+ Reply to Thread
Halaman ke 1 dari 3
1 2 3 TerakhirTerakhir
Tunjukkan hasil ke 1 sampai 20 dari 58

Topik: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

  1. #1
    Hypnotist
    Avatar trasmianto
    Status : trasmianto saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 22 Oktober, 10
    Pesan : 90
    Kekuatan Reputasi : 134
    trasmianto is a jewel in the rough trasmianto is a jewel in the rough trasmianto is a jewel in the rough
    KHO $ : 5.288
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 2
    Diterima dalam keseluruhan : 244
    Downloads : 12
    Uploads : 0

    waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    mungkin hipno model gini yang paling sering diaplikasikan untuk kejahatan, tapi sy yakin disini gak ada yg bercita-cita jadi penjahit

    mohon dengan segala hormat sesepuh bisa berbagi cara atau langkah step by step untuk mempraktekan waking hipnotis. saya sih pernah baca thread yg bahas ttg ini, tapi semuanya tidak ada yg sampai tuntas. hanya menyisakan segepok pertanyaan yang tdk terjawab.
    mohon jg dengan hormat sesepuh memberikan contoh misdirection, induksi dg utilisasi, dan induksi rapid.
    Suntingan terakhir oleh trasmianto : 01/11/10 pada pukul 10:19
    Tip
    pelajari hipnotis dengan memahami tulisan-tulisan sederhana saya di www.mistertrasmianto.wordpress.com.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  2. Daftar pengucap terima kasih:


  3. #2
    Entertainer
    Avatar antiklenix
    Status : antiklenix saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 27 April, 10
    Pesan : 160
    Kekuatan Reputasi : 0
    antiklenix ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.181
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 3
    Diterima dalam keseluruhan : 24
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    Ada banyak teknik untuk melakukan Waking Hypnosis.
    diantaranya membuat kritikal faktor bosan, bingung, lengah, kaget, flooding, dan lain sebagainya.

    step by step?
    oke... saya coba praktekkan (sbagai otodidak-er) mulai dari :
    RAPPORT... yapz.. bagi saya yang paling penting adalah rapport atau otoritas.
    teman2 saya tau bahwa saya BISA menghipnotis, dengan begitu rapport saya sudah terbentuk sehinga memudahkan saya untuk melakukan proses Hypnosis kpada teman2 saya :)
    Selanjutnya.... ya tinggal ACTION.
    hehe...
    SAYA : mas topan... saya ada sedikit pertanyaan, tolong dijawab dengan cepat ya!
    'Apa benar dibekasi rumah padang makan jelas bukan nasinya tegal?'
    TOPAN : @£%£€?

    Mas topan kebingungan, terjadilah TDS (TransDerivational-Search) alias mencari makna pada suatu hal yg gak jelas.

    SAYA : 'Lupakan saja mas.. ngapain mikirin hal yg gak jelas, termasuk nama anda sendiri sekarang sudah gak penting lagi, jadi ngapain mikirin nama yg gak penting, iya kan? toh semakin diingat malah semakin lupa'
    Suple, Simple, Gentle, No Trouble, Sedikit Bandle, Gak Suka Samble.
    Tapi suka Error Kalau telat mimik obat.
    Aris Amnoor
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  4. Daftar pengucap terima kasih:


