asalnya dimana mas?

    __________________________________________________ ___________
    thanks

    Deni Farlyanda
    ________________________________________________
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #9
    Alumnus Tranzworks
    Avatar Nicholas_buy

    Status : Nicholas_buy saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 15 April, 09
    Pesan : 140
    Kekuatan Reputasi : 0
    Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future
    KHO $ : 4.740
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 148
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Zhenderal Tinjaukan pesan
    Pak Awie yang terhormat,
    Pak Awie, maaf selama ini saya jarang mengikuti perkembangan forum ini, soalnya saya dalam rangka mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian nasional. Saya janji kalau abis ujian selesai, i'm back to this forum :p . Saya sudah menyiapkan modul pembelajaran hipnosis untuk forum ini, ntar deh kalo abis ujian saya post disini atau bisa juga di blog yang Pak Awie buat.

    Farlyanda add saya di albersuryawibowo@yahoo.com untuk belajar hipnosis ya, saya akan sharing pengalaman saya seputar bidang hipnosis. YM ok2 aja deh :p

    Salam dari Zhenderal
    Pak Zhenderal..sy gabung juga ya.....:)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #10
    Anggota
    Avatar bill_3e
    Status : bill_3e saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 19 Mei, 09
    Pesan : 5
    Kekuatan Reputasi : 0
    bill_3e ini sedang naik daun
    KHO $ : 150
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    hicks... :(
    sayang... seminarnya mahal banget..
    perlu nabung 5 bulan tanpa jajan untuk bisa ngikuti seminarnya... :(
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #11
    Pendiri Klinik Hipnotis Online
    Avatar Awie Suwandi

    Status : Awie Suwandi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 16 April, 07
    Pesan : 641
    Kekuatan Reputasi : 743
    Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future Awie Suwandi has a brilliant future
    KHO $ : 18.857
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 35
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh bill_3e Tinjaukan pesan
    hicks... :(
    sayang... seminarnya mahal banget..
    perlu nabung 5 bulan tanpa jajan untuk bisa ngikuti seminarnya... :(
    tidak lebih mahal daripada sebuah HandPhone... ;)

    dan kenyataannya, org lbh memilih HP yg hanya bisa digunakan selama beberapa tahun saja daripada memilih menginvestasikan duitnya utk pendidikan non formal yg bisa digunakan seumur hidup... :D

    - Awie
    Awie Suwandi's Facebook profile
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #12
    Anggota
    Avatar bill_3e
    Status : bill_3e saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 19 Mei, 09
    Pesan : 5
    Kekuatan Reputasi : 0
    bill_3e ini sedang naik daun
    KHO $ : 150
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    iya jugag ya.. :p
    hehehe.. untunk hendphone ku masih awet walaupun harganya 400rb bekas pula tu belinya.. ekekekek

    duh sayang nya yang beli handphone itu, bagus untuk belajar hipnosis aja yah pak... :(
    andai aq orang kaya... wuih... apa intruksi supaya terus semangat belajar dan bekerja pak??..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. #13
    Anggota
    Status : Raiden saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 28 Mei, 09
    Pesan : 2
    Kekuatan Reputasi : 0
    Raiden ini sedang naik daun
    KHO $ : 60
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Zhenderal Tinjaukan pesan
    Pak Awie yang terhormat,
    Pak Awie, maaf selama ini saya jarang mengikuti perkembangan forum ini, soalnya saya dalam rangka mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian nasional. Saya janji kalau abis ujian selesai, i'm back to this forum :p . Saya sudah menyiapkan modul pembelajaran hipnosis untuk forum ini, ntar deh kalo abis ujian saya post disini atau bisa juga di blog yang Pak Awie buat.

    Farlyanda add saya di albersuryawibowo@yahoo.com untuk belajar hipnosis ya, saya akan sharing pengalaman saya seputar bidang hipnosis. YM ok2 aja deh :p

    Salam dari Zhenderal


    ikutan jg dong
    tlg add
    king_silver01@yahoo.com

    thanx
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #14
    Alumnus Tranzworks
    Avatar Nicholas_buy

    Status : Nicholas_buy saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 15 April, 09
    Pesan : 140
    Kekuatan Reputasi : 0
    Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future Nicholas_buy has a brilliant future
    KHO $ : 4.740
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 148
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Menurut sy Pribadi...ilmu pengetahuan itu lbh penting daripada apa pun , apalagi ilmu seperti hipnosis yg bisa memunculkan suatu fenomena dan sangat bermanfaat utk pengembangan diri ,menggali potensi diri & msh byk lagi manfaat yg bisa diterapkan dlm kehidupan sehari2............:)
    ______________________________________

    " selama ANDA masih melakukan tindakan yang SAMA seperti ANDA lakukan hari ini , MAKA 10 tahun ke depan DAPAT DIPASTIKAN HIDUP ANDA akan sama seperti hari ini , ANDA HANYA bertambah tua 10 tahun ! "
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #15
    Master
    Avatar karkoon

    Status : karkoon saat ini online
    Tanggal Gabung : Rabu, 06 Maret, 13
    Pesan : 908
    Kekuatan Reputasi : 0
    karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold karkoon is a splendid one to behold
    KHO $ : 20.616
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 753
    Downloads : 9
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh bill_3e Tinjaukan pesan
    iya jugag ya.. :p
    hehehe.. untunk hendphone ku masih awet walaupun harganya 400rb bekas pula tu belinya.. ekekekek

    duh sayang nya yang beli handphone itu, bagus untuk belajar hipnosis aja yah pak... :(
    andai aq orang kaya... wuih... apa intruksi supaya terus semangat belajar dan bekerja pak??..



    Sbenernya jawabannya udah tau, cuma tinggal kemauannya aja.
    Cmiiw
    Best regards,
    Oppic karkoon.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #16
    Pelajar
    Status : CariAjaSendiri saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 25 September, 13
    Pesan : 49
    Kekuatan Reputasi : 0
    CariAjaSendiri ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.421
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 8
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    pengalaman yg bagus pak....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. #17
    Penggemar
    Status : whathell saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 14 Pebruari, 14
    Pesan : 11
    Kekuatan Reputasi : 0
    whathell ini sedang naik daun
    KHO $ : 450
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: Tips Belajar Hypnosis Dengan Cepat & Sukses.

    yang penting selalu ingat dengan tujuan awal untuk belajar, dan selalu semangat
    ikutan gabung ya...
    terima kasih
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread

Similar Threads

  1. hypnosis cepat dan akurat dalam stage hypnosis
    By irfanaziiz in forum Hipnosis
    Respon: 5
    Pemasangan terakhir: 24/02/14, 11:34
  2. cara cepat belajar hipnotis
    By dimasz in forum Downloads
    Respon: 44
    Pemasangan terakhir: 28/01/14, 07:58
  3. CaRA CepaT ntuk belajar
    By settle in forum Hipnosis
    Respon: 8
    Pemasangan terakhir: 15/01/14, 11:49
  4. Tips Belajar Hypnosis Dengan Sukses & Cepat.
    By Awie Suwandi in forum Tranzworks.com
    Respon: 2
    Pemasangan terakhir: 10/03/13, 03:51
  5. Respon: 9
    Pemasangan terakhir: 18/09/09, 01:39
hipnotis hypnosis hypnotherapy hipnoterapi hypnotism hipnotisme klinik belajar diskusi nlp neuro linguistic programming romy rafael dedy corbuzier

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60