+ Reply to Thread
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 19 dari 19

Topik: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

  1. #1
    Praktisi
    Status : alsenest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 18 Maret, 11
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    alsenest ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.488
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 23
    Uploads : 0

    Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Saya tadi baru nyoba buka mata ke 3 pakai hipnotis.
    Hasilnya katanya bisa liat hantu. Trus pas di tanya apa yang dilihat di tangan katanya "kaya putih-putih puter ke arah kanan tapi pelan". Padalah mau nyoba bikin PSI ball tapi karna suyet dah takut ya terpaksa di normalin lagi. Lupa ngasih sugesti ga takut hantu.
    Itu artinya halusinasi atau emang kebuka..
    Thanks
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. #2
    Entertainer
    Avatar Dipo Alam P.
    Status : Dipo Alam P. saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 26 Pebruari, 11
    Pesan : 124
    Kekuatan Reputasi : 0
    Dipo Alam P. ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.134
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 4
    Downloads : 47
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    wah scriptnya gmna tuh gan saya ga oernh bsa . atau blm bsa :D
    Information
    Dap Hypnotist Institute mengadakan pelatihan hypnosis dan hypnoteraphy private dengan sistem cepat dan professional 1 Hari bisa. Dalam pelatihan ini peserta dibimbing dan diberikan materi Hipnotis dengan baik dan benar serta bisa langsung praktek.

    http://daphipnotis.net
    http://facebook.com/dipodap
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  3. #3
    Terapis
    Avatar Synts
    Status : Synts saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 03 Maret, 11
    Pesan : 353
    Kekuatan Reputasi : 395
    Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice
    KHO $ : 10.347
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 431
    Downloads : 37
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh alsenest Tinjaukan pesan
    Saya tadi baru nyoba buka mata ke 3 pakai hipnotis.
    Hasilnya katanya bisa liat hantu. Trus pas di tanya apa yang dilihat di tangan katanya "kaya putih-putih puter ke arah kanan tapi pelan". Padalah mau nyoba bikin PSI ball tapi karna suyet dah takut ya terpaksa di normalin lagi. Lupa ngasih sugesti ga takut hantu.
    Itu artinya halusinasi atau emang kebuka..
    Thanks

    kebanyakan org mendeskripsikan kalu mata ketiga itu liat setan.. ya iylah kalu presepsi'a gitu ntar yg dia liat setan
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. #4
    Praktisi
    Status : alsenest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 18 Maret, 11
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    alsenest ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.488
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 23
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Dipo Alam P. Tinjaukan pesan
    wah scriptnya gmna tuh gan saya ga oernh bsa . atau blm bsa :D
    Scriptnya gini
    "Mulai dari sekarang dan seterusnya sampai nanti saya kembalikan menjadi normal kembali, saya akan membuka mata ketiga anda sehingga anda akan dapat, melihat hal-hal gaib, membaca pikiran orang, melihat dan merasakan aura seseorang. 2X
    Jika mengerti anggukkan kepala anda"
    Kebetulan yang saya hipnosis ini pacar saya sendiri, udah ngerti hipnosis dan bisa self hipnosis, tapi belum pernah hipnosis orang. Sebelum dibuka juga udah dijelasin mengenai mata ke 3.
    Tapi belum smpat membuktikan itu imajinasi ato beneran krna katanya liat hantu dan minta dibalikin.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  5. #5
    Praktisi
    Status : alsenest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 18 Maret, 11
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    alsenest ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.488
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 23
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Synts Tinjaukan pesan
    kebanyakan org mendeskripsikan kalu mata ketiga itu liat setan.. ya iylah kalu presepsi'a gitu ntar yg dia liat setan
    Berarti belum berhasil ya gan?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. #6
    Terapis
    Avatar Synts
    Status : Synts saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 03 Maret, 11
    Pesan : 353
    Kekuatan Reputasi : 395
    Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice
    KHO $ : 10.347
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 431
    Downloads : 37
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh alsenest Tinjaukan pesan
    Berarti belum berhasil ya gan?
    mata ketiga ini tdk slalu berhubungan dgn hal gaib, kalu dia memiliki presepsi bahwa mata ketiga memiliki kemampuan untuk melihat hal gaib maka itu lah yg akan dia lihat...

