Topik tertutup
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 9 dari 9

Topik: hipnotis induksi cepat

  1. #1
    Anggota
    Status : Dikka kuya saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 12 Maret, 11
    Pesan : 4
    Kekuatan Reputasi : 0
    Dikka kuya ini sedang naik daun
    KHO $ : 770
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    hipnotis induksi cepat

    saya setiap malam selalu melihat hitam putih dan d stu pasti selalu ad hipnotis... deddy yang menghipnotis penonton dengan mendorong jidat penonton ke belakang hingga ia tidur.,.,
    Pertanyaan saya bagaimana cara menlakukan hpnotis induksi cepat??? tolong bantuanya para master
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!

  2. Daftar pengucap terima kasih:


  3. #2
    Penggemar
    Status : xkikyx saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 26 Januari, 11
    Pesan : 22
    Kekuatan Reputasi : 0
    xkikyx ini sedang naik daun
    KHO $ : 441
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 5
    Uploads : 0

    Perihal: hipnotis induksi cepat

    Semalam ane juga ngeliat, pas deddy melakukan hypno pada seorang penonton yang kebetulan dia siswa sma/k gitu...
    kalau menurut ane, cara deddy masih terkesan kasar dan memaksa gitu... dan ribet dimana dia membutuhkan asisten segala.. beda dengan cara yang simple..
    'ajak jabat tangan dan hentakkan.. dan langsung masukkan sugesti dengan santai pada client'
    dan itu sudah sering ane lakukan sering berhasil kok. :)
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!

  4. #3
    Terapis
    Avatar Synts
    Status : Synts saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 03 Maret, 11
    Pesan : 353
    Kekuatan Reputasi : 395
    Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice Synts is just really nice
    KHO $ : 10.347
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 431
    Downloads : 37
    Uploads : 0

    Perihal: hipnotis induksi cepat

    yg jelas bikin aj si suyet kaget
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!

  5. #4
    Master
    Avatar Azzam
    Status : Azzam saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 29 Agustus, 10
    Pesan : 539
    Kekuatan Reputasi : 0
    Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future
    KHO $ : 16.448
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2.442
    Downloads : 19
    Uploads : 0

    Perihal: hipnotis induksi cepat

    Jangankan dengan cara seperti yang Deddy lakukan.... Dengan hanya menatap mata aja bisa koq... haduuh kayanya aku harus mengulang jawabanku lagi...


    Makanya pra induksi itu penting.....
    Apa sih pra induksi ?? Pra induksi menyangkut kesan pertama yang kita tampilkan pada calon klien.
    Kesan yang kita tampilkan pada “pandangan pertama” harus memberikan
    kesan bahwa kita adalah seseorang dengan kemampuan yang cukup
    mumpuni agar bisa dipercaya sebagai sebagai juru hypnosis.

    Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjalani pra induksi
    antara lain :
    • Cara berpakaian dan berperilaku
    • Keahlian mengomunikasikan pendapat
    • Cara bicara dan gerakan yang alami dan luwes
    • Berikan pengetahuan hypnosis yang cukup pada klien
    • Hindari gerakan atau tindakan yang berlebihan
    Kenapa Romy Rafael dan Uya Kuya selalu berhasil menghipnotis... Bahkan ada orang yang menginduksi hanya dengan tatapan mata atau menunjuk mata suyet (tanpa perlu ngomong lagi malah)... Ya dikarenakan pra induksi mereka kuat...
    Kalo memang kamu orang dianggap biasa2 saja didepan temen2 kamu... Ya udah.... ngemeng aza sesuai yg biasa ente omongin gan... jangan lebay ... sok sok kaya romy rafael... pake bahasa gaul juga bisa koq brow...
    Suntingan terakhir oleh Azzam : 15/03/11 pada pukul 07:44
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!

  6. #5
    Entertainer
    Avatar juess
    Status : juess saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 12 Maret, 11
    Pesan : 194
    Kekuatan Reputasi : 0
    juess ini sedang naik daun
    KHO $ : 5.286
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 13
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: hipnotis induksi cepat

    Ikutan ah..
    Salam kenal sya msih newbie..
    Skrg byangkn qm ada dihadapan deddy corbuzier diatas sbuang panggung dngan pnonton yg bnyak dan di klilingi dgn camera..

    apa yg qm rasakan ??

    Berbeda ga dgn qm di tmpat biasa dan brhdpan dgn seorg yg biasa2 saja mnrut qm ?

    Nah .
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!

  7. #6
    Penggemar
    Status : kkimimaki saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 15 Maret, 11
    Pesan : 12
    Kekuatan Reputasi : 0
    kkimimaki ini sedang naik daun
    KHO $ : 931
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 0
    Uploads : 0

    Perihal: hipnotis induksi cepat

    numpang belajar mohon bimbingan untuk newby

    saya sangat ingin belajar gan mohon sedikit bocoran untuk pemula apa pertama2 yg harus saya lakukan untuk belajar hipnotis.....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!

  8. #7
    Entertainer
    Avatar juess
    Status : juess saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 12 Maret, 11
    Pesan : 194
    Kekuatan Reputasi : 0
    juess ini sedang naik daun
    KHO $ : 5.286
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 13
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: hipnotis induksi cepat

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh kkimimaki Tinjaukan pesan
    numpang belajar mohon bimbingan untuk newby

    saya sangat ingin belajar gan mohon sedikit bocoran untuk pemula apa pertama2 yg harus saya lakukan untuk belajar hipnotis.....
    Saya juga newbie, tapi baca dulu thread2 yg ada disini mas..
    Bnyak bget pngthuan yg bsa didapat disini..
    Nanti pertanyaan mas pasti terjawab..
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!

  9. #8
    Entertainer
    Avatar Dipo Alam P.
    Status : Dipo Alam P. saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 26 Pebruari, 11
    Pesan : 124
    Kekuatan Reputasi : 0
    Dipo Alam P. ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.134
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 4
    Downloads : 47
    Uploads : 0

    Perihal: hipnotis induksi cepat

    makanya liat rom rafael lbh cpt saya aja belajar cpt dari video2 nya romy rafael
    Information
    Dap Hypnotist Institute mengadakan pelatihan hypnosis dan hypnoteraphy private dengan sistem cepat dan professional 1 Hari bisa. Dalam pelatihan ini peserta dibimbing dan diberikan materi Hipnotis dengan baik dan benar serta bisa langsung praktek.

    http://daphipnotis.net
    http://facebook.com/dipodap
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!

  10. #9
    Penggemar
    Status : rendi (fabio) r. utomo saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 10 April, 11
    Pesan : 18
    Kekuatan Reputasi : 0
    rendi (fabio) r. utomo ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.051
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 6
    Uploads : 0

    Perihal: hipnotis induksi cepat

    kalo boleh tau liat videonya dimana ya??? salam kenal saya baru mendafatr di sini
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!

Topik tertutup
bocoran teknik hipnotis   induksi kaget   induksi cepat dalam hipnotis   induksi cepat hypnosis   cara cepat induksi   Trik Induksi cepat hipnotis   cara menghipnotis induksi cepat   cara belajar hipnotis dengan mudah dan gratis tidak ribet   belajar induksi cepat tanpa orang lain tahu   induksi cepat hipnotis   cara belajar hipnotis dengan cepat gratis

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61