+ Reply to Thread
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 15 dari 15

Topik: tanya tentang kata kata

  1. #1
    Penggemar
    Status : rendi (fabio) r. utomo saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 10 April, 11
    Pesan : 18
    Kekuatan Reputasi : 0
    rendi (fabio) r. utomo ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.051
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    tanya tentang kata kata

    kaka kaka senior mau tanya nih ketika sedang menghipnotis kaka kaka menggunakan apa ?? misalnya gw lo atau aku kamu atau saya anda heeee terimaa kasih atas jawabanya .hmmm kalau suadah ada d tread ini mohon maaf mengulang
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Entertainer
    Avatar ibnu st
    Status : ibnu st saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 29 Maret, 11
    Pesan : 159
    Kekuatan Reputasi : 0
    ibnu st ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 5.453
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 57
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    mksudnya apa y..???

     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Penggemar
    Avatar Blackscript
    Status : Blackscript saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 18 April, 11
    Pesan : 23
    Kekuatan Reputasi : 0
    Blackscript ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.152
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 11
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    kalau saya sih (sbg newbie), selalu memakai bahasa sehari-hari yg saya gunakan sama suyet.
    tapi kalo untuk di suruh menghipnotis orang, saya biasanya pake bahasa indonesia (kadang nyampur aduk sama bahasa daerah, hehehe)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #4
    Entertainer
    Avatar sulaiman
    Status : sulaiman saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 10 Pebruari, 11
    Pesan : 108
    Kekuatan Reputasi : 0
    sulaiman ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 3.350
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 59
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh rendi (fabio) r. utomo Tinjaukan pesan
    kaka kaka senior mau tanya nih ketika sedang menghipnotis kaka kaka menggunakan apa ?? misalnya gw lo atau aku kamu atau saya anda heeee terimaa kasih atas jawabanya .hmmm kalau suadah ada d tread ini mohon maaf mengulang
    mau aq you anda smwa bisa mas,,asalkan si suyet ngerti bahasa kita atau ngerti apa yg kita ucapkan
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #5
    Penggemar
    Status : rangga7788 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 03 Maret, 11
    Pesan : 12
    Kekuatan Reputasi : 0
    rangga7788 ini sedang naik daun
    KHO $ : 471
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 14
    Uploads : 0

    Talking Perihal: tanya tentang kata kata

    Gunakan bahasa yang biasa kita gunakan untuk berkomunikasi dgn suyet dalam keseharian kita.

    Jika kita belum mengenal suyet, maka gunakanlah bahasa yang umum dimengerti setiap orang (Bahasa Indonesia).... jangan menghipnotis seseorang yang biasa berbahasa "Jawa" dengan ucapan yang berlogat "batak". itu akan membuat otak suyet beraktifitas serta berfikir untuk menilai ucapan kita dan menyebabkan fikiran sadar aktif serta gerbang bawah sadar sulit terbuka.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #6
    Penggemar
    Status : rangga7788 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 03 Maret, 11
    Pesan : 12
    Kekuatan Reputasi : 0
    rangga7788 ini sedang naik daun
    KHO $ : 471
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 14
    Uploads : 0

    Smile Perihal: tanya tentang kata kata

    hindari intervensi dari fikiran sadar agar proses hypnosis berjalan dengan baik......