    kalu sdh bisa melihat aura saja itu juga sbnar'a sdh berhasil...
    saya juga blum nyoba sih, tp saya juga bakal nyoba

    itu berdasarkan pengalaman org", jd jgn skali" mas sugestikan kalu dia bisa melihat hal gaib karna SANGAT BERBAHAYA
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  7. #7
    Terapis
    Avatar Synts
    Status : Synts saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 03 Maret, 11
    Pesan : 353
    Kekuatan Reputasi : 395
    Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice
    KHO $ : 10.347
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 431
    Downloads : 37
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh alsenest Tinjaukan pesan
    Scriptnya gini
    "Mulai dari sekarang dan seterusnya sampai nanti saya kembalikan menjadi normal kembali, saya akan membuka mata ketiga anda sehingga anda akan dapat, melihat hal-hal gaib, membaca pikiran orang, melihat dan merasakan aura seseorang. 2X
    Jika mengerti anggukkan kepala anda"
    Kebetulan yang saya hipnosis ini pacar saya sendiri, udah ngerti hipnosis dan bisa self hipnosis, tapi belum pernah hipnosis orang. Sebelum dibuka juga udah dijelasin mengenai mata ke 3.
    Tapi belum smpat membuktikan itu imajinasi ato beneran krna katanya liat hantu dan minta dibalikin.
    JANGAN SEKALI" SUGESTIKAN UNTUK MELIHAT GAIB, DAN TUTUP SEGERA KALU SUDAH SELESAI...

    kalu mas mau membuka mata ketiga berikan presepsi bahwa itu sama sekali tidak berhubungan dengan gaib... nih baca mas
    WARNING : Sugesti melihat setan
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #8
    Praktisi
    Status : alsenest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 18 Maret, 11
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    alsenest ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.488
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 23
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Synts Tinjaukan pesan
    mata ketiga ini tdk slalu berhubungan dgn hal gaib, kalu dia memiliki presepsi bahwa mata ketiga memiliki kemampuan untuk melihat hal gaib maka itu lah yg akan dia lihat...

    kalu sdh bisa melihat aura saja itu juga sbnar'a sdh berhasil...
    saya juga blum nyoba sih, tp saya juga bakal nyoba

    itu berdasarkan pengalaman org", jd jgn skali" mas sugestikan kalu dia bisa melihat hal gaib karna SANGAT BERBAHAYA
    Lupa gan.... saya cuma mau dia lihat PSI ball saya dh bener ato ga.. soalnya saya ga bisa liat.. tapi saya ga bilang itu pas pra induksi.. btw, warna aura tu putih ya?
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. #9
    Terapis
    Avatar Synts
    Status : Synts saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 03 Maret, 11
    Pesan : 353
    Kekuatan Reputasi : 395
    Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice
    KHO $ : 10.347
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 431
    Downloads : 37
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh alsenest Tinjaukan pesan
    Lupa gan.... saya cuma mau dia lihat PSI ball saya dh bener ato ga.. soalnya saya ga bisa liat.. tapi saya ga bilang itu pas pra induksi.. btw, warna aura tu putih ya?
    seharus'a kalu hanya untuk melihat PSI ball tidak perlu disugestikan untuk melihat hal gaib mas...

    warna aura itu mejikuhibiniu kalu g slh ad coklat'a... tiap warna mengartikan sifat kepribadian... jd menurut saya bkn warna yg putih" itu, itu mungkin lbh cocok dsebut energi kalu g slh
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  10. #10
    Praktisi
    Status : alsenest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 18 Maret, 11
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    alsenest ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.488
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 23
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Synts Tinjaukan pesan
    seharus'a kalu hanya untuk melihat PSI ball tidak perlu disugestikan untuk melihat hal gaib mas...

    warna aura itu mejikuhibiniu kalu g slh ad coklat'a... tiap warna mengartikan sifat kepribadian... jd menurut saya bkn warna yg putih" itu, itu mungkin lbh cocok dsebut energi kalu g slh
    Oh... thanks ya.... masih newbie sih jadi kurang tau... he....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #11
    Entertainer
    Avatar antiklenix
    Status : antiklenix saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 27 April, 10
    Pesan : 160
    Kekuatan Reputasi : 0
    antiklenix ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.181
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 24
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    wakakakak...
    Mata ketiga?
    Keren amat....
    Saya kira itu halusinasi, layaknya orang yang menerima sugesti "kacamata x-ray"!
    Saya cuma mau menyarankan, lain kali jangan main yang aneh2 tanpa pemahaman dan pengetahuan yang cukup, ini menyangkut mental manusia bro!
    Suple, Simple, Gentle, No Trouble, Sedikit Bandle, Gak Suka Samble.
    Tapi suka Error Kalau telat mimik obat.
    Aris Amnoor
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #12
    Praktisi
    Status : alsenest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 18 Maret, 11
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    alsenest ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.488
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 23
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh antiklenix Tinjaukan pesan
    wakakakak...
    Mata ketiga?
    Keren amat....
    Saya kira itu halusinasi, layaknya orang yang menerima sugesti "kacamata x-ray"!
    Saya cuma mau menyarankan, lain kali jangan main yang aneh2 tanpa pemahaman dan pengetahuan yang cukup, ini menyangkut mental manusia bro!
    habis baca-baca di WARNING : Sugesti melihat setan jadi ya coba ngikutin
    Kebetulan suyet sugestif dan berbakat jadi kali aja bisa
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #13
    Penggemar
    Avatar mervin
    Status : mervin saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 12 Pebruari, 11
    Pesan : 18
    Kekuatan Reputasi : 0
    mervin ini sedang naik daun
    KHO $ : 822
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 20
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    wah....patut saya coba tu......heheh
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. #14
    Pelajar
    Status : melodeath saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 22 Maret, 11
    Pesan : 26
    Kekuatan Reputasi : 0
    melodeath ini sedang naik daun
    KHO $ : 942
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 5
    Uploads : 1