  5. #3
    Master
    Avatar Azzam
    Status : Azzam saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 29 Agustus, 10
    Pesan : 539
    Kekuatan Reputasi : 0
    Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future
    KHO $ : 16.448
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 3
    Diterima dalam keseluruhan : 2.444
    Downloads : 19
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    kebetulan saya sudah mempraktekannya langsung (memang sedikit jahil)
    Kuncinya adalah bagaimana caranya membuat orang terfana dengan kita.. jadi di dalam mindsetnya tak ada pikiran lain selain yang kita bicarakan... sehingga linglung... dan jangan biarkan dia bicara maupun satu kata... Jadi kita benar2 menguasai percakapan... Jadi si suyet bingung, pusing tapi terus terfokus dengan kata2 yang kita ucapkan (iya monolog saja... Bawel kalau kata orang)
    Gini nih contohnya
    Woi Ndri ... Sini lu... Apa kabar ?? Kaya nya baik2 saja..?? Gimana emaklu?? Sehat..?? Kayanya makin keren aja..?? Coba lo lihat jam ..?? Jam berpa nih?? (ini uji sugestibilitas~jika dia mengangkat tangannya berarti berhasil) (sebelum dia menjawab pada detik dia mulai mengangkat tangan) Ooh jam setengah satu.. hari gini enaknya minum apa..? wah es kelapa tuh enak banget ndri..?? Lo juga suka kan es kelapa..?? tambah gula aren kalo bisa... Ya udah sekarang lo denger kata gue... Gue tunggu lo bawain es kelapa kesini... Gue pengen minum es kelapa ... Haus betul rasanya.... Lo juga ngerasa haus kan... sekarang tolong beliin gue es kelapa... harus ada es kelapa disini lima belas menit lagi....
    Cukup berhasil.. Dia segera beli es kelapa... dan sepuluh menit kemudian kami menikmati es kelapa itu bersama-sama ..Atau yang paling jahil lagi ketika saya diajak teman saya menemui dosennya yang killer (karena ngasih nilai ip nya pelit dan memang mata kuliahnya susah) saya bilang ke teman saya kalau bisa ketemu dosennya jangan secara formal... Kami buntuti tuh dosen saat mau break makan ...
    Ah bapak.. Boleh kenalan pak saya Azzam.. bapak pak Jokokan... Iya saya kenal bapak dari teman saya... Menurut teman saya bapak itu baik sekali... Tapi mohon maaf ... Bapak mengajar mata kuliah apa..?? Wah kalkulus ya..?? pasti susah ya pak..?? saya saja terpaksa harus mengulang mata kuliah itu satu semester...?? Pak pasti sudah laper..?? Mau makan ya pak..?? Coba pak lihat jam berapa sekarang..?? (uji sugestibilitas) Wah sudah jam makan ya pak...?? Pak mencari makan itu susah ya pak zaman sekarang ini..?? Banyak orang yang menganggur ya pak zaman sekarang ini..?? bahkan orang baik2 seperti sahabat saya ini ya pak..?? Apakah menurut bapak sahabat saya ini baik ..?? (anggukan kepala, sehingga suyet ikut terbawa) Nah jika menurut bapak baik... Tolong bapak kasih kebijaksanaan kepada dia ... Bapak orang baikkan..?? saya yakin bapak orang baik dan bijaksana... Bukan begitu bapak..?? Saya yakin jauh dari lubuk dada bapak.. bapak merasa kasihan dengan mahasiswa2 bapak.. Tolong pak kasih kebijaksanaan kepada mahasiwa bapak... Kasih penilaian yang baik kepada sahabat saya ini.. Tolong ya pak... Sekali lagi tolong bapak pertimbangkan untuk memberikan nilai yang baik untuk sahabat saya ini... Ya sudah pak... Tolong ya pak apa yang saya katakan dipikirin... Ya sudah pak selamat siang... Selamat menjalani hari2 yang menyenangkan dalam hidup bapak...
    hasilnya pun cukp memuaskan walaupun dengan nilai B.. Tapi dosen itu berubah jadi lebih menyenangkan dalam mengajar kata sobat saya...
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  6. Daftar pengucap terima kasih:


  7. #4
    Entertainer
    Avatar rianbf
    Status : rianbf saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 20 Oktober, 10
    Pesan : 105
    Kekuatan Reputasi : 0
    rianbf ini sudah hampir tenar rianbf ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 3.031
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 117
    Downloads : 2
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Azzam Tinjaukan pesan
    kebetulan saya sudah mempraktekannya langsung (memang sedikit jahil)
    Kuncinya adalah bagaimana caranya membuat orang terfana dengan kita.. jadi di dalam mindsetnya tak ada pikiran lain selain yang kita bicarakan... sehingga linglung... dan jangan biarkan dia bicara maupun satu kata... Jadi kita benar2 menguasai percakapan... Jadi si suyet bingung, pusing tapi terus terfokus dengan kata2 yang kita ucapkan (iya monolog saja... Bawel kalau kata orang)
    Gini nih contohnya
    Woi Ndri ... Sini lu... Apa kabar ?? Kaya nya baik2 saja..?? Gimana emaklu?? Sehat..?? Kayanya makin keren aja..?? Coba lo lihat jam ..?? Jam berpa nih?? (ini uji sugestibilitas~jika dia mengangkat tangannya berarti berhasil) (sebelum dia menjawab pada detik dia mulai mengangkat tangan) Ooh jam setengah satu.. hari gini enaknya minum apa..? wah es kelapa tuh enak banget ndri..?? Lo juga suka kan es kelapa..?? tambah gula aren kalo bisa... Ya udah sekarang lo denger kata gue... Gue tunggu lo bawain es kelapa kesini... Gue pengen minum es kelapa ... Haus betul rasanya.... Lo juga ngerasa haus kan... sekarang tolong beliin gue es kelapa... harus ada es kelapa disini lima belas menit lagi....
    Cukup berhasil.. Dia segera beli es kelapa... dan sepuluh menit kemudian kami menikmati es kelapa itu bersama-sama ..Atau yang paling jahil lagi ketika saya diajak teman saya menemui dosennya yang killer (karena ngasih nilai ip nya pelit dan memang mata kuliahnya susah) saya bilang ke teman saya kalau bisa ketemu dosennya jangan secara formal... Kami buntuti tuh dosen saat mau break makan ...
    Ah bapak.. Boleh kenalan pak saya Azzam.. bapak pak Jokokan... Iya saya kenal bapak dari teman saya... Menurut teman saya bapak itu baik sekali... Tapi mohon maaf ... Bapak mengajar mata kuliah apa..?? Wah kalkulus ya..?? pasti susah ya pak..?? saya saja terpaksa harus mengulang mata kuliah itu satu semester...?? Pak pasti sudah laper..?? Mau makan ya pak..?? Coba pak lihat jam berapa sekarang..?? (uji sugestibilitas) Wah sudah jam makan ya pak...?? Pak mencari makan itu susah ya pak zaman sekarang ini..?? Banyak orang yang menganggur ya pak zaman sekarang ini..?? bahkan orang baik2 seperti sahabat saya ini ya pak..?? Apakah menurut bapak sahabat saya ini baik ..?? (anggukan kepala, sehingga suyet ikut terbawa) Nah jika menurut bapak baik... Tolong bapak kasih kebijaksanaan kepada dia ... Bapak orang baikkan..?? saya yakin bapak orang baik dan bijaksana... Bukan begitu bapak..?? Saya yakin jauh dari lubuk dada bapak.. bapak merasa kasihan dengan mahasiswa2 bapak.. Tolong pak kasih kebijaksanaan kepada mahasiwa bapak... Kasih penilaian yang baik kepada sahabat saya ini.. Tolong ya pak... Sekali lagi tolong bapak pertimbangkan untuk memberikan nilai yang baik untuk sahabat saya ini... Ya sudah pak... Tolong ya pak apa yang saya katakan dipikirin... Ya sudah pak selamat siang... Selamat menjalani hari2 yang menyenangkan dalam hidup bapak...
    hasilnya pun cukp memuaskan walaupun dengan nilai B.. Tapi dosen itu berubah jadi lebih menyenangkan dalam mengajar kata sobat saya...
    wihh ... azaamm bangettt ..


    kata" ane sendiri bisa ga zam !! ....
    soalnya susah ni buat percakapan kayak ginii ,..,
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  8. #5
    Hypnotist
    Avatar trasmianto
    Status : trasmianto saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 22 Oktober, 10
    Pesan : 90
    Kekuatan Reputasi : 134
    trasmianto is a jewel in the rough trasmianto is a jewel in the rough trasmianto is a jewel in the rough
    KHO $ : 5.288
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 244
    Downloads : 12
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    Mengutipkan Pemasang aslinya adalah oleh Azzam Tinjaukan pesan
    kebetulan saya sudah mempraktekannya langsung (memang sedikit jahil)
    Kuncinya adalah bagaimana caranya membuat orang terfana dengan kita.. jadi di dalam mindsetnya tak ada pikiran lain selain yang kita bicarakan... sehingga linglung... dan jangan biarkan dia bicara maupun satu kata... Jadi kita benar2 menguasai percakapan... Jadi si suyet bingung, pusing tapi terus terfokus dengan kata2 yang kita ucapkan (iya monolog saja... Bawel kalau kata orang)
    Gini nih contohnya
    Woi Ndri ... Sini lu... Apa kabar ?? Kaya nya baik2 saja..?? Gimana emaklu?? Sehat..?? Kayanya makin keren aja..?? Coba lo lihat jam ..?? Jam berpa nih?? (ini uji sugestibilitas~jika dia mengangkat tangannya berarti berhasil) (sebelum dia menjawab pada detik dia mulai mengangkat tangan) Ooh jam setengah satu.. hari gini enaknya minum apa..? wah es kelapa tuh enak banget ndri..?? Lo juga suka kan es kelapa..?? tambah gula aren kalo bisa... Ya udah sekarang lo denger kata gue... Gue tunggu lo bawain es kelapa kesini... Gue pengen minum es kelapa ... Haus betul rasanya.... Lo juga ngerasa haus kan... sekarang tolong beliin gue es kelapa... harus ada es kelapa disini lima belas menit lagi....
    Cukup berhasil.. Dia segera beli es kelapa... dan sepuluh menit kemudian kami menikmati es kelapa itu bersama-sama ..Atau yang paling jahil lagi ketika saya diajak teman saya menemui dosennya yang killer (karena ngasih nilai ip nya pelit dan memang mata kuliahnya susah) saya bilang ke teman saya kalau bisa ketemu dosennya jangan secara formal... Kami buntuti tuh dosen saat mau break makan ...
    Ah bapak.. Boleh kenalan pak saya Azzam.. bapak pak Jokokan... Iya saya kenal bapak dari teman saya... Menurut teman saya bapak itu baik sekali... Tapi mohon maaf ... Bapak mengajar mata kuliah apa..?? Wah kalkulus ya..?? pasti susah ya pak..?? saya saja terpaksa harus mengulang mata kuliah itu satu semester...?? Pak pasti sudah laper..?? Mau makan ya pak..?? Coba pak lihat jam berapa sekarang..?? (uji sugestibilitas) Wah sudah jam makan ya pak...?? Pak mencari makan itu susah ya pak zaman sekarang ini..?? Banyak orang yang menganggur ya pak zaman sekarang ini..?? bahkan orang baik2 seperti sahabat saya ini ya pak..?? Apakah menurut bapak sahabat saya ini baik ..?? (anggukan kepala, sehingga suyet ikut terbawa) Nah jika menurut bapak baik... Tolong bapak kasih kebijaksanaan kepada dia ... Bapak orang baikkan..?? saya yakin bapak orang baik dan bijaksana... Bukan begitu bapak..?? Saya yakin jauh dari lubuk dada bapak.. bapak merasa kasihan dengan mahasiswa2 bapak.. Tolong pak kasih kebijaksanaan kepada mahasiwa bapak... Kasih penilaian yang baik kepada sahabat saya ini.. Tolong ya pak... Sekali lagi tolong bapak pertimbangkan untuk memberikan nilai yang baik untuk sahabat saya ini... Ya sudah pak... Tolong ya pak apa yang saya katakan dipikirin... Ya sudah pak selamat siang... Selamat menjalani hari2 yang menyenangkan dalam hidup bapak...
    hasilnya pun cukp memuaskan walaupun dengan nilai B.. Tapi dosen itu berubah jadi lebih menyenangkan dalam mengajar kata sobat saya...
    mantabbb mas azzam.. trimakasih atas imphormasinya, ngomong2 gimana kabar nenek di kampung? nenek mas azzam itu temen nenek saya loh.. mungkin mas azzam baru tau padahal nenek saya sering cerita tentang nenek mas azzam, sekarang mereka udah nenek-nenek ya mas... nanti kalau istri saya tua dia juga bakal jadi nenek-nenek, istri mas azzam juga.
    kalau udah tua kayak nenek kita apa rencana mas azzam? sepatu mas azzam kayak sepatu saya yg di beli'in nenek saya loh.., coba liat bagian bawahnya mas.. sama gak dengan sepatu saya? (uji sugestibilitas) untuk saya aja deh sepatunya. sekarang lepas sepatu mas azzam.

    yang model gitu gimana mas?? kira2 berhasil nggak
    Tip
    pelajari hipnotis dengan memahami tulisan-tulisan sederhana saya di www.mistertrasmianto.wordpress.com.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  9. Daftar pengucap terima kasih:


  10. #6
    Master
    Avatar Azzam
    Status : Azzam saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 29 Agustus, 10
    Pesan : 539
    Kekuatan Reputasi : 0
    Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future
    KHO $ : 16.448
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2.444
    Downloads : 19
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    Coba saja gan
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  11. #7
    Moderator Utama
    Avatar Rama Ruskian

    Status : Rama Ruskian saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 30 Juni, 10
    Pesan : 516
    Kekuatan Reputasi : 569
    Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold Rama Ruskian is a splendid one to behold
    KHO $ : 13.119
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 738
    Downloads : 3
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    Wah wah pada main waking nih.
    Saya gatau bisa membuat kalian semua makin bingung atau tidak tapi bukankah memang waking itu membingungkan? Ya cukup buat suyet bingung semakin bingung apapun caranya semakin bingung dan anda pun bingung kenapa baca tulisan ini tapi toh anda bingung dan semakin bingung sehingga membutuhkan penjelasan yang mendalam agar tidak semakin bingung dan entah mengapa lama lama saya pun jadi bingung. @.@
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  12. #8
    Master
    Avatar Azzam
    Status : Azzam saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 29 Agustus, 10
    Pesan : 539
    Kekuatan Reputasi : 0
    Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future
    KHO $ : 16.448
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2.444
    Downloads : 19
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    Kok tiba2 daku merasa bingung gini ya sob
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  13. #9
    Hypnotist
    Avatar trasmianto
    Status : trasmianto saat ini offline
    Tanggal Gabung : Jumat, 22 Oktober, 10
    Pesan : 90
    Kekuatan Reputasi : 134
    trasmianto is a jewel in the rough trasmianto is a jewel in the rough trasmianto is a jewel in the rough
    KHO $ : 5.288
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 244
    Downloads : 12
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    mulai dah mulai . . .
    bingung..bingung.. aku memikirkannya.. dia punya cinta aku pun sama...
    Tip
    pelajari hipnotis dengan memahami tulisan-tulisan sederhana saya di www.mistertrasmianto.wordpress.com.
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  14. #10
    Penggemar
    Avatar Ahmad Arfandi
    Status : Ahmad Arfandi saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 07 Oktober, 10
    Pesan : 24
    Kekuatan Reputasi : 0
    Ahmad Arfandi ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.862
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2
    Downloads : 3
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    pusingggggg....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  15. #11
    Administrator Utama
    Avatar topan jalang

    Status : topan jalang saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 09 September, 09
    Pesan : 2.654
    Kekuatan Reputasi : 2761
    topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi topan jalang Mempunyai reputasi di atas reputasi tertinggi
    KHO $ : 69.732
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 690
    Downloads : 29
    Uploads : 3

    Thumbs up Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    Wah luar biasa memusingkan sekali sugesti master Azzam
    ane langsung confuse
    Semoga sedikit membantu, Salam topan_jalang
    "Jangan pernah berhenti, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya"
    [PERHATIAN]PERATURAN POSTING
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  16. #12
    Master
    Avatar Azzam
    Status : Azzam saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 29 Agustus, 10
    Pesan : 539
    Kekuatan Reputasi : 0
    Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future Azzam has a brilliant future
    KHO $ : 16.448
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 2.444
    Downloads : 19
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    master kejam
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  17. #13
    Praktisi
    Status : dimasillusion saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 16 Oktober, 10
    Pesan : 58
    Kekuatan Reputasi : 0
    dimasillusion ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.005
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 5
    Downloads : 7
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    bener bener bikin bingung hahaha,,, makasih penjelasannya dan informasinya hehehe
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  18. Daftar pengucap terima kasih:


  19. #14
    Pelajar
    Status : jopan saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 28 Agustus, 10
    Pesan : 28
    Kekuatan Reputasi : 0
    jopan ini sedang naik daun
    KHO $ : 875
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 1
    Downloads : 11
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    mantaap!! keren nih thread....
    ada lagi g contoh2nya bro
    gw jg dpt info kl mo ikutan
    HTII(hypnosis training institute of indonesia) ngadain waking hypnosis class bsk tanggal 14-11-10 jam 8- 17 di JDC slipi lt 6
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  20. #15
    Pelajar
    Avatar Dwi Pratama
    Status : Dwi Pratama saat ini offline
    Tanggal Gabung : Kamis, 02 Desember, 10
    Pesan : 46
    Kekuatan Reputasi : 0
    Dwi Pratama ini sedang naik daun
    KHO $ : 1.596
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 12
    Downloads : 3
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    wahhhh
    berarti jika ingin melakukan hal seperti ini harus orang yg pinter ngomong ne
    hehehehe
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  21. Daftar pengucap terima kasih:


  22. #16
    Entertainer
    Avatar herdiest
    Status : herdiest saat ini offline
    Tanggal Gabung : Senin, 13 Desember, 10
    Pesan : 144
    Kekuatan Reputasi : 0
    herdiest ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.506
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 15
    Downloads : 13
    Uploads : 0

    Unhappy Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    asli bikin ane bingung hahahaha,... oh iya ane pernah nyoba waking hipno, cuma yang jadi masalhnya ketika suyetnya pinter ngomong juga, biasanya begini

    saya : hy, bro gimna punya kabar?
    saya : pasti baik kan
    saya : lagi nunggu apa disni bro ?
    saya pasti temen kan


    pas ane bnyk bicara si suyet malah ngcut, dia bilang bawel aamat sih lo...
    gimana tuh kk senior dengan orang seperti itu....
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  23. #17
    Anggota
    Avatar alvae007
    Status : alvae007 saat ini offline
    Tanggal Gabung : Rabu, 23 Pebruari, 11
    Pesan : 7
    Kekuatan Reputasi : 0
    alvae007 ini sedang naik daun
    KHO $ : 370
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 0
    Downloads : 4
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    mas..herdiest..kayak nya tu orang ada dendam lama makanya ga bisa kena dia...hoohohoohoho...just kidding
    Perlahan....Anda lihat cahaya di tubuh saya...tetap rileks..rasakan cahaya itu merambat ke seluruh tubuh anda..terus..tetap rasakan...sekarang anda mulai merasakan sesuatu yang dingin di sekujur tubuh anda..di mulai dari hitungan. 5 sampai 1..
    Lima...
    Empat... sekarang tubuh anda bertambah dingin
    Tiga.....
    Dua..... Rasa dingin itu bertambah kuat, anda merasakan dingin seperti Es
    Satu..... Sekarang tanamkan dalam hati, anda sudah menjadi sebongkah patung Es abadi
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  24. #18
    Pelajar
    Avatar aslaksana
    Status : aslaksana saat ini offline
    Tanggal Gabung : Selasa, 07 Desember, 10
    Pesan : 45
    Kekuatan Reputasi : 0
    aslaksana ini sudah hampir tenar
    KHO $ : 2.546
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 74
    Downloads : 3
    Uploads : 3

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    Hahahahaha…. Mas Asem, kalau bisa kita jangan pernah ketemu, ya… Takut saya. Bisa sama-sama pingsan kita nanti.


    Untuk teman-teman, jika suatu saat anda ketemu Mas Sesam dan ia mulai nyerocos, ingatlah jurus penangkal yang dinamakan The Art of Misunderstanding. Yakni seni menjawab ngawur. Anda bisa menanggapi sekenanya, secara enteng saja, sambil ngeloyor. Misalnya:

    A: Woi Ndri ... Sini lu... Apa kabar ?? Kaya nya baik2 saja..?? Gimana emaklu?? Sehat..?? Kayanya makin keren aja..?? Coba lo lihat jam ..?? Jam berapa nih??
    B: “Latihan vokalnya jam tujuh.”

    Atau:


    A: “Ah bapak.. Boleh kenalan pak saya Azzam.. bapak pak Jokokan... Iya saya kenal bapak dari teman saya...”
    B: “Ya, dari Trenggalek… Dulu jambulnya miring….”

    Atau

    A: “Ah bapak.. Boleh kenalan pak saya Azzam.. bapak pak Jokokan... Iya saya kenal bapak dari teman saya... Menurut teman saya bapak itu baik sekali... Tapi mohon maaf ... Bapak mengajar mata kuliah apa..?? Wah kalkulus ya..?? pasti susah ya pak..??
    B: “Ya..., tapi yang kemaren burungnya lebih merah.”