    Pilah-pilih bahasa, pilah-pilih situasi, pilah-pilih suyet, dan pilah-pilih kata-kata.....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #7
    Moderator Chapter Surabaya
    Avatar tiar90
    Status : tiar90 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 31 Januari, 11
    Pesan : 347
    Kekuatan Reputasi : 386
    tiar90 ini sedang naik daun
    KHO $ : 7.720
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 15
    Downloads : 11
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    kl saya sich pake kata apaaja BISA, asal si suyetnya ngerti az, kl suyet gak bisa bahasa indonesia dan bisanya hanya bahasa jawa ya gunakan az bahasa jawa..
    hehehehe
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #8
    Penggemar
    Status : rendi (fabio) r. utomo saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 10 April, 11
    Pesan : 18
    Kekuatan Reputasi : 0
    rendi (fabio) r. utomo ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.051
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    Wah terimakasih tas jawabanya kaka kaka senior
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #9
    Penggemar
    Avatar Blackscript
    Status : Blackscript saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 18 April, 11
    Pesan : 23
    Kekuatan Reputasi : 0
    Blackscript ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.152
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 11
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    betul-betul-betul ! (Upin Ipin Cover)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #10
    Penggemar
    Status : rendi (fabio) r. utomo saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 10 April, 11
    Pesan : 18
    Kekuatan Reputasi : 0
    rendi (fabio) r. utomo ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.051
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    Ka aku pengen tanya nih ka, kalau aku menghipno kaka kelas aku sedang kan aku manggilnya kaka, nah berarti pas proses hipno saya juga harus sebut (panggil dia) kaka terus ya ka
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #11
    Moderator Chapter Surabaya
    Avatar tiar90
    Status : tiar90 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 31 Januari, 11
    Pesan : 347
    Kekuatan Reputasi : 386
    tiar90 ini sedang naik daun
    KHO $ : 7.720
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 15
    Downloads : 11
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh rendi (fabio) r. utomo Tinjaukan pesan
    Ka aku pengen tanya nih ka, kalau aku menghipno kaka kelas aku sedang kan aku manggilnya kaka, nah berarti pas proses hipno saya juga harus sebut (panggil dia) kaka terus ya ka
    menurut saya lebih baik pake "ANDA" saja biar kelihatan nya Formal dan lebih SERU..

    just saran saja, karena saya selalu pake ANDA coz netral, bisa untuk ade, kaka, bapak, ibu ...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #12
    LoX
    Praktisi
    Avatar LoX
    Status : LoX saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 20 Pebruari, 11
    Pesan : 60
    Kekuatan Reputasi : 0
    LoX ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.640
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 8
    Downloads : 28
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    kalo saya lebih efektif menggunakan kata "baku" atau bahasa IBU ...
    karna alam bawah sadar lebih gampang menerima kalimat perkataan bahasa baku atau bahasa IBU

    begitu mass :D
    semoga membantu ..

    Salam ~Hipnotis~
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #13
    Entertainer
    Avatar ibnu st
    Status : ibnu st saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 29 Maret, 11
    Pesan : 159
    Kekuatan Reputasi : 0
    ibnu st ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 5.453
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 57
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    terserah bahasa apa yg penting suyet tw bahasanya n sopan...karna alam bawah sadar merekam semua bahasa yg kita dengar dri kecil...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. #14
    Penggemar
    Status : MoodPecker saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 01 April, 11
    Pesan : 14
    Kekuatan Reputasi : 0
    MoodPecker ini sedang naik daun
    KHO $ : 510
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 16
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    Sebenarnya ada kata-kata yang dilarang gak sih dalam hipnosis?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #15
    Alumnus Tranzworks
    Avatar andre ace

    Status : andre ace saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 31 Maret, 10
    Pesan : 119
    Kekuatan Reputasi : 0
    andre ace ini sedang naik daun
    KHO $ : 5.623
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 5
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Perihal: tanya tentang kata kata

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh MoodPecker Tinjaukan pesan
    Sebenarnya ada kata-kata yang dilarang gak sih dalam hipnosis?
    seperti kata salah satu trainer..... DALAM HIPNOSIS HANYA ADA SATU PERATURAN, YAITU
    Information
    TIDAK ADA PERATURAN

    intinya ga ada larangan dalam hypnosis yg penting slama komunikasinya lancar dgn suyet dan sugesti yg diberikan dpt dimengerti suyet
    Tip
    kepercayaan diri dan mau mencoba adalah kunci segalanya


     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
hipnotis hypnosis hypnotherapy hipnoterapi hypnotism hipnotisme klinik belajar diskusi nlp neuro linguistic programming romy rafael dedy corbuzier

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38