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    saya juga pernah mencoba,,,katanya dia melihat cahaya kuning di pojokan2 yg gelap,,,terus begitu dilihat cahayanya langsung pergi,,,ngeri deh pas denger ceritanya,,,tapi suyet malah minta diperjelas penglihatannya (suyet tidak takut),,,malah saya yg takut,,,
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #15
    Praktisi
    Status : alsenest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 18 Maret, 11
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    alsenest ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.488
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 23
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh melodeath Tinjaukan pesan
    saya juga pernah mencoba,,,katanya dia melihat cahaya kuning di pojokan2 yg gelap,,,terus begitu dilihat cahayanya langsung pergi,,,ngeri deh pas denger ceritanya,,,tapi suyet malah minta diperjelas penglihatannya (suyet tidak takut),,,malah saya yg takut,,,
    Halusinasi ato beneran gan.. coba bandingkan sama orang yang emang bisa liat..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #16
    Pelajar
    Status : melodeath saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 22 Maret, 11
    Pesan : 26
    Kekuatan Reputasi : 0
    melodeath ini sedang naik daun
    KHO $ : 942
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 5
    Uploads : 1

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh alsenest Tinjaukan pesan
    Halusinasi ato beneran gan.. coba bandingkan sama orang yang emang bisa liat..
    emang beneran gan,,,coz tempat yang dia tunjuk memang mempunyai energi negatif...kalau agan sudah bisa mengaktifkan 7 cakra...pasti telapak tangan peka terhadap energi,,,kebetulan ane belajarnya dari guru ane di www.mindpowerspiritual.com (maaf bukan promo)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #17
    Master
    Avatar Azzam
    Status : Azzam saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 29 Agustus, 10
    Pesan : 539
    Kekuatan Reputasi : 0
    Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future
    KHO $ : 16.448
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2.442
    Downloads : 19
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Ada dua kemungkinan....
    Persepsi yang terbangun dari sugesti yang diberikan kepada suyet menjadi sebuah ilusi atau halusinasi buat si suyet.... sehingga menganggap semua yg tak nyata menjadi nyata.... (pernah lihat romy mensugesti suyet untuk menyebutkan angka dan gambar pada kartu kosong ngga..??~hal ini serupa)
    Menurut saya ini alasan yang paling logis....
    Kemungkinan kedua.... adalah benar suyet dapat menciptakan citra ghaib berupa energi dan aura yang bersifat metafisik... Menurut saya ini tidak logis tapi tentu kita sebagai manusia harus percaya keberadaan dan kebenarannya...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. #18
    Praktisi
    Status : alsenest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 18 Maret, 11
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    alsenest ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.488
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 23
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh melodeath Tinjaukan pesan
    emang beneran gan,,,coz tempat yang dia tunjuk memang mempunyai energi negatif...kalau agan sudah bisa mengaktifkan 7 cakra...pasti telapak tangan peka terhadap energi,,,kebetulan ane belajarnya dari guru ane di www.mindpowerspiritual.com (maaf bukan promo)
    Keren gan...
    Sayang ane gak sempat membuktikan
    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Azzam Tinjaukan pesan
    Ada dua kemungkinan....
    Persepsi yang terbangun dari sugesti yang diberikan kepada suyet menjadi sebuah ilusi atau halusinasi buat si suyet.... sehingga menganggap semua yg tak nyata menjadi nyata.... (pernah lihat romy mensugesti suyet untuk menyebutkan angka dan gambar pada kartu kosong ngga..??~hal ini serupa)
    Menurut saya ini alasan yang paling logis....
    Kemungkinan kedua.... adalah benar suyet dapat menciptakan citra ghaib berupa energi dan aura yang bersifat metafisik... Menurut saya ini tidak logis tapi tentu kita sebagai manusia harus percaya keberadaan dan kebenarannya...
    Sama gan.. Kira-kira kalo nyoba kaya gini ya kemungkinan terbesar halusinasi.. Tapi ada beberapa kasus yang memang terjadi
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  19. #19
    Penggemar
    Avatar mervin
    Status : mervin saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 12 Pebruari, 11
    Pesan : 18
    Kekuatan Reputasi : 0
    mervin ini sedang naik daun
    KHO $ : 822
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 20
    Uploads : 0

    Perihal: Buka mata ke 3 pakai hipnotis

    ya ane jg udh mencoba gan..kta x ada byangan lg duduk gan..kata x bju x putih pke celana hitam gan... smpai2 temen saya nangis gan soal saya tinggal.... gk saya kembaliin lg....

    tp saya jg ngeri gan.....sampai merinding gan ane... seremmmmmmmmmmmmm
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

+ Reply to Thread
kacamata xray hantu   yang pernah buka mata ke 3

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60