    Jadi, anda boleh menjawab apa saja asal nggak nyambung. Kira-kira, siapa yang kemudian terhipnotis?

    Salam saya,
    A.S. Laksana
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  25. #19
    Entertainer
    Avatar Dipo Alam P.
    Status : Dipo Alam P. saat ini offline
    Tanggal Gabung : Sabtu, 26 Pebruari, 11
    Pesan : 124
    Kekuatan Reputasi : 0
    Dipo Alam P. ini sedang naik daun
    KHO $ : 3.134
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 0
    Diterima dalam keseluruhan : 4
    Downloads : 47
    Uploads : 0

    Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    bingung pusing
    Information
    Dap Hypnotist Institute mengadakan pelatihan hypnosis dan hypnoteraphy private dengan sistem cepat dan professional 1 Hari bisa. Dalam pelatihan ini peserta dibimbing dan diberikan materi Hipnotis dengan baik dan benar serta bisa langsung praktek.

    http://daphipnotis.net
    http://facebook.com/dipodap
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  26. #20
    LoX
    Praktisi
    Avatar LoX
    Status : LoX saat ini offline
    Tanggal Gabung : Minggu, 20 Pebruari, 11
    Pesan : 60
    Kekuatan Reputasi : 0
    LoX ini sedang naik daun
    KHO $ : 4.640
    Total 'Thanks' Received by This User

    Diterima pesan ini : 1
    Diterima dalam keseluruhan : 8
    Downloads : 28
    Uploads : 0

    Talking Perihal: waking hipnotis, menghipnotis tanpa disadari suyet

    ummmmm boleh numpang ketawa gakkk





    hawhawhawhawhhwahawhahha
    hawhawhawhawhhwahawhahha
    hawhawhawhawhhwahawhahha
    hawhawhawhawhhwahawhahha
    hawhawhawhawhhwahawhahha
    hawhawhawhawhhwahawhahha
    a0whawhawhawhhwahawhahha

    keren! saya akan cobaaa thanks kaka2 sesepuhhh
     Share this Post on Facebook!Twit this Post!Share this post on Myspace!LinkedIn this Post!Google Bookmark this Post!Yahoo Bookmark this Post!Live Bookmark this Post!Bookmark Post in TechnoratiAdd Post to del.icio.usDigg this Post!Stumble this Post!Furl this Post!
    Menjawab dengan kutiban Menjawab dengan kutiban  

  27. Daftar pengucap terima kasih:


+ Reply to Thread
cara walking hipnosis   waking hipnotis   cara waking hypnosis   walking hipnotis   cara hipnotis orang lewat pembicaraan   cara wiking hipno   teknik hypnotis dengan cepat langsung saat pertama ketemu suyet langsung   http://www.klinikhipnotis.com/frm11/hipnosis/trd2037/tanya_waking_hipnotis_hypnosis_menghipnotis_tanpa_disadari_suyet/main.html   trik waking hypnosis   cara menghipnotis lewat pembicaraan   hipnotis percakapan tanpa di sadari   cara melakukan waking hipnotis   Waking hipnotis adalah   menghipnotis org dengan percakapan   cara melakukan waking hipnosis   Trik menghipnotis orang tanpa disadari   tehnik waking hipnotis   suyet hipnotis   teknik melakukan waking hypnotis   cara jahil menghipnotis   percakapan waking hipnotis   Cara Waking hipnoptis   trik menghipnotis orang tanpa di sadari   menghypnotis orang tanpa disadari suyet   cara hipnotis dengan percakapan   teknik pandang waking hipnotis   cara waking hipnotis   teknik waking hypnosis   wake up hipnotis   Cara menghipnotis lewat percakapan   cara menghipnotis orang dengan pembicaraan   teknik waking hipnotis   wakinghipnotis   cara hipnotis orang tanpa disadari   cara hypno walking   Trik hipnotis tanpa berbicara   cara menghipnotis tanpa disadari   Cara menghipnotis tanpa less   trik waking hipnotis   cara menghipnotis orang lain tampa disadari   Cara menghipnotis tanpa berbicara   Menghipnotis Orang Dengan Percakapan   hipnotis tanpa bicara   cara walking hipnotis   cara waking hypno   waking hipnotis cepat

Tags for this Thread

Peraturan pemasangan

